"ASTAGA ECA! "Triak momi dri atas membuat isal dan raka menghampiri mominya yg brda di kamr eca.
"Mom knp? Ko triak²? Bikin kget aj si"ucp isal
"Yaampun itu liat kelakuan ade Kamu noh"ucp momi menunjukk bathup. Isal dan raka mengikuti arah unjuk mominya, Sektika keduanya kaget lalu mendekat kearah bathup.
"Yaampun dek, ngapain tdur dsni syg"ucp raka mengelus rambut eca membuat tidur eca terganggu.
"Dek dek, bangun dek jgn tidur sni masuk angin ntr"ucp isal mengelus pipi eca.
"Eca bangun yu bobo dikasur aj jgn disni tr kmu sakit, atu cptn bangun"bujuk momi membuat eca membuka kedua matanya seraya menguap lalu duduk dgn wjh cemberut.
"Momi ama abang² ganggu aku ih"rengek eca
"Bknya ganggu klo Kamu tdur sni nnti msk angin trs sakit"ucp momi
"Lgian ngppain tdur sni si"ucp isal dan raka bersamaan secara datar. Membuat eca meneguk liur.
"Ooraang ecaa geeraah kok, jd bobo sni kn Adem"ucp eca gugup.
"Tpi gadisni jg ca, lgian kmar Kamu kn ada ac nya gamungkin gerah"ucp raka membuat eca cemberut
"Udh udh kmu ganti bju dlu biar g msk angin"relai momi membantu eca berdiri. Untungnya eca memakai bra berwarna putih jd TDK trlalu ketara. Isal dan raka menunggu di luar kamr eca.
"Mom dady pulang"triak isal
"Iya syg tunggu sebentar"triak momi dri dalam. Stlh slesai ia kluar dri kamr eca kemudian turun menghampiri dadynya.
Isal dan raka mask kdlm kamar eca stlh mominya kebwh. Isal dan raka duduk di pinggir kasur eca. Keduanya merasa gerah disana dan ternya ac kamar eca sdg rusak pangas saja eca bilng gerah.
"Eca bobo ama abang aj yu"ucp keduanya bersamaan membuat keduanya mendelik.
"Ama abang aja"ucp keduanya bersamaan lagi membuat eca yg sedang memeluk boneka tady bearnya bingung seraya menatap kearah isal dan raka bergantian.
"Ama abang aj ya ca"rayu isal
"Jgn, ama abang aja yu"bujuk raka
"Org eca maunya sma gue"ucp isal
"Apn dh org dia maunya am gue"ucp raka tak mau kalah
Pertengkaran keduanya trs berlanjut tak menyadri kehadiran eca. Eca yg bingung membuat matanya berkaca kaca."Huaa momi, abang raka am abang isal berantem huaa hiks mom hiks mi "tangis eca pecah, eca sesekali menyeka air mata dgn satu tgnnya yg sdg memeluk boneka tedy baernya.
Isal dan raka yg mendengar eca menangis pun kget lalu keduanya Adar bahwa msih ada eca disini.
"Aduh kmu knm princess "ucp isal mengelus rambut eca
"Jgn nangis syg nnti mata Kamu bengkak emag mau"ucp raka seraya mengelus air mata di pipi eca, membuat eca berhnti menangis.
"Abang bedua berantem mulu"rengek eca
"Iya ga berntem Lgi, suer"ucp keduanya bersamaan seraya mengangkat dua jari. Membuat eca mengangguk² lucu seperti kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca Diary's
Teen Fiction"Yatuhan eca hanya ingin bahagia, ingin punya teman, ingin menjadi kuat"ucp eca.