Tap tap tap
Suara langkah kaki yg melangkah dengan tegas ditambah aura dingin yg keluar dari seseorang yg baru saja memasuki ruang kelas IPA 1.
Tidak ada seorang punya yg berani menyapa atau pun melirik orang tersebut.
Mereka semua mencoba untuk mengabaikan orang tersebut dengan kegiatan mereka masing masing. Ya, walaupun aura dingin yg begitu mengintimidasi benar benar sangat mengganggu mereka.
"Nah, kebukti kan sekarang? Udah, cukup awal elu masuk aja berurusan sama tuh orang. Kalo papasan sama dia, jangan pernah elu nyapa" Bisikan dari depan kelas IPA 1.
Tentunya tak ada yg mendengar bisikan tersebut selain orang yg di bisikan tadi.
"Loh, kenapa? Emang setelah kita sapa dia, dia langsung hajar kita?" Tanya orang yg baru saja di bisikin. Nada bicaranya juga bisik bisik. Kalau kata temennya, gak aman kalo ngomongin itu orang pake suara normal.
"Yaaa.. gak ada sih. Tapi yg ada elu gondok sendiri. Karena dia gak bakal bales sapaan lu. Malah dia bakal ngasih tatapan mengintimidasi buat lu. Intinya selama elu mau aman hidup di sekolah ini. Elu harus jauhin manusia yg bernama Achazia Surya Fadlan" ucap sang pembisik sambil menekankan nama surya.
Dan orang yg di bisikin hanya menganggu kepalanya dengan tenang.
Walaupun ia akan ingat betul peringatan teman barunya itu. Namun, ia gak bisa bohongin diri sendiri. Kalau sebenernya ia sangat penasaran dengan orang yg dari tadi mereka berdua bahas.
"Eh ya sha, kemaren jadi lu ngunciin kakak lu?" Ucap orang yg tadi berbisik dengan nada bicara yg normal.
"Jadi lah. Tapi bangsatnya kakak gue gak pulang kil. Jadi percuma aja gue ngunciin dia" balas temannya dengan awalan semangat dan ditutup dengan perasaan kecewa.
Ya, kedua orang itu adalah misha dan shakil.
Jadi, kemaren setelah misha keluar kamar mandi. Ia berniat menghubungi shakil, tentunya dengan perasaan takut akan di tolak ajakannya.
Namun, sebelum misha menghubungi shakil. Shakil sudah terlebih dulu menghubungi dirinya.
Beralasan dia tengah bosan.
Tentu saja ia merasa bosan. Dirumahnya yg mewah, hanya dia saja. Di karenakan kedua orang tuanya sibuk dengan dunia bisnis mereka masing masing ditambah shakil ini anak tunggal.
Dan, entah kenapa shakil merasa teman barunya ini akan menjadi sahabat baiknya.
"Hahahah itu tandanya elu kurang beruntung. Lagian niat lu udah jelek duluan sih" tanggap shakil masih dengan tertawa kecil.
Ya, setelah ajakan main dan makan siang bersama. Keduanya menjadi lebih dekat, mereka seperti sahabat lama yg baru di pertemukan kembali. Tidak ada rasa kecangguan sedikit pun di antara mereka.
"Ihs, tapi nyebelin kil. Gue udah berharap paginya bakal nemun kakak gue dengan kondisi mengenaskan. Eh, tau taunya.. yg gue nemunin malah pot bunga nyokap" ujar misha dengan lemes.
"Hahahahahah, udah sih udah. Kakak sendiri juga" ucap shakil sambil menepuk pelan lengan misha.
Dan misha hanya membalas dengan senyuman kecil.
"Eh, nanti pulang sekolah mampir dulu ke mana gitu yuk. Males gue kalo langsung pulang" ucap misha lagi dengan semangat dan reflek ia merangkul shakil yg memang aga lebih pendek 5cm dari misha.
"Belum juga bell masuk. Udah ngerencanain pas pulang aja. Tapi, ayuk lah. Gak nolak gue hahah" balas shakil sambil melingkarkan sebelah tangannya ke pinggang misha.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYA? [END]
Paranormal"maju looooo?!" "Siapa takut bangsat?!" Bruk Brak Bruk "Cih, segini aja kemampuan lu?" ---------- "Sial?! Ngapain si lu jelek disini?! Sono balik ketempat lu?!" "Hihihihi kamu jangan galak dong. Aku kan cuma mau teman sama kamu" "GAK?! ENAK AJA LU...