23

1.7K 290 18
                                    

jangan lupa vote sama komen
ya gaiseu.

Minho ke bangun gara-gara dia nyium bau yang enak banget dari arah dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minho ke bangun gara-gara dia nyium bau yang enak banget dari arah dapur. Emang ya, yang namanya pencinta makanan mah beda.

Pria itu langsung jalan ke dapur tanpa cuci muka terlebih dahulu. Keburu laper dia tuh. Tapi, laper nya dia langsung hilang pas liat ada nyokapnya sama Sakura di dapur.

Akrab banget mereka. Kaya ibu dan anak.

"Eh, No. Udah banget ternyata"

Sakura yang ngomong. Karena dia yang lebih dulu menyadari kehadiran Minho di dapur.

"Kenapa lo bisa masuk?"

"Gak sopan banget sama calon mantu bunda"

Sakura tersenyum kecil. Dia masih di terima sama nyokapnya Minho. Dan itu satu-satunya cara buat bikin Minho balik lagi sama dia.

"Calon mantu? Bunda gak salah? Udah putus kali"

"Kalian kan balikan?"

"Siapa yang bilang balikan?"

"Sakura"

"YA ENGGAK LAH. NGAPAIN JUGA FIAN BALIKAN SAMA DIA"

Minho ngegas. Sakura emang seenaknya banget. Mentang-mentang kasih sayang Suzy masih buat dia.

"Ya gapapa, tinggal balikan aja"

Minho menghela napas.

"Bun, Fian udah punya pacar"

Suzy menatap Minho tidak kaget.

"Siapa yang ngijinin kamu pacaran sama cewe lain selain Sakura?"

Minho memicingkan matanya. Oke sip. Sekarang bundanya udah terlalu banyak ikut campur urusan kehidupan percintaannya.

"Bun, Fian udah dewasa. Fian bebas milih cewe yang bener-bener Fian sayang"

"Kamu dulu sayang banget sama Sakura"

"Dulu. Itu dulu bun. Gaada hubungannya sama yang sekarang"

Suzy kelihatan sedih banget.

"Bunda bakal bilang ke papa"

"Aku yakin papa bakal ngedukung aku"

Suzy tidak mendengarkan omongannya Minho terus berjalan keluar apartemen Minho. Sakura pengen nyusul, tapi tangannya keburu di cegat sama Minho.

"Puas kan lo?"

"Pu-puas apa?"

"Puas kan bikin gue sama nyokap berantem"

"Tujuan gue bukan itu!"

"Ra! Gue sekarang masih sabar, tapi kalo lo berani nyentuh keluarga gue, Lia, temen-temen gue, jangan harap lo bakal dapet kasihan dari gue lagi"

Setelah mengatakan itu, Minho mencengkram tangan Sakura buat di tarik keluar. Gak lupa Minho ngelempar tas nya Sakura pas cewe itu udah nyampe depan pintu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🖇PARKIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang