Yo, kembali bersama gue Achazia Surya Fadlan.
Ya, sementara ini gue yg nguasai part ini hahahaahahaha.
Kalo kalian baca atau mengetahui suatu hal buruk tentang gue dari ibunda ratu. Percayalah kalau itu semua adalah hoax.
Gue gak pernah ada niatan bikin cerita ngaret atau lama lamain nih cerita. Tapi bisa jadi akan sih hahahahahah.
Liat aja nanti gimananya😏
"Ekhm, jangan macem macem kamu ya. Gak tau apa kalo me udah berpengalaman ngadepin anak kaya kamu, hmmm"
Eh? Ibunda heheheh ampun ibun. Gak lagi, lagi hehehehehe.
Udah ya? Surya mau ceritain pertemuan surya sama 'mereka' dan mungkin ada beberapa juga cerita gimana surya bisa menerima kelebihan ini hehehehe.
"Hm, ya udah sana. Lagi pula ini dibuat tujuannya buat itu bukan?"
Heheheh iya ibun, tapi jangan jutek gitu lah ibun.
Senyum dikit, biar papa jeb tak berpaling heheheheheh.
"😊. Udeh kan? Udah lah, gak usah kebanyakan intro kamu. Langsung aja langsung"
Oke, ibun oke.
Kita langsung aja ya??
××
Nahhhhhh kan, gue bilang apa. Orang orang disini mah demen banget ganggu gue.
Dan dari pada gue bakal dapet lebih banyak gangguan. Lebih baik kita langsung ke jaman dulu, oke??
Legooooo~~
××
"Wey, anak itik. Ngapain lu di luar?" Ucap sesosok remaja perempuan kepada anak kecil didepannya.
"Main mba" balas anak kecil tersebut tanpa mengalikan fokusnya kepada mainan yg sedang ia mainkan sendirian.
Remaja perempuan tersebut hanya bisa menghela nafas melihat adiknya yg paling kecil.
"Ayo masuk. Di cariin bunda" ucap remaja perempuan tersebut sambil melipat tangannya didepan dada.
"Iya, nanti surya masuk ko" balas bocah tersebut masih dengan fokus pada mainannya.
"Se.ka.ra.ng achanzia surya fadlan" ucap remaja perempuan tersebut dengan penuh penekanan di setiap kalimatnya.
"Iya, iya surya masuk" ucapnya dengan nada aga kesal.
"Ak-" "udah buruan masuk" ucap sang remaja sambil menarik tangan sang adik.
"Ih, apa apaan sih mba. Surya kan mau pamitan sama temen temen dulu" keluh surya sambil berusaha ngelepaskan tangannya yg di genggam kuat oleh sang kakak tertua.
"Gak usah, yg ada nanti 'mereka' gangguin elu" balas sang kaka. Lalu ia menarik sang adik untuk mengikuti dia masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYA? [END]
Paranormal"maju looooo?!" "Siapa takut bangsat?!" Bruk Brak Bruk "Cih, segini aja kemampuan lu?" ---------- "Sial?! Ngapain si lu jelek disini?! Sono balik ketempat lu?!" "Hihihihi kamu jangan galak dong. Aku kan cuma mau teman sama kamu" "GAK?! ENAK AJA LU...