jangan lupa vote sama komen gaes
Jisung datang ke warung mba Soojin sambil senyum-senyum. Seungmin noel-noel bahunya Hyunjin. Ngasih kode kalo temen mereka itu dateng.
"Siapa lo?"
Hyunjin memberikan lirikan sinis. Jisung auto cemberut.
"Jahat banget sih"
Jisung duduk deket sama Woojin yang lagi asik baca buku. Nax rajin.
"Sebulan gak ngumpul kemana aja, Sung?"
Jisung udah nebak kalo dia dateng, pasti di tanyain. Soalnya Jisung tuh kaya hilang tanpa jejak gitu. Di chat gak di bales, di telpon gak di angket.
"Oh itu...hehe"
"Au nih, masing-masing udah nyoba nelpon. Gaada yang lo angkat"
Felix dateng-dateng ikut manas-manasin.
"Hp gue ilang. Terus, fasilitas di ambil, ya gue gabisa kemana-mana lah"
Hyunjin menatap Jisung. Kemudian disusul Seungmin dan Felix yang langsung ngeh sama alasan yang kasih Jisung.
Orang tua.
"Gara-gara itu sung?"
Felix bertanya hati-hati. Jisung mendecak.
"Ya lo tau lah, ortu gue gimana"
Jisung berbicara santai. Kaya udah santai banget sama kehidupannya yang rada hancur.
"Terus ngapain senyum-senyum?"
Woojin tiba-tiba nutup bukunya. Tertarik sama pembicaraan anak-anak milenial.
"Hehehe, kasih tau gak yaaa"
Jisung tertawa kencang. Bikin yang lain bingung sendiri. Ini Jisung beneran gak kenapa-napa kan? Soalnya kaya orang gila dateng-dateng.
"Btw, gimana bang Fian sama Lia?"
Yang lain bertatapan. Jisung bener-bener gatau apa-apa selama sebulan ini. Dia juga gatau kenapa Lia bisa putus sama Minho.
"Putus"
Seungmin berbicara pelan.
"KOK BISA?!"
Jisung auto kaget. Ya gimana enggak? Saat dia udah mulai nge lupain Lia, mereka malah putus. Kecewa Jisung tuh.
"Lia selingkuh"
Jisung langsung berdiri. Natap Changbin yang datang terus bilang Lia selingkuh. Ya gak terima lah dia. Jisung tuh tau banget Lia gimana, jadi dia gak percaya kalo Lia selingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇PARKIR
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini kisah lia yang abis belanja di pasar, terus gabisa ngeluarin motornya sendiri. ©O32O19 - 122O19 --------------------------------- 🎖#2 - Lia 🎖#3 - Lia