18.basecame

15 3 0
                                    

Kini eca duduk dikursi depan mobil alex dengan wajah cemberut karna ia di gendong paksa oleh alex, sedanglan alex duduk dikursi pengemudi.

Alex memasangkanya seatbelt eca membuat eca membuang muka kearah kaca mobil. Alex duduk kembali setelah selesai memakaikan seatbelt eca.

Alex melajukan mobilnya dengan kecepatan rata². Tak ada yg mengeluarkan suara sedikitpun.

Mata Alex tak sengaja melihat dalaman atas eca yg berwarna pink membuat alex mendengus kesal apalagi saat eca duduk memerhatikan paha putih mulusnya itu.

"Sorry"ucp alex. Eca menoleh kepada alex lalu mengangguk pada alex.

"Ambil jaket"ucp alex membuat eca bingung. Kembali alex mendengus kesal dengan kepolosan eca.

"jok belakang"sambung alex. Semakin membuat eca bingung. Alex memutar bola matanya kesal

"Ambil jaket di jok belakang"ucp alex panjang membuat eca paham seraya mengangguk lucu. Lalu mengambil jaket hitam alex yg berada di jok belakang alex. Eca menyerahkn jaket itu pada alex.

"Pake"ucp alex Tanpa menatap eca. Eca bingung kembali dengan perkataan alex

"Pake eca"finis alex.menoleh pada eca lalu kembali menatap halaman dengan fokus.

"Eca gak dingin"ucp eca.

"Pake"

"Gmau"

"Pake"

"Eca g dingin ka alex"
Ucp eca membuat alex kesal.

"Bh lo ketara"ucp alex frontal.  membuat eca terbelak seraya menatap kearah dadanya dan benar saja apa yg alex ucapkn tadi. Dengan cepat eca memakai jaket hitam alex.

Alex tersenyum saat melihat eca memakai jaket hitam miliknya dengan cepet.

"Ka aaex masih jauh ya"ucp eca menatap alex dengan mata bulatny membuat alex yg tadi menatap eca kini kembali menatap kearah jalanan. Ia cuku Gemas melihat eca memandangnya dengan wajah seperti tadi

"Hm"dibalas dehaman alex saja.

Eca cemberut melihat respond alex yg hanya berdeham saja. Eca menyandarkn kepalanya pada jok depan yg ia duduki.

Hingga beberapa menit kemudian eca masuk kedalam Alam mimipinya. Membuat alex menyetel senderan kursi eca. Sebelum itu ia menepikan mobilnya sebentar.

Alex menjepit poni eca ke pinggir kiri seperti biasa yg ia lakukan.alex mengelus rambut eca lalu mengecup hidung eca dan pipi eca bergantian.

"G. Sleep"ucp alex tepat di telinga eca. Lalu alex kembali melajukan mobilnya.

Kini Mobil alex sudah sampai di basecame mereka dimana saat mereka kumpul. Mengapa alex ke basecame? Ya karna ia tak tega melihat eca yg tertidur didalam mobilnya. Alex takut nanti eca menjadi sakit badan.

Alex membopong tubuh eca yg mungil itu kedalam basecame. Lalu alex menidurkan eca diatas kasur yg berukuran sedang yg biasa digunakan teman²nya bermain kartu atau monopoli.

Alex duduk di tepi kasur seraya terus memerhatikan wajah damai eca yg sedang tidur itu hingga tak terasa sudah satu jam lebih ia memerhatikan sampai deringan ponselnya yg membuat alex sadar akan pesona eca.

                                    Silam

Wa lu dimna?

Alex share loc to silam.

Alex memasukan kembali ponselnya kedalam saku celananya. Hingga beberapa menit kemudian ia mendengar deru mobil yg mendekat alex sudah tau itu pasti mobil teman²nya. Jadi ia tak memperdulikan itu.

Alex semakin mendekat kan dirinya pada tubuh eca hingga alex terbelak saat melihat eca memeluk tubuhnya erat bahkan eca menenggelamkan wajhnya didada bidang alex. Alex mengubah eksprenya kembali. Ia mengelus rambut eca  sayang.

Hingga suara knop terbuka membuat alex mengalihkn pandangan kearah pintu. Alex melihat satria dkk masuk kedalam Dan membuat sumpak basecame.

Mereka saling pandang satu sama lain dengan senyum penuh arti.  melihat alex memeluk eca yg sedang tertidur.

"Astaga gue nyariin ade gue, eh taunya da disni, kampret lu"dumal isal.

"Lu ga apa²in ade gue kan?"pastikan raka membuat alex memutar bola matanya malas. Raka terkekeh pelan lalu menepuk pundak alex dua kali.

"Gue tau lu ga sebansat itu"ucp raka setalh itu raka berjalan kearah mini bar raka merasa dirinya sangat hays jadi ia memutuskn untuk meminum air di mini bar basecame mereka.

Yah basecame mereka ini lumayan luas bahkan Bisa dibilang sangat mirip seperti aparteman bedanya aparteman memiliki kamar satu sedangkan basecame mereka  memiliki banyak kamr.

Jika kalian tanya mengapa ec tak ditiduri di kamr saja. Alex tak ingin ada fitnah hanya karna alex menidurkan eca disalah satu kamar basecame mereka.

Eca Diary's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang