17.koslet

16 3 0
                                    

Author eca
Kini eca sedang berbaring dikasur kmar vilanya. Eca sedari tadi berbaring sejak selesai makan bersama. Ia kini sudah memakai piyama tidur bergambar Micky mouse.

Eca memejamkan matanya tak lama kemudian eca masuk kedalam Alan mimipinya.

Ceklek
Suarah pintu knop eca terbuka dan menampilkn raka yg sedang berjalan kearah eca. Raka duduk ditepi ranjang eca seraya mengelus rambut eca lembut.

"Abang bakal cari orang yg ud nabrak kamu itu dulu, walaupun kamu gpp tapi abang tetep gaseneng sama sikap orang yg udah nabrak kamu tapi dia ga bertanggung jawab.kamu tenang aja yg princess abang bakal temuin itu orang buat kamu"ucp raka diakhiri kecupan sayang di kening eca lalu raka keluar Dari kamar eca untuk tidur. 

Eca mengerjapkan matanya berkali kali karna sinar cahaya matahari membuatnya terbngun dri tdurnya.

Eca turun Dari ranjang kemudian berjalan kearah kamar mandi dengan mata terpejam. Hingga beberapa menit kemudian eca keluar menggunakan handuk  yg memperlihatkan bahu dan kaki jenjangnya. Tak lupa rambut eca yg basah.

Eca memilih pakaian dilemari yg disediakan oleh property villa. Pandangan eca terjatuh pada baju seperti deress seatas lutut  berwarna putih berlengan  panjang dengan gambar Micky mouse  besar di bagian dadanya.

Setelah berpakaian eca mendudukn dirinya di meja rias lalu ia mengeringkan rambutnya dengan haydraier map yk kalo tulisan nya salah . setelah mengeringkan rambut ia menyisir rambut yg berwarna coklat alami sebahunya itu.

Eca memoleskan bedak bayi tipis pada wajahnyaa yg mulus itu. Ia juga memoleskan lipbam tipis dibibir ranum nya, tak lupa eca menjepit rambut bagian kanan  disebalh poninya.

Eca memakai flat shoes nya yg berwarna putih kemudian ia menggendong tas ransel bertanya. Yg sudah di kemas kembali pakaiannya oleh eca. Yah kini eca dan yg lain akan pulang kerumah masing².
Mereka sudah 5 hari berada di villa besar ini.

Eca keluar Dari kkamarnya lalu ia menghampiri kamar raka yg berda disebalahnya. Eca masuk Tanpa mengetuk pintu ia melihat raka yg sudah siap dengan pakaian casual nya. Dan tas ransel hitam milik raka yg disampirkan di bahu kanan raka itu.

Raka menghampiri eca lalu mengambil alih tas ransel eca. Eca melihat raka menyampirkan ransel miliknya dibahu kirinya lalu raka menarik tanganya pelan keluar.

Diluar eca melihat penghuni villa yg disewa bang satria dan anak buahnya itu sudah standby di depan gerbang villa berdiri di sebelah mobil mereka masing².

Eca dan raka menghampiri raka yg sedang menyandarkn tubuhnya di mobil milik raka. Setelah sampai raka menaruh ransel milik raka dan miliknya di pick up mobilnya. Lalu raka membuka pintu belakangnya untuk eca. Menggeleng tanda ia Blum mau masuk. Akhirnya raka menyerahkn lalu ia berdiri di samping kanan isal. Sedangkn eca brada di samping kiri isal.

Isal merangkul eca. Seraya mengecup pelipis eca singkat. Isal memerhatikan pakaian eca yg selebor menurutnya. Bagaiman tidak isal bahkan Bisa melihat warna dalaman eca Dari balik baju putih eca. Dan juga memperlihatkan kaki jenjang eca. Membuat isal mendengus kesal.

Mereka masih berdiri di samping mobil mereka masing². Jika kalian tanya mengapa masih berdiri?  Jawabanya mereka gakan pergi sebelum satria dan alex melajukan mobilnya. Solid Bukan

Eca melihat satria keluar dari villa dengan fani menggandeng tangan satria. Diikuti oleh alex Dari belakang yg sama menggunakn baju santai casualnya.

Kaos hitam yg pas ditubuhnya berlengan pendek, celana Levi's selutut, flat shoes putih, arloji hitam ditangan kirinya,  tak lupa kaca mata hitam bertengger dihidung mancung alex, rambut hitam yg acak²an menambahkan kesan tampannya.

Jika kalian bertanya mengapa alex satria dan fani tak membawa ransel atau DLL?. Jawabanya barang² mereka sudah berada di mobil mereka masing²  karna udin dan silam yg membawanya atas printas satria. Enak bener 

Satria menghampiri mobil ramborgininya yg berwarna merah lalu satria dan fani masuk kedalam nya.
Sedangkn alex ia memasuki mobil ramborgininya yg berwarna merah.

Ank² yg ikut menginap di villa yg sudah melihat satria dan alex memasuki mobilnya. Membuat mereka memasuki mobil mereka masing². Diikuti juga oleh raka isal dan eca.

Saat ini yg mengendarai mobil raka ialah isal karna ia tak enak dengan raka yg sudah menyetir seharian saat mereka menuju kevilla.
Raka dan eca duduk dibelakang. Raka memakai seatbelt nya tak lupa ia memasangkanya jg untuk eca.

Eca menyandarkn kepala dan tubuhnya di dada bidang raka. Raka merangkul eca dengan tangan kananya sesekali mengelus rambut eca lembut. Sedangkn tangan kirinya ia gunakan untuk bermain ponselnya.

Mereka sudah melajukan mobilnya. Membuat isal melajukan mobilnya dengan kecepatan rata².

"Abang setel lagu"ucp eca. Diangguki isal.

"Mau lagu apa princess? "Tnya isal

"Hm.. Ed sheeran _I don't care"ucp eca tersenyum. Isal menyetel lagu yg eca ucapkann tadi pada radio mobilnya.

Isal menyerngit bingung saat mobilnya berhenti mendadak membuat tubuh mereka agak terjungkang kedepan  untung ada seatbelt yg melidungi mereka. Raka dan eca kaget seketika.

Raka memasukan ponselnya kesaku celananya. Lalu ia memeluk eca erat karna ia melihat eca seperti sedang shock walaupun itu hanya kejadian kecil. Tapi bagi eca tidak raka mengelus rambut eca lembut. Bermaksud menenangkan eca. Yg berada di dekapanya.

"Knp si sal? Lu hati² donk!, liat ini eca jadi shock gegara ulah lo! "Omel raka pada isal membuat isal menoleh ke belakang  menatap raka dan eca yg sedang berpelukan.

"Aduh sorry bang, gue gatau ni tiba² mobil berenti sendiri keanya ada yg koslet dh, gue liat dulu yk bang"ucp isal lalu keluar bermaksud memeriksa kap mobil depan nya.

Diikuti raka dan eca yg turun Dari mobil. Raka tak melepas rangkulanya pada eca ia terus merangkul eca karna ia tahu eca masih sedikit shock.

Yg lain juga memberhentikan mobil mereka saat melihat raka eca dan isal keluar Dari mobil. Mereka pun keluar Dari mobil mereka bermaksud untuk bertanya kepada raka dan isal mengapa berhenti di tengah perjalanan.

"Boss! Napa mobilnya? "Tnya doni seraya mengpiri mobil raka diikuti satria, silam, udin, farel dan asa.

"Gatau gue tadi berenti dadakan dahal udh gue Isi  bensin penuh"ucp isal frustasi seraya mengacak rambutnya.

"Coba sini gue liat "ucp farel lalu memeriksa kap mobil raka.

"Aduh boss  ini mah ada yg koslet, gue Bisa ae benerin tapi butuh waktu setengah-2 jaman kayanya"jelas farel semakin mbuat raka dan isal kesal.

"Gpp dh, tpi ksian ecanya nunggu lama, kecapean nanti dia"jelas raka

"Gimana kalo eca ikut di mobil gue aja"tawar satria pada isal dan raka.

"Duh gak deh bang gaenak genak gue ganggu waktu lu bedua am fani"ucp isal Diangguki raka

"Gpp ko justru gue seneng kalo ada eca, jadi ada temannya"ucp fani tersenyum lembut pada eca membuat satria ikut tersenyum

"Bnr nih? "Tnya isal. Diangguki satria dan fani

"Oh, yd eca ik--

"Eca am gue"ucp alex yg langsung saja menggendong eca membawanya kemobil miliknya. Membuat yg lain menganga seraya terbelak  termasuk raka dan isal.

TBC......

Eca Diary's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang