9.alex

47 4 0
                                    

"Gmn enk lolipop y? "Tnya isal

"Enk"ucp eca membuat isal membuang napas kesal. Melihat eca yg asik mkn dgn dua lolipo ditagnya.

"Satu buat abng y"tawar isal mencoba mengmbil alih lolipop eca tapi eca sdh lbh dulu menhauhinya

"Gblh"uvp eca dgn tatpn tajmnya membuat isal menelan ludh.

Drtt drtt
Isal mengelurkn hp yg brda disaku celananya lalu mendekatkn pd telinga kanan nya.

"Halo! Apn dh bang lu nelpon gue tinggal samperin aj elh"ucp isal

"Eh bgo gue lgi dikamar ni mger jln, lu sni geh rpihin ni bju lu brntkn dikamar gue! Gc ksni! "Ucp raka

"Ye trs eca gmn? Org dia lgi enk mkn! "Ucp isal kesal

"Udh biarin aja lg anteng ini, klo ga titipn dah am  spa gitu yg lu percya, gc ah! "Kesal raka

"Gd yg gue prcya am lu aj gue kdg kg prcya"ucp isal

"Cpt jing! Klo ga gue buang ni baju! "Ucp raka geram

"Yd ok² tr gue ksno"
Klik.

Isal melihat sekeliling siapa yg dia percayai untuk menjaga eca sebentr aja. Isa tersenyum saat melihat alex lwt ia memanggil alex. Alex menghampirinya dgn wjh datar dan kedua tgnnya dimasukn pd celana jeans putihnya.

"Ehmm lex bisa minta tolong bentr ga"tnya isal. Alex mengangkat sebelah alisnya

"Ehm.. Bisa jagain ade gue dulu ga, gue mau nymperin si raka monyet dulu bentr aja, bisa ya bisa"rayu isal

"Gue sibuk"ucp alex hendak berbalik tpi di thn oleh isal

"Pliss, lo doank yg gue percaya ni bknnya apa² eca kn anknya polos rda  lon gitu gue tkt diapa²in gitu am ank², kn klo ad lo gd yg brni gitu"jelas isal bd amtlh gue ngejelkin ade gue dlu buat sementara  ini batin isal. 

"Ga"ucp alex datar

"Pliss"mohon isal. Alex menatap eca yg sdg memkn lolipopnya dgn  mata berbinar seperti ank kecil yg minta dibelikn mainan. Gemas  satu kata untuk eca bgi alex.

"Ok, 20 menit"ucp alex duduk dihadapn ace seraya memperhatikn eca.

"Eh hmm 30 la ya, ok? Ok yes, gue tinggal dlu ya bye, eca sma ka alex dlu ya jgn nakal ok"ucp isal seraya mengecup pipi eca lllu prgi. Eca menatap alex dgn tatpn tkut.
Alex yg menyadari eca ketakutan hnya tersenyum tipis hmpir tak terliht. Ia tersenyum krna meliht wjh eca jika sdg ketakutn itu sngt la imut dan cantik.

Alex meliht ada potongn kecil lolipop di ujung bibir eca mengmbil tisu lalu mengelapkn bibir eca. Sblum menglapkn eca sdh lebih dlu mundur. Alex mendekatkn kursinya dgn kursi eca membuat eca tkt. Alex mengelap ujung bibir eca membuat eca kget.

"Kmu siapa? "Tnya eca dgn suara imutnya seperti ank kecil. Alex hnya diam memperhatikn eca tnpa menjawab.

"Kmu tmn abng? "Tnya eca, tatap tak dijawab oleh alex

"Hmm kmu mau? "Tawar eca pd lolipopnya tinggal sedikit. Alex msh menatap wjh imut eca. Eca merasa bingubg Mengapa orng ni tak menjawab pertanyaannya. Eca menyikap poninya krna menusuk matanya.

"Kmu gbsa omong ya"tnya eca mendekatkn kepalanya seraya  memiringknnya menatap wjh alex lekat. Tampan satu kata untuk alex bagi eca. Eca kmbli menyikap poninya krna menusuk matanya. Alex yg melihat mata eca sedikit merah krna poninya menusuk matanya itu pun berdiri dari duduknya menghampiri meja siomay. Membuat eca bingung.

Alex berdiri di sblh eca yg duduk seraya memperhatiknnya dgn mengerutkn kemingnya. Alex membungkukkn badanya menyamakan posisi eca. Alex mengelus kening aca yg mengkerut.

"Jgn dikerutin"ucp alex lalu kmbli berdiri.

"Kmu bisa omong, eca kira ngga bisa"ucp eca tak diubris oleh alex. Alex berdiri lalu mengnbil bagian poni eca lalu menguncirnya dgn karer yg ia ambil di maja siomay. Alex duduk kmbli stlh selesai menguncir poni eca.

Eca memegang kuvir poninya yg di kuncirin ileh alex. Ia meenurunkn tgnnya lalu menatap wjh alex lekat.

"Kamu siapa? "Ulg eca

"Alex"ucp alex diangguki eca.

"Bang issal mn? "Tnya eca seraya memkn lolipopnya. Alex mengangkat bahu acuh tanda tak tahu. Membuat mata eca berkaca².

"Abang tinggalin eca yah, eca ditingglin huaa abang hiks aaabaang jaahhaaat hiks"tngis eca pecah membuat  lolipo yg eca pgng jatuh sekaligus alex bingung hrs berbuat apa krna smua oerhatian mentap pd ia dan eca.

Alex mendekatkn tubuhnya pd tubuh eca lalu mendekapnya. Alex mengelus rambut eca sesekali mengecup puncak kepala eca. Eca membalas dekapn alex seraya menyembunyikn wjh nya didada alex. Itu membuat jantung keduanya seakn berhnti berdetak.

Alex melepaskn dekapannya lalu menangkup pipi eca. Lalu mengecup kening eca lama. Lalu kembali pd posisi semula.

"Isal di kmr sma raka"ucp alex

"Bohong"ucp eca digelengi alex eca mencari kebohgn di wjh alex tpi tak ada

"Tpi tdi aku tnya ka alex angkat bhu artiykn gatau"ucp eca. Alex mengngkat bahunya.

Eca mengeluarkn hpnya disaku roknya lalu menelpon bang isal

"Abang ko tinggalin eca? "Tnya eca.

"Aduh maap yg syg abng lg beres² dlu am abang raka. Kamu sma ka apex dlu ya, kmu lgi sma ka alex kn? "Tnya isal diangguki eca pdhl percma ia mengangguk org isal tak meliht

"Iya"jwb eca

"Yd kmu sma dia dlu ya, dia orangnya baek ko ga jahat"ucp isal

"Iya"alex merhatikn eca yg sdg mebelpon isal itu sgn lucu baginya.

"Abang eca laper"ucp eca

"Kmu laper? Mkn sma ka alex dlu ya syg abang lg repot ni"ucp isal digelengi eca

"Gamu maunya ama abang"rengek eca membuat isal bingung.

"Aduh gmn ya? Hm ksh telponya sma ka alex dlu ya syg bntr abang mau ngomong "ucp isal. Eca memberi hpnya pd alex membuat alex menaikn sati alisnya.

"Abang mau omong ama ka alex"ucp eca, alex menerima hp eca lalu mendekatkn pd telinganya.

"Halo lex! Duh tolong ya skli lgi, tungguin ade gue mkn, lper dia ktnya"pinta isal

"Waktu lu abis"ucp alex membuat isal disebrang sna menatap jam di tgnnya ia bilg 30 menit pd alex tpi ni sudh mau 47 menit.

"Pliss tolong skli lgi lex, tr gue ksh dh apa ja yg lu mau"tawar isal

"Gprlu"ucp alex

"Aduh oliss lex tolong"

"Hm"ucp alex lalu mematikn sambungn. Lalu emberi hpnya pada eca.

"Ko dimatiin eca kn mau makan ama abang"ucp eca. Alex berdiri seraya mengulurkn satu tgnnya pd eca. Eca menatap bingung uluran tgn alex.

"Hyu mkan"ajk alex

"Eca mau sma abang"rengak eca.

"Abang lu gbsa"ucp alex datr.

"Tpi eca mau sma abng"kekeh eca
Alex menyamakn tinggi eca. Ia mengelus rambutnya seraya menatap lekat mata eca.

"Hbs mkn gue ksh eskrim"tawar alex membuat eca berbinar.

"Mau, tpi 2 ya"ucp eca diangguki alex. Eca berdiri diikuti alex.

"Hyu"ajk eca. Alex mengengam tgn eca lalu mgjk eca mkn di tmpt ygsdh disediakn.

TBC.

Eca Diary's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang