19.sahabat kelam

24 3 0
                                    

. eca mengerjapkan matanya berkali kali karna sinar cahaya matahari membuatnya terbngun dri tdurnya. Eca melihat sekelingiing mengerutkn keningnya.

Seingat ia, dirnya tertidur didalam mobil alex.. Saat perjalanan pulang kerumah nya. Lalu kenapa kini ia melihat sekelingiing seperti hmm kamrnya.

Eca merbubah posinya menjadi duduk ia ingin memastikan dirinya benar berada dikamarnya atau Bukan. Eca mengerjapkan  matanya lagi ternyata benar ini kamarnya. Karna ia sangat ingat semua Tara letak barang²  yg eca taruh pada posisinya masing².

Eca menuju kamar mandi untuk menyegarkn dirinya. Stlh itu ia memakai pakaian celana mins selutut, kaos abu² berlengan pendek, sendal jepit khas rumahan, rambut sebahu yg ia ikat asal, wajah yg sudah ia poles sedikit dengan bedak bayi dan lipbam.

Eca turun untuk sarapan pada pukul 12.20.  Apa ini Bisa dibilang sarapan?
Eca duduk dimeja makan Seorang ia melihat masih banyak sisa  menu yg tadi mominya masak. Eca mengambil nasi secukupnya di poring lalu ia mengambil lauk yg menurutnya enak.

Eca makan dengan perlahan dan damai setelah selesai eca meneguk air putihnya hingga abis lalu ia mencuvi tanganya. Eca melihat raka dan isal sedang bermain PlayStation diruang keluarga. Eca dengan cepat menghampiri keduanya. Lalu duduk di samping raka.

Raka yg melihat eca sudah duduk disebalahnya pun tersenyum singkat pada eca lalu kembali bermain bersama isal.

"Eca udh bangun? "Tnya raka pandangan yg tetap tertuju pada PlayStation nya.

"Udah"ucp eca seraya membuka topless kaca berada di dekatnya lalu memakanya.

"Eca udh mandi? "Kini giliran isal yg bertanya sama seperti raka tatapnya masih tetap pada PlayStation nya.

"Udah"ucp eca lagi seraya memasukan kripik kentang pada mulutnya.

"Udh bersihin kamarnya" tnya raka

"Udh"

"Udh makan"ucp isal

"Udh"

"Ud--

"Ih abang dua brisik deh, eca lagi makan tau"kesal eca karna seperti diintrogasi oleh kedua abangnya. Keduabang nya terkekeh mendengar ucapan eca.

"Tr temen abang mau ksni kamu jgn nakal yak"ucp raka menatap eca seraya berhenti bermain diikuti isal.

"Emg eca nakal"ucp eca mengeruckan bibirnya. Raka mengacak rambut eca Gemas. Seraya terkekeh.

"Iya takutnya nanti kamu nakal"ucp raka digelengi eca.

"Ydh duduk sofa aja jgn di Lantai nanti dingin"ucp raka Diangguki eca seraya berpindah duduk menjadi disofa diikuti oleh isal dan raka.

Ketiganya hanyut dengan sejati mereka yaitu ponsel. Raka yg tengah menggombal untuk ririn di chat pribadinya dengan ririn. Isal sedang bermain mobile legends  yk maklum die jomblo. Sedangkn eca dia tengah bermain ig.

Ting 
Eca membuka notip yg baru saja masuk ke ponselnya seketika eca terkejut karna notip tersebut berisikan pesan Dari jasmin. Eca dengan cepat membacanya.

                           Jasmin_ne 

Hm.. Eca Gue, Gue mau minta maaf sama lo karna Gue sma annisa udh jauhin lo. Gue bener bener minta maaf eca Gue nyesel udh ngejauhin sahabat baik kaya lo. Disaat yg lain dijauhi mereka akan benci tapi lo? Lo tetetp baik kegue dan annisa. Eca Gue sumpah minta maaf. Seharusnya Gue duking lo disaat lo gapunya temen, dibully, dicacai Mali, dihina, tapi Gue?. Eca... 😭maafin Gue hiks😭 Gue nyesel😭

Eca Diary's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang