"Ca sal bangun dh nympe ni"ucp raka seraya mengeyangkn tgn eca dan isal.
Eca mengup lali ia duduk seraya mengucek matanya. Raka menahn tg eca yg ingin mengucek mtaa."Gblh diucek syg tr sakit"ucp rka meniup mata eca. Eca mlht isal yg blm jg bagun ia mgenggoygkn tubuh isal pelan.
"Abang bagun ud nympe, klo gbangun eca kunciin ya"ancam eca membuat isal terbangun. Lalu kluar dri mobil bersma Eca dan raka.
Hri ini raka memaki pakaian kaos oblong berwarna putih dilapisi jaket polos berwrna putih celana jeans berwrna putih bergambar bunga mawar di bagian pha kanan dan kirinya serata sepatu sneakers berwrna putih taklupa jam tgn berwarna hitam di tgn kirinya.
Isal memakai pakaian hoddy berwrna putih bergamber bunga mawar di legannya. Celana levis berwrna putih septu sneakers berwrna putih, topi berwrna putih bertulisan I'm not LOSER. Serta jam tgn berwrna biru tua di tgn kanannya.
Sdgkn eca memakai. Hoddi mengatung berwrna putih gambar bunga mawar di legn atas bagian kanan. Dan rok span berwrna putih di bwh lutut bergmbr bunga mawar di bagian punghul kiri kananya, sepatu sneakers berwrna putih jam tgn berwrna kecil berwrna putih di tgn kirinya serta tak lupa ia menggerai rmbut coklat yg pnjgnya sebhu eca serta poni yg menutupi keningnya.
Jdi tema raka isal dan eca hrini ini adal bunga mawar merah dan baju berwrna putih. Raka menelpon anak buahnya.
"Jon! Kluar sni sma si andi, gue dh nympe bwain brg bwaan gue ni gc! "Ucp raka
"Weh bos lu dh dtg? Lma amat, yg laen dh pd ngumpul lu,mntg²ketua geng lion dtg seenaknya lu ya"ucp joni bercanda
"Oh jd lu gaseng gue jd ketu geng lion hah?! "Raka mengikuti alur joni.
"Eh eh bokan gitu bo--
"Ud gc sni ato mau gue kluarin lu hah gra² jrg byar iuran "ancam raka.
"Eh eh iya ni bos otw gue sma si andi ksno"ucp joni. Raka mematikan sambugn lalu menggandeng tgn kiri eca sdgkn tgn knn eca digandeng olh isal jd posisi saat ini eca ditengah² org gnteng alias abang² gantenya.
"Weh bos dua ape kbr ni? "Ucp joni dan andi brsmaan.
"Baek"ucp isal dan raka. Joni dan andi melihat ada cwe cantik nan imut ditengah² raka dan isal dan kedua tgn cwe itu di gengam olh isal dan raka megerut bingung.
"Weh pcr spa tu bos dua, ko digangdeng dua² si ato jgn² pcrn bertiga hhhhh bisa gitu ye"ucp andi
"Brsk, gc bwa! "ucp isal membuat keduanya buru² membwa apa yg disuruh oleh kedua bos itu.
"Ayu jln ca"ucp raka lembut. Membuat joni dan andi trdiam mngpa bosnnya itu bisa bicara lembut dgn gds imut itu sdgkn dgn ank buahnya bgitu tegas.
"Knp diem? Gue suruh angkt bkn bengong! "Gertak raka membuat joni dan andi berjln cepat masuk ke villa
"Yu"ucp isal dan rka brsmaan. Ktganya brjln bersma dgn bergndegn tgn. Jika kalian ingin tahu tinghi eca itu mencapai di bwh bahu raka sdgnkn jika dgn isal sampai bahu isal. Bisa bayangkn betapa pendeknya eca.
Raka eca dan isal berjaln kearah gerbang disana ada satpam yg berjaga. Raka menganggukn kepala kepd satpamnya dibls anggukn lg olh satpam itu.
"Wih den raka sma den isal tambh ganteng am keren aja ya"ucp satpam itu, raka dan isal tersenyum. Yg satpam pnjga vila itu sdh mengenal mereka semua krna stiap ad penobatan mereka selalu berpatungn menggunakn uang iuran untuk kenyewa villa di tempat ini.
"Ahk pak badar bisa aja"ucp raka
"Iya ni jd terbangkn saya"ucp isal.
"Serius elah, eh ini pcr spa den manih gelis pisan, tpi ko digandeng barngn sma den raka den isal"tnya pak badar
KAMU SEDANG MEMBACA
Eca Diary's
Teen Fiction"Yatuhan eca hanya ingin bahagia, ingin punya teman, ingin menjadi kuat"ucp eca.