"Sialan gue belon selesai ngomong dh dimatiin, emg kamvert tu si raka, dah ah gue mau bobo dadah"ucp isal kemudia mengecup layar hpnya lalu tertidur.
Skip..
Author eca
"Huap! Aduh badan eca pegel ni"ucp eca stlh bngun dri tidurnya. Eca merasa bagian perutnya berat tahu nya ia melihat tagn raka yg sedng memeluk perutnya erat. Eca berusaha melepaskn tgn raka secara prlhn.Eca mengunyel² pipi raka setlh lilitn tgn raka terlepas,
"Abang bangun udh pgi"ucp eca msh mengunyel² pipi raka. Raka bergerak merasa trganggu eca yg mlht itu cemberut lalu kmbli menggagu raka dgn semangat.
"Abang bangun ish"kesal eca sebab abangnya ta bangun² walau diganggu ileh eca mulai dri mengunyel² pipi, mengecup pipi raka berkali², menjambak rambut raka, menciumi seluruh wajah raka, menggigit tgn, dan pipi raka tapi raka tak bangun² jg.
Eca ksl ia cemberut lalu ia memiliki ide yg bgus menurutnya. Eca kluar dri kamar raka, lalu brlari menuju dapur, kmudian kmbli lgi ke kamar raka membawa panci dan centong, dgn senyum lebar.
Eca berdiri di sblh ranjang raka. Eca membungkukkn badannya kmudian ia mendekatkan panci dan centong yg ia bw pd telinga raka.
Tong tong tong
Eca memukul panci dgn centong berkali² seraya cekikikan."ANJING! APAN TUH!" teriak raka seraya duduk membuat eca kaget sampai eca terjatuh terduduk dgn wjh kgetnya.
Raka mengucek matanya kmudian menatap sekeliling, dan bingung panci, centong dan melht eca duduk dilantai degn wjh cengo. Raka trn dri ranjang menghampiri eca kmudian membatu berdiri seraya mendudukn eca di kasur.
"Eca knp? Ko duduk dbwh? "Tnya raka
Eca menatap raka dgn garang raka membuat raka meneguk ludahnya."Eca kget tau gra² abang eca jatuh ke bwh "kesal eca menatap arah lain seraya melipat kedua tagnnya di dpn dada.
"Ehmm, tpi kn eca yg dluan kgetin abang"ucp raka pelan
"Bdo! "Ucp eca
Raka kembali menelan ludah, ia memikirkn cara agar eca tidak ngambek lagi.
"Aha! Gue pnya ide! Inikn masih subuh ajak solat bareng aja biar eca ga ngmbek lagi"batin raka.
"Hmmm, ca solat dlu yuk! Inikn msh subuh dri pd ngmbek mending solat dpet phala, mau dpt phla ga? "Tnya raka
Eca menengok sedikit ke arah raka kmudian ia membalikn adan menghadap raka membuat raka tersenyum.
"Apa? "Tnya eca
"Mau dpt pahala ga? Klo mau solat yu"ajak raka membuat eca mengangguk berkali² seperti anak kucing.
"Mau"ucp eca
"Yu solat dulu"ucp Raka diangguki eca, kmudian keduanya mengmbil air wudhu lalu sholat bersma.
Skip.
Stlh selesai sholat bersma raka eca menghampiri kmr isal.Tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca Diary's
Teen Fiction"Yatuhan eca hanya ingin bahagia, ingin punya teman, ingin menjadi kuat"ucp eca.