. eca bangun lebih dulu dari kedua sahabatnya eca mandi duluan setelah mandi dan berpakaian eca membangunkan keduaa sahabatnya. Kedua sahabatnya setelah beberapa menit eca bangun kan. Kedua nya mandi bergantian.
Eca kini berpakaian baju putih bertulisan I don't care celana levis putih pendek memperlihatkan kaki dan pahanya, sendal jepit berwarna hitam, tak lupa rambut yg ia kuncir asal hingga beberapa helai rambutnya menjuntai kebawah.
Annisa memakai baju hijau lumut bertulisan oh. Celana levis selutut, sendal jepit berwarna pink. Rambut pirang yg ia semir di kuncir kuda satu.
Jasmin memakai baju dongker bertulisan I'm crazy. Celana levis hitam diatas lutut, sendal jepit berwarna hitam. Rambut merah yg ia semir dicepol asal.
Ketiganya turun kebawah untuk sarapan. Eca sudah tau kalau kedua orang tuanya masih ada meeting diluar kota. Jadi eca memikirkan akan memesan makanan lewat online saja.
Ketiganya sudah sampai dibawah eca segera duduk di meja makan bersama kedua sahabatnya. Tapi suara yg begitu berisik membuat mengalihkan perhatian ketiganya learah ruang tamu.
Eca terbelak melihat kedua abangnya duduk seraya bercanda ria bersama teman² nya yg kemarin main dirumah nya. Eca dapat menyimpulkan bahwa teman² abangya menginap disini.
Eca menghampiri teman² kedua abang nyaa eca diikuti kedua sahabatnya. Eca berdiri disam ping raka.
"Abang ko temen² abang? "Ucp eca mengantung
"Iya mereka td malem nginep disini, abang ud izin ko ama momi dan dady"ucp raka diangguki eca
"Abang eca laper"ucp eca mengelus perutnya singkat.
"Abang udh pesen grab food ko kamu duduk aja bentar lg dateng ko"ucp raka diakhiri elusan dikepala eca. Eca mengangguk lalu mengajak kedua sahabtnya duduk diruang keluarga menonton tv seraya menunggu makanan datang.
"Ca tau ga kemaren shawn mendes konser tau"ucp jasmin berbinar.
"Emg iyh? "Ufp annisa dan eca bersamaan tak kalah antusiasnya dari jasmin. Jasmin mengangguk
"Iyh, tapi gue keabisan tiketnya"ucp jasmin lesu membuat eca dan annisa juga lesu
"Eca gatau klo kemaren idol eca konser"ucp eca diangguki annisa
"Iya gue jg g ada informasi dri grup SI gue"ucp annisa diangguki eca. SI itu(Shawn mendes Idol). Yg dibuat grup public. Entah dibuat pertama kali oleh siapa.
"Iya emg g ada soaalnya konsernya yg satu ini itu kya semacan privasi gitu tpi bukaan privasi aduh apa yk bahasanya gue lupa"ucp jasmin diangguki annisa dan eca
"Oh iya iya gue tau"ucp annisa diangguki jasmin
"Jadi kmren lu g ikut konser donk? "Tny annisa diangguki jasmin dengan lesu.
"Sukur"ucp annisa dan eca bersamaan.
"Kampret lu berdua, biada"dramatis jasmin membuat annisa dan eca jiji
"La bodo amat"ucp annisa membuat jasmin melotot lalu eca dan annisa tertawa terbahak melihat jasmin yg sedamg kesal.
"Brisik"ketus jasmin. Membuat tawa kedua sahabatnya mereda.
"Eh ganti warna rambut yu"ucp jasmin
"Laa ganti mulu lu minggu kmrem hijau, biru, ungu, skrg merah bsk apa? Udh kaya anak ayam aja lo"ucp annisa membuat jasmin kesal
"Ye mending anak ayam imut dri pada lo rambut warna pirang kea rambut boneka anabel gue yg kusut g pernah nyisir"ucp jasmin tk mau kalah. Membuat annisa dan jasmin adu pelototan satu sama lain. Eca tertawa terbahat melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca Diary's
Teen Fiction"Yatuhan eca hanya ingin bahagia, ingin punya teman, ingin menjadi kuat"ucp eca.