05

80 12 0
                                    

Setelah melakukan perdebatan kecil di balik pohon tersebut.

Kedua remaja tadi, melanjutkan perjalanannya menuju kantin.

Di kantin saat ini keadaannya masih cukup ramai. Karena bell sekolah belum berbunyi atau mungkin akan berbunyi.

Karena jam masuk sekolah ini 07:30, sedangkan sekarang baru jam 07:25. Jadi masih ada sisa beberapa menit untuk sekedar ganjel perut saja atau persiapan untuk didalam kelas.

"Nih, elu bawa ini" ucap surya sambil memberikan satu kantong plastik cukup besar ke idan.

Reflek idan melihat isi kantong tersebut, yg kebanyakan makanan ringan dan beberapa minuman kaleng dan juga ada beberapa susu kotak berbagai rasa.

Idan yakin, ini untuk mereka bertiga. Mana mungkin para hantu itu memakan makanan seperti ini.

Lalu ia melirik ke arah tangannya surya yg juga ada beberapa kantong plastik. Yg idan yakin itu buat para hantu.

"Elu beli apaan buat 'mereka'?" Tanya idan sambil melirik ke surya.

"Kepo lu" balas surya cuek.

Sekarang mereka sudah meninggalkan kantin dan menuju tempat dimana biasa mereka akan berkumpul.

Yaitu, lapangan basket indoor sekolah mereka.

Apa kalian penasaran dengan denah sekolah mereka?













































Kapan kapan aja ya me jelasinnya. Sekarang kita fokus sama surya dan kawan kawannya.

××

Akhirnya, mereka berdua sampai di lapangan basket indoor. Dan disana sudah ada seseorang yg tengah bermain basket sendirian.

"WOY BURUNG GAGAK!!" teriak idan penuh dengan semangat, ketika mereka sudah memasuki gedung tersebut.

Dan teriakan itu berhasil menghentikan aktifitas orang tadi.

Lalu ia memfokuskan pandangannya ke arah satu satunya pintu yg ada di gedung tersebut.

Saat seseorang itu melihat ke arah mereka. Idan langsung saja mengangkat kedua tangannya ke atas, lalu ia gerakan tangannya ke kanan dan ke kiri dengan semangat.

Dan orang yg berada di tengah lapangan basket juga bertingkah seperti idan. Malah ia sampai loncat loncat sambil melambaikan tangannya lebih heboh dari idan.

Saking semangatnya melambaikan tangan, idan sampai tidak merasakan sebuah ancaman dari arah belakang tubuhnya.

Dibelakang idan, ada surya yg tengah, entah lah. Mungkin ia sedang melakukan pemanasan? Sebelum ia berbuat suatu ke jahatan ke temannya.

Saat merasa sudah cukup ia melakukan pemanasan. Ia langsung mengangkat satu kakinya dan mengarah kan ke pantat sahabatnya.

Bruk

"Anjing?!" Pekik idan kaget saat ia terdorong dan terjatuh di lantai lapangan basket indoor.

Dan kurang ajarnya, kedua sahabatmya hanya tertawa lepas melihat gaya jatuh dan mimik wajah idan saat terjatuh ke lantai.

"WANJIRRRR HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH" itu suara tawa miliki orang yg masih saja berdiri di tengah lapangan sambil memeluk perutnya sendiri.

PERCAYA? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang