Monmap ni gays klo banyak typo ok.
Aku juga kadang suka kaget klo lg baca ulang cerita aku eh tau nya banyak typo:( sukak kesel sendiri emg.
Kalian suka pernah ngalamin kejadian kaya aku gasih?Kini eca sedang berada di pinggir kolam renang villa. Dengan setengah kedua kakinya yg masuk kedalam air.saat ini eca sedang menemani raka
Berenang. Walaupun saat itu eca sedang tidak mood kemana² tapi raka memaksa eca untuk menemaninya berenang. Akhirnya dengan pasrah eca menurutinya permintaan raka itu walaupun sedikit tak ikhlaskn yk.Eca memerhatikan raka yg Kini sedang berenang dengan lincah sesekali raka menyembulkan kepalanya keatas sekedar untuk mengambil napas. Eca membuang napas kasar. Ia sudah sangat bosan karna hanya memerhatikan raka.
Byur
Eca terbelak mendengar suara air yg bertabrakan dengan tubuh seseorang. Dan juga percikan air itu mengenai tubuh eca hingga pakaian yg eca pakai sedikit basah karna percikan air tersebut. Eca menoleh kearah kanan ternyata ia melihat Alex lah yg menyeburkn diri kedalam air. Sekedar untuk menyegarkn tubuhnya dan juga sekalian berolahraga.
Eca melihat raka menghampiri eca kepinggir kolam lalu ia berdiri di sebelah kiri eca seraya mengambil handuk kecil untuk mengeringlan rambutnya. Raka menyerahkn handuk kecil itu kepada eca membuat eca menyerngit bingung.
"Kerengin ca, tolong"ucp raka Diangguki eca. Eca mengambil handuk kecil itu lalu menuntun raka untuk berdiri didepannya. Eca memulai mengeringkan rambut raka dengan lembut dan teliti. Raka mengalungi kedua tanganya dipinggang eca agar eca bisa lebih mudah mengeringi rambutnya.
"Abang basah, gblh peluk eca ih"ucp eca karna tangan raka masih basah karna habis berenang.
"Gpp syg tr jg kering sendiri"ucp raka seraya mengecup pipi kiri eca.
"Ih gblh cium² eca kesel ama abang"ucp eca seraya menyerahkn kembali handuk kecil yg tadi di berikan raka pada nya.
"Ogtu, yd yk abang minta maaf karna udh bikin princess abang aka kesel OK"ucp raka seraya menjauil hidung eca membuat eca tersenyum lalu mengangguk.
"Syg, kamu aku cariin Dari tadi gataunya disni yk enak² pelukan sama gadis polos hah?! "Geram ririn seraya menjewer telinga kanan raka membuat raka memekik dan melepaskn pelukannya pada pinggang eca. Sedangkn eca ia terkekeh.
"Naik cepet! Atau gue putusin lu skrg juga! Cepet! "Geram ririn seraya mengeraskn jeweran pada telinga raka lalu menggiring raka naik. Eca masih terkikik geli.
"Klo mau ketawa jn ditahan tr sakit perut "ucp seseorang membuat eca memberhentikan tawa eca. Eca menoleh lalu mendapatkn Alex yg berdiri di depan eca seraya menatap eca intens. Membuat eca gelagapan. Asal kalian tau itu kalimat terpanjang Alex. Alex biasa hnya berbicara msnggunakan 2 kata atau 3 kata saja.
"Eh? "Ucp eca
"Turun"ucp Alex membuat eca bingung.
"Turun, berenang"sambung Alex datar.
"Eh? Gmau eca gbisa renang"ucp eca menggeleng
"Gue ajarin"ucp alex meyakini eca. Baru saja eca ingin mengelak tpi sudah dirinya sudah diangkat oleh alex kedalam air membuat eca terbelak reflek eca mengalungkn kedua tanganya ke leher eca. Alex mengeratkan pelukannya di pinggang eca agar eca tak terjatuh. Jadi posisi mereka saat ini sedang berpelukan seraya saling pandang satu sama lain didalam kolam renang.
"Uhuk uhuk! "Kedatangan silam dan doni membuat suasananya menjadi kacau. Eca dan alex secara reflek saling melepaskan pelukan mereka hingga membuat eca tenggelam untung saja tubuh ecaa sudah kembali direngkuh oleh alex hingga eca tak jadi tenggelam.
"Aduh wa jan pacaran disni apalagi pacaran di kolem renang jina Oy jina"ucp silam diakhiri kekehan kecil silam. Membuat alex memutar bola matanya malas lalu ia menggiring eca kepinggir kolam lalu mendudukn eca diatas sana.
"Eh udh lam noh liat muka neng eca udh merah ke duren"ucp asa dihadiahi keplakan dikepala asa
"Eh tolol duren warnanya kuning y tay, yh bener tu kea jeruk"ucp silam terkekeh,kembali dihadiahi geplakan dikepala silam membuat silam meringis.
"Sma aja tay"ucp asa membuat keduanya tertawa. Membuat alex dan eca menyerngit bingung
"Yg bnr itu kaya duku tau soalnya dulu eca pernah makan duku"ucp eca dengan wajah polos nya membuat silam dan asa menepuk jidatnya lelah sedangkn alex hanya tersenyum tipis.
Alex naik keatas lalu memakai handuk kemudian ia mengambil handuk satu lagi lalu ia menyampirkan handuk tersebut kepundak eca agar tak kedinginan. Alex menuntun eca masuk kedalam untuk mengganti pakaiannya yg basah karna ulah dirinya. Karna alex tak mau eca jatuh sakit.
"Eca mau bobo"ucp eca membuat alex menoleh lalu menatap eca datar.
"Mandi dulu"ucp alex Diangguki eca. Kini keduanya sudah sampai didepan kamar eca. Alex menyuruh eca masuk untuk mandi lalu tidur seperti yg eca inginkan.
"Langsung mandi"ucp alex lalu meninggalkan eca begitu saja. Membuat eca cemberut lalu masuk kedalm kamrnya untuk mandi sesuai permintaan alex.
Setelah mandi eca langsunga tertidur karna begitu lelah. Hingga saat menjelang magrib ia terbangun lalu ia keluar menemui kedua abangnya.
Setelah menemui kedua abangnya sedang duduk bersma teman² ia juga disan melihat fani pacar bang satria dan juga ririn yg tengah bermesraan dengan kekasihnya masing².Eca memilih duduk di sebelah kiri isal dan ternyata ia tengah duduk ditengah² isal dan alex. Eca langsunga memeluk isal Dari samping seraya menyembunyikn kepalanya didada bidang isal. Isal pun membalas pelukan eca lebih erat seraya mengecup puncak kepala eca berkali². Membuat alex yg melihat itu mendengus kesal.
"Eca eca abis bobo bang"ucp eca membritahu isal. Isal yg mendengar eca membritahukn bahwa eca abis tidur. Isal terkekeh lalu kembali menghujani ciuman diseluruh wajah eca kecuali bibir ingat kecuali.
"Nanti malem adalh dimana nanti penobatan alex jadi semua harus standby yk"ucp bang satria.Diangguki semuanya.
"Dek lu jn kemana² nanti malem penobatan lu"ucp bang satria
"Hm"dibalas dehaman saja oleh alex. Lalu semua kembali pada dunia masing² ada yg sibuk dengan pacar mereka dan jg ad yg sibuk dengan hp, teman ngobrol DLL. Kini eca sedang duduk bersandar pada sofa seraya bermain ponselnya.
Eca bermain Instagram ia melihat² muser atau pun seleb yg sedang live. Hingga ia merasa kepalanya pegal karna menunduk. Alex yg melihat itupun menarik kepala eca untuk bersandar didada bidangnya kemudian alex merangkul bahu kanan eca seraya mengelus rambut eca lembut.
Eca mendongkak menatap alex yg ternyata juga sedang menatapnya intens. Eca kembali fokus pada livenya itu hingga ia menguap. Alex mengecup pelipis eca lalu kembali mengelus rambut eca hingga eca tertidur pulas di pelukan alex.
Isal,satria raka dan yg lain melihat alex memperlakukan eca begitu lembut dan penuh kasih sayang tersenyum senang seraya menatap yg lain dengan senyum penuh arti.
Entah mengapa kini alex merasa mengantuk ia sudah menguap beberapa kali tapi ia tetap mengelus rambut eca lembut. Hingga ia tak kuat lagi menahan kantuk hingga ia tertidur diatas kepala eca yg sedang tertidur didalam pelukannya itu.
Jadi jika kalian ingin dideskripsikan posisi mereka saat ini seperti apa hm yk gitu paham kan ahk aku baper tau padahal aku yh bikin cerita tapi baper sendiri :v akh tapi gpp ko-author
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca Diary's
Novela Juvenil"Yatuhan eca hanya ingin bahagia, ingin punya teman, ingin menjadi kuat"ucp eca.