"Ck, nyusahin lu jadi adek" ucap idan saat ia sudah turun dari dalam mobil dan menghampiri azka.
Dan tanpa basa basi, idan langsung menjitak kecil kepala azka.
"Njing?!" Pekik azka saat dapat serangan tiba tiba dari sang kakak.
Ya, idan dan azka adalah sepasang adik kakak. Lebih tepatnya mereka adalah saudara kembar.
Memang wajah mereka berdua tidak ada kemiripan sama sekali, selain hanya mirip di nama. Namun, ada beberapa sifat yg membuat mereka dua memang pantas di sebut anak kembar.
Mereka berdua sama sama jenius. Ya, walaupun yg satu jenius di mata pelajaran dan yg satu jenius dalam dunia musik. Mereka berdua sama sama jago berkelahi. Ya, mereka berdua dulu sering sekali turun ke medan perang alias arena tawuran.
Namun, gara gara sifat modal nekat yg azka miliki. Pada akhirnya, kemaren saat liburan sekolah. Ia dilarikan kerumah sakit, di sebabkan berantem dengan anak belakang, maksudnya anak anak yg bersekolah di sekolahan yg letaknya di belakang sekolah mereka.
NAH! PUSING KAN LU PADA HAHAHA.
hehehe, maaf. Me tadi khilaf.. hehehehehe.
LANJUT?!
××
Di karenakan anak anak sana menggoda azka yg tengah lewat. Ya sudah, bagaikan ketemu dengan titisan soraya yg tingkatnya jauh lebih tinggi. Tapi, kalau saja anak anak tersebut tidak bermain curang. Mungkin mereka sudah habis di tangan azka.
Mereka berdua sama sama pengheboh dan over pede. Itu sepertinya sudah sangat melekat di Mahesa bersaudara ini.
Dan terakhir yg me bongkar adalah mereka sama sama para penganut bucin. Sang kakak yg sedang bucin ke gurunya dan mungkin bentar lagi akan berpaling bucin ke teman dekat sang adik, lalu sang adik yg hanya beda 5 menit keluar dari rahim sang moma. Bucin terhadap salah satu personil band asal jepang, yaitu one ok rock.
Wah, dia benar benar jatuh hati kepada sang vokalis.
Tapi, untuk saat ini. Gak tau deh kalau nanti hehehe.
Jadi, itu lah singkat cerita tentang anak kembar yg tidak mirip dari fisik melainkan kepribadian.
Oh, me baru ingat. Ternyata mereka juga ada kemiripan di fisik. Yaitu, tinggi badan ke duanya sama.
Baik idan mau pun azka, mereka sama sama miliki tinggi badan 179cm.
Ya, itu satu satunya kemiripan dari segi fisik di antar kedua bersaudara Mahesa ini.
"Bodo, gue punya abang dan harus bisa di andelin. Kalo gak bisa di andelin gak usah pake celana lu, pake aja tuh rok moma" ucap azka setelah ia memekik tadi.
"Wow, lebih kejam dari pada gue sama kak eros" pikir misha saat melihat adegan pertengkaran mahesa bersaudara.
"Ini lu cuma berdua?" Tanya gaga sambil menatap azka dan misha bergantian.
"Gak, tuh. Ada shakil" ucap azka dengan santai sambil menuju shakil yg tengah berbicara dengan pak nanang.
"Itu siapanya? Bokapnya?" Ucap surya saat melihat shakil sedang tertawa manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYA? [END]
Paranormal"maju looooo?!" "Siapa takut bangsat?!" Bruk Brak Bruk "Cih, segini aja kemampuan lu?" ---------- "Sial?! Ngapain si lu jelek disini?! Sono balik ketempat lu?!" "Hihihihi kamu jangan galak dong. Aku kan cuma mau teman sama kamu" "GAK?! ENAK AJA LU...