3.Raka

36 5 0
                                    

"Eca!  Bangun sayang! Udh siang! Kamu kesiangan!, eca! Princess!"teriak asi momi eca dri luar kamar eca

"Apasi mom, eca caoe masih ngantuk 10 menit lagi! "Teriak eca

"Astaga eca! Ini udh jam 06.35!ayo bangun nnti telat! "Teriak asi kembali membuat eca kaget lalu bangkit dan mandi.

Setelah mandi ia turun

"Eca sarapan dulu sayang"ucp asi

"Eca udh telah mom! Eca berangkat dulu! Bye momi! "Teriak eca seraya berlari

Eca berangkat sekolah diantar oleh pak maman supir dadynya. Setelah sampai didepan gerbang sekilah eca turun sebelum turun ia berterima kasih pada pa maman.

"Pak pepen! Bukain gerbang donk! Eca mau masuk! "Teriak eca stalh smpai depan gerbang.

"Gbsa neng eca, udh peraturan sekolah saya gaboleh bukain gerbang buat murid yg telat."ucp pa pepen satpam SHS.

"Pak kali ini aj, pliss eca mohon"rengek eca

"Gbsa atuh neng! Lagian ko tumben telat biasa dtg pagi"ucp pa pepen

"Aduh kesiangan eca, bukain pa pliss"rengek  eca. Pak pepen menghela napas.

"Gbsa neng tetep, nunggu guru bk dtg aj ok"ucp pa pepen. Eca cemberut lalu menunggu bu suci datg hingga 5 menit. Busuci guru kiler dan jg guru bk.

"Kmu knp telat eca? Ga seperti biasanya"ucp busuci

"Eca kesiangan bu"ucp eca

"Ysdh kmu boleh masuk karna baru pertama kalinya telat tpi next time tidak akan"ucp busuci tegas. Eca mengangguk. Lalu busuci membukakan gerbang ubtuk eca. Eca masuk seblum masuk ia mencium telapak tangn pa pepen dan busuci.

Eca berlari menuju kelas lalu ia melihat pintu yg tertutup tanda ad guru yg tengah mengajar.

Eca membuka pintu kelasnya

"Assalamualaikum"ucp eca

"Waalaikumsallam, tmbum kamu telat"ucp guru yg tgh mengajar

"Hm.. Saya telat bu tdi kesiangan"ucp eca

"Ysdh masuk"ucp guru itu. Lalu eca duduk di tempatnya dan mengikuti pelajran seperti biasa. Hingga bel pulang sekolah berbunyi.

Eca berjalan menuju halte seperti biasa. Ia melihat hpnya yg sudah lowbet menghela napas berat. Ia memutuskn untuk berjalan kaki menuju rumahnya.

Bruk

Eca terpental cukup jauh karna seseorang  sengaja menabraknya.
Irang itu turun dri mobilnya bersma dua org  temannya.

"Hduh gmn ni? Niat kitakn mau bikin dia jatoh doank, rh nyampe pingsan mn berdarah lgi jidatnya"ucp tmnya

"Gue jg g tau"ucp yg menabrak

"Lu kekencenga, dendam bet si lu kenya, gue gamau tanggung jawab pokonya"ucp yg atu lagi

"Monyet gue jg gatau klo kekencengan namanya gue lgi gereget am ni orang"ucp yg nabrak

"Udh kabur aj emg pd mau tanggung jawab"ucp temannya digelengin kedua temannya, lalu ketiganya kabur menggonakn mobil mereka meninggalkn eca yg tengah pingsan ditengah jalan dengan drah yg mengalir di keningnya.

Bram... Bram..

Motor seseorang berhenti saat melihat eca berbaring tak sadarkn diri di tengah jalan.

"Eh spe tu?"ucp seseorang bermotor  oren turun dari motornya diikuti temanya.

"Lah tabrak lari ni mah keknya"ucp org bermotor hitam.

Eca Diary's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang