16.bosan

13 3 0
                                    

Alex membawa eca kedekatan punggung lalu alex didudukan eca di sofa sebelah bang satria dan fani duduk. Kemudian alex duduk di sebelah kiri eca seraya menatap kearah dimana emsi yg tengah bicara diatas panggung

"Eca udh gpp kn lututnya"tnya fani yg duduk disebelah satria. Membuat eca dan menoleh kearah satria dan fani yg sedang menatapnya.

"Udah"ucp eca seraya memainkn kedua kakinya. Fani mengangguk mengerti lalu kembali sibuk dengan satria

Kini pandangan eca terjatuh pada Seorang pelayan yg membwa nampan berisi sirup yg dj bawa keliling oleh pelayan itu. Untuk menawarkan org² yg ada divilla ini. Eca terus memerhatikanya sehingga  satria yg berada di sebelah kanan eca menoleh kepada eca yg terus menatapi sirup yg dj bawa oleh pelayan itu dengan mata binarnya. Membuat satria Gemas.

Satria memanggil pelayan yg membawa sirup itu kearahnya. Pelayan itu berada tepat dihadapn satria saat ini. Ia mengambil Sebelas lalj menoleh kearah fani yg mengangguk tanda kalau fani ingin juga. Satria memberikan segelas sirup untuk fani.

Lalu ia mengambil segelas sirup lgi.pelayan itu kemudian Pergi Dari hadapan eca.  Lalu ia menoleh kearah eca dan kini ia melihat eca tengah memerhatikan 2 gelas sirup di genggaman.

Satria memberikan satu gelas kearah eca yg langsung diterima oleh eca dengan senyum lebarnya itu. Eca mengucapkam makasih pada satria lalu meminum sirup merahnya perlahan.

"Eca abang cariin tau nya udh duduk disini"ucp raka dibalas deretan Gigi eca. Membuat raka menggeleng ia mengecak rambut eca lalu ia duduk disebalh isal kini berda di samping alex

"Abng eca pny ini"pamer eca pada isal yg duduk disebelah alex. Isal dan alex seketika menoleh kepada eca yg kini tengah membungkukan bandanya seraya menatap kearah kiri raka.

"Iya princees, jgn banyak² ya nanti sakit perut"nasihat isal diangguki eca. Lalu ia menyandarkan kepalanya disofa. Ia mengangkat gelas tepat dihadapan wajahnya. Lalu eca memerhatikan gelas yg sudah kosong tersebut dengan serius.

Eca bosan sedaritadi karna ia hanya memaikan gelas, memainkan kedua kakinya, memainkan lengan bajunya dengan wajah cemberut. Ia bosan karna ia hanya duduk saja selama dua jam acara berlanjut dan eca tidak boleh kemanapun oleh raka dan isal dan itu membuat eca kesal.

Ia memerhatikan alex yg turun dari panggung diiringi oleh tepuk tangan banyak orang. Alex tadi menyebutkan sumpahnya untuk menjaga geng bastard. Alex sudah duduk di sebelah eca seketika alex bingung melihat eca yg cemberut  seraya memainkan jari tangannya.

"Knp? "Tny alex. Membuat eca mendongkak menatap alex yg menatapnya. Eca menatap alex dengan mata berkaca² lalu mengusap matanya kasar terus menatap alex.

Author alex
Alex mendekap eca dari samping  ia menenggelamkan wajah eca didada bidangnya. Lalu ia mengecup puncak kepala eca syang.

Ia  merasakan eca membalas pelukanya tersenyum tipis. Ia mengelus rambut eca lembut membuat eca tenang. Ia tahu bahwa eca sedang bosan karna sedari tadi ia hnya duduk seraya memainkan tangan, gelas dan kakinya saja. Membuat alex gemas.

Kini eca tengah memainkan kancing baju alex. Eca sepertinya benar benar sudah sangat bisan dengan keadaan ini. Ponsel eca sudah lowbet karna eca lupa mengecas ponselnya tadi malam.

Alex merogoh saku celananya lalu menyerahkan ponselnya dirinya pada eca membuat eca bingung. Alex mendengus kesal dengan kepolosan gadis ini.

"Pake"ucp alex. Eca menerima ponsel alex lalu ia menyalakn ponsel alex ternyata ponsel alex memakai pasword membuat eca cemberut lalu menatap aleex. Yg tengah menatap kearah depan dengan tangan kananya yg terus mengelus rambut eca.

"Ini apa? "Tnya eca pada alex.

"1-5"ucp alex membuat eca kembali mengutak atik ponselnya. Alex melihat eca yg tengah berfoto ria di ponsel alex membuat alex kembali tersenyum tipis.

"Ka alex aku masukin ig boleh g? "Tnya eca dengan mata pupy eyes nya membuat alex mengalihkan pandangan kearah lain

"Hm"dehaman alex membuat eca senang lalu memosting poto dirinya di ig. Dan ia lupa itu itu masih ig alex. Eca kira ia memosting di ignya ternyata bukan

12.520 like
30.128 komen

@asa_ku. : Anjay wa

@donisa :asek² jos

@ririn_puth :cantik ca😉

@silam :udh brani buka²an ye wa

@fazri:ckep amat cewe ku lex

@silam:@fazri inget anak cucu dirumah

@fazri:@silam syalan.

@selli:Idih dasar cabe

@fani_sa:cantik ca😘

@ririn_puth:  @selli ja***y ae lagu.
DLL.

"Ka alex eca slah masukin" ucp eca menundukn.alex menatap eca yg tengah menunduk lalu beralih pada postingan poto eca yg ternyata di akun ig miliknya

"Gpp"ucp alex menenangkn. Eca menyerahkn ponsel alex mungkin eca sudah Puas bermain ponsel. Ia memasukan kembali ponselnya kedalam saku. Lalu kembali mengelus rambut eca.

Eca memeluk alex erat seraya menenggelamkan kepalanya di dada alex. Alex menatap arloji di lenganya ternyata sudah pukul 23.40.tpi acara belum selesai. Alex kembali sibuk memerhatikan eca yg tengah memeluknya erat.

"Dek ayu makan dulu ajak ecanya"ucp satria pada alex Diangguki alex tapi alex tetap tak bergeming sedikitpun. Satria mendengus kesal

"Lu jgn gemes² banget am si eca tr pawangya marah, inget dia Bukan siapa² lu"ucp satria lalu meninggalkn alex yg larut dengan pemikiranya mendengar ucpn satria yg terngiang² kembali diotaknya dia Bukan siapa² lu.

Entang kenapa mendengar ucapan satria tadi membuat dirinya kesal. Alex berjanji pada dirinya sendiri kalau eca hanya boleh bersamanya hanya boleh berada di pelukannya Seorang dan eca miliknya.ingat miliknya.

Isal dan raka sudah dulu pergi bersma satria, fani dan ririn untuk makan jadi hanya tinggal eca dan dirinya Seorang.

Alex menatap kearah eca yg masih memeluknya erat. Alex melonggarkn pelukan eca dan ia mendapatkan eca tertidur to dekapanya membuat alex tersenyum mengecup kedua pipi eca bergantian.

Alex melepas tas selempang kecil eca dupundak eca. Lalu memasangkanya dupundak dirinya ternyata tas selempang kecil eca lumayan berat pasti pundak eca pegal. Dan menjadi pendek jika dipakai dirinya.

Alex membangunkan eca dengan hujani kecupan di wajah eca membuat eca menggeliat seraya mendusel²kan wajahnyaa didada alex membuat alex terkekeh pertama kalinya dan itu karna ulah eca.

Eca membuka matanya yg sipit karna baru bangun Dari tidurnya. Alex menjauil hidung eca pelan. Lalu menggesekan hidungnya dengan hidung eca.

"Makan dulu"ucp alex digelengi eca

"Makan dulu"ucp alex tegas membuat eca mengangguk. Alex menjauhi wajahnyaa Dari wajah eca sebelum itu ia mengecup hidung eca singkat.

TBC..

Maap yak kalo typo masih bertebaran.

Eca Diary's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang