1.Sekolah

82 6 0
                                    

Aku berjaln dikoridor saat bel istirahat berbunyi.
Aku duduk dikursi pojok, aku sengaja duduk disini karena menjauhi keramaian. Aku sangat membenci keramaian.
Aku tidak mempunyai teman, dulu aku punya teman bernama, annisa dan jasmin. Tpi mereka menjauhi ku saat aku terkena bullying.

Byur

"Est! Sorry  gue gk sengaja, hm.. Tapi niat"ucp selli lalu tertawa bersma dkknya, aku memeras rok ku kuat tanda aku kesal. Mereka yg Selalu membully ku.

Perhatian seluruh kantin pd ku dan selli dkknya. Aku diam jika aku melawan mereka akn menjadi².

"Eh! Cupu diem aje lu! Sno Pergi! Gue mau duduk! "Ucp selli, aku memutar bola mata, lalu Pergi Dari kerumunan.

Aku berjaln ingin ke toilet untuk mengganti seragamku yg basah smbil menunduk. Tapi seseorang mencekal tangnku hinga aku berbalik dan menatap org itu.

"Lu disirem? "Ucp org itu, aku mengangguk

"Kenapa diem? Lawan! Lu tu jgn keliatan lemah didepan mereka! "Bentak Rio yh dia Rio. Orang yg menyebabkn aku dibully oleh selly Krna Rio mencintaiku.

"Rio jgn deket² sma eca nanti klo selli liat bisa gawat"ucp eca menunduk.

"Argh! Kenapa si?! Gue cinta ca am lu! Gue sayang lu! Gue bakal jagain lu dri selli! "Bentak Rio, eca menunduk seraya menggeleng.
Rio kesal ia meninju tembok sebelah kanan eca lalu Pergi.  Membuat eca kaget.

Eca masuk ke KM (kamar mandi) untuk mengganti seragamnya. Lalu ia kembali kekelas.

Ia duduk dibangku paling belakang alasanya tetap sama ia menghindari keramaian. Eca mengeluarkn buku berwarna dongker lalu ia menulis sesuatu.

Tuhan.
Apakah eca tidak pantas untuk bahagia?
Apakah eca terlahir untuk menderita?

Eca ingin punya teman banyak.

Eca ingin bahagia.

Eca ingin hidup tenang. 

Eca ingin menghabisi waktu bersama orang orang yg eca sayangi.

Lagi. Lagi. Dan lagi.

Tuhan.

Mengapa eca Selalu dibully?

Mengapa mereka tidak ingin berteman dengan eca?

Mengapa selli membenci eca?

Apakah karna Rio?

Tuhan. Eca lelah.

-eca, jakarta 13-04-2018-


TBC.
Maaap yh klo bnyk typo😁

Eca Diary's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang