"lah? Gak cuma anak kecebong aja. Ada anak ba-" "ssssttttt" ucap idan sambil membekap mulut gaga.
"Bawa sini manusianya dan" ucap surya yg tengah duduk di atas kasur.
Tapi di suruh dua kali. Idan langsung nyeret badan gaga untuk mendekat ke surya.
Walaupun tinggi badan mereka sangat terlihat beda sekali. Dengan abidan memiliki tinggi tubuh yg mungil, yaitu 179cm. Sedangkan surya sendiri memiliki tinggi badan 182cm, lalu gaga? Dia sendiri satu satunya si tiyang berjalan yg AW miliki, dengan tinggi badan 188cm.
Walaupun, tinggi badan mereka berbeda beda. Mereka memiliki tubuh yg ideal untuk seukuran tubuh mereka masing masing. Jadi, tidak ada yg terlalu kurus atau pun kegemukan.
Dan satu hal lagi. Walaupun tinggi badan idan sangat mungil, jangan anggab remeh dia. Mungil begini, tenaganya setara denga lima ekor badak.
××
Setelah keduanya mendekat. Surya langsung menjitak kepala gaga penuh dengan kasih sayang. Dan detik itu juga idan melepas bekapannya.
"ANJING, SAKIT SAT?!" pekik gaga setelahnya.
Dan kedua sahabatnya hanya tertawa gila.
Sret
"Eh, sekumpulan anak curut. Diem kalian, sebelah lagi ada yg sakit. Jangan ribut kalo masih mau disini" ucap nataya saat ia menampakan kepalanya dari balik tirai.
"Eh, abang nata. Gimana bang godain degemnya? Asoy gak?" Celetul surya sambil tersenyum aneh ke nataya.
Tak
"Si bego. Yg dateng tuh seangkatan kita, bukan ade kelas" ucap gaga setelah menjitak sayang kepala surya.
"Iihss, sakit pe'a" keluh surya sambil ngelus kepalanya.
"Ayo, pacar sama selingkuhan jangan berantem. Gue tau ko, kalo gue ini ganteng. Jadi, gak usah ngeributin gitu dong, tenang. Gue bakal adil ko.. gak ada yg namanya berat sebelah" celetuk idan di depan surya dan gaga.
Surya dan gaga cuma saling pandang lalu tersenyum jahat.
Brak
Dan lagi, lagi. Seperti hari kemarin, idan mendapatkan tendangan sayang dari kedua sahabatnya. Dan ia kembali terjatuh dengan tidak elit? Atau terjatuh dengan wajah jelek? Hahahahahah.
"Hahahahahahahaha" tawa surya dan gaga bahagia.
"ANJ- AKH, SAKIT BANGGGGG" pekik idan tiba tiba saat telinganya sudah di jewer oleh nataya.
"MAM- AKKHHH, SAKITTTT" nah, kali ini giliran suara gaga yg bergema keseluruh ruangan.
"Udah gue bilang. Jangan berisik?! Kenapa masih bandel juga sih?!" Ucap nataya sambil nyeret kedua manusia tersebut keluar dari tempat surya.
Dan surya sendiri?
Dia sedang sibuk menertawakan kedua manusia idiot yg sepertinya lagi tidak beruntung hari ini.
Dasar sahabat.
Ngetawain paling depan, nolonginnya belakangan.
Hahahahahahahah.
××
Setelahnya, ruangan tersebut kembali tenang.
Walaupun tadi masih ada suara kedua sahabatnya surya yg hendak protes ke nataya.
Namun, pada akhirnya. Suara ke duanya sudah tidak kedengeran. Mungkin mereka berdua di kembalikan ke kelas mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYA? [END]
Paranormal"maju looooo?!" "Siapa takut bangsat?!" Bruk Brak Bruk "Cih, segini aja kemampuan lu?" ---------- "Sial?! Ngapain si lu jelek disini?! Sono balik ketempat lu?!" "Hihihihi kamu jangan galak dong. Aku kan cuma mau teman sama kamu" "GAK?! ENAK AJA LU...