15

49 8 0
                                    

"assalamualaikum, suryaaa" teriak gaga dari luar pager kediaman rumah pak Rais.

Bruk

Brak

Bruk

"Achazia surya fadlannn.. main yukkkkk" kalo ini idan dengan gak tau dirinya teriak sambil ngegoyangin pager rumah surya brutal.

"Wa'alaikumsalam" teriak surya dari dalam rumah.

Ceklek

"Woy?! Pager rumahnya pak rais jangan di rusak bambang?!" Ucap surya saat sedang menuju ke gerbang rumahnya.

Dan idan hanya tertawa bodoh. Sedangkan gaga hanya merotasikan kedua bola matanya malas.

"Ngapain kalian kesini?" Ucap surya saat ia sudah membukakan pager untuk kedua sahabatnya.

"Yuk main yuk" ucap idan riang sambil menatap surya berharap.

"Jijik sat" balas surya sambil noyor kepala idan.

"Gue gak bisa keluar hari ini. Kalo mau main dirumah gue aja" ucap surya sambil ngelipat tangannya di dada. "Lagian tumbenan banget ngajak main tapi gak ngabarin gue dulu" lanjutnya lagi.

"Tuh, salahin gaga tuhh. Gue mah di tarik paksa sama dia. Padahal gue ada waktu kencan huft" ucap idan berlebihan.

"Iya udah. Lagi pula itu emang tujuan gue heheheheh. Bosen gue dirumah" ucap gaga sambil tersenyum bodoh.

"Btw, elu udah nerima shakil bi? Ko gak kasih tau kita kita?? Parah luuuu" lanjutnya lagi sambil berjalan menuju kedalem rumah surya.

Meninggalkan penghuni rumah dan sahabatnya di luar.

"Ck, padahal baru main kesini lagi. Tapi kaya udah tiap hari kesini" gumam surya sambil menatap malas gaga.

"WEH?! SIAPA YG BILANG KALO GUE UDAH NERIMA TUH ULET KEKET YA?!" Teriak idan sambil menyusul gaga masuk kedalam.

Lagi, lagi, surya di tinggalin diluar gitu aja sama sahabatnya.

"Ah, sabtu tenang gue" keluh surya. Lalu ia menyusul ke dua sahabatnya masuk kedalam rumah.

Ya, sekarang sudah hari saptu. Beberapa hari yg lalu, setelah pertemuan ke dua surya dan misha. Tidak terjadi apa apa, semua masih berjalan dengar normal.

Gak tau kalo minggu depan heheheh.

Tunggu aja.

××

"KAK EROSSS!?!?" Pekikan emosional keluar dari mulut misha saat tidur cantiknya di ganggu oleh sang kakak.

"Hahahahahahahahahah" tawa membahan khas anak laki laki menggema di rumah tersebut.

"Ya allah, dosa apa misha di masa lalu" gumam misha dengan tatapan membunuh ke arah sang kakak.

"Hahahah, udah ah. Gak usah ingetin dosa lu. Yg jelas dosa lu pasti berat hahahahahah. Oh ya, di bawa ada temen lu noh" ucap eros atau nama lengkapnya Eros Bratadika Nayaka.

Kakak kandung misha yg memang sedari kecil senang sekali mengganggu sang adik. Itu sebabnya kenapa misha di kirim ke rumah sang nenek.

Selain kedua orang tuanya sibuk, misha selalu jadi korban dari ke jailan sang kakak.

"Oh ya, tumben bener elu cepet dapet temen. Biasanya tiga bulan baru dapet" ujar eros di ambang pintu rumah misha.

PERCAYA? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang