Haii..
Kita ketemu lagi~ dengan ekhm, calo-
"Ekhm. Apa kah anda berniat untuk membocorkan jalan cerita, tuan acha?"
Eeehhh ibunda ratu.. hehehehehe. Khilaf aku tuh~
Tapi ibun.
Jangan panggil acha ahhhhh, terlalu manis buat boss geng macem surya gini.
"BO.DO🙂"
Ibun, lu jauh lebih nyeremin kalo udah kaya gini.
"I don't care🙄"
Ya allah, ibunda ratu lagi kenapa dah? Tumben, pundung parah.
Ya udah lah.
Lebih baik gue mulai bercerita aja.
××
Beberapa hari yg lalu kalian udah dapet cerita dikit tentang masa kecil gue kan?
Dan kemaren kalian tau kan kalau ada yg mau dateng kerumah gue?
Nah, gue dan ke dua saudara gue biasa manggil beliau dengan nama eyang Ni.
Nama lengkapnya Nimala Satya.
Oh ya, eyang Ni ini bukan nenek asli gue.
Hm.. kalo bisa dibilang. Bunda ini anak angkatnya eyang Ni. Mungkin kalo bahasa kasarnya eyang Ni mungut bunda.
Dan bunda gak tau ibu aslinya dimana. Bunda udah nyari ibu aslinya, dan kebanyakan info yg bunda dapet adalah bawah ibunya sudah meninggal.
Udah ah, segitu aja cerita tentang bunda. Gak tega gue kalo harus lanjutin lebih banyak lagi.
Oh ya, eyang Ni juga sama kaya gue dan mba aya. Namun, beliau tingkatnya lebih jauh di atas kami. Kalo bisa di bilang, eyang Ni ini lebih kuat dari pada kami berdua.
Dulu pernah gue di ikutin atau mungkin lebih gampangnya ketempelan sama hantu yg sejenis sunarti.
Sejenis tapi lebih kuat energinya. Dan energinya dia itu energi negatif atau kalo biasa gue bilang mah jahat.
Seinget gue namanya kalo gak salah asih.
Nah, saat ketempelan itu gue gak ngeh. Bukan gak ngeh sih, cuma guenya emang gak tau.
Lah? Apa bedanya coba??
Iya, intinya itu lah.
Oke, balik ke cerita.
Nah, si asih ini bikin pribadi asli gue berubah 180 derajat. Yg tadinya gue masih bisa hangat ke semua orang, pas di tempelin oleh tuh mahluk gue jadi dingin. Bahkan sama anggota keluarga sendiri pun gue dingin dan bener bener irit bicara. Setiap pulang sekolah gue langsung masuk kamar. Seolah olah gue punya dunia sendiri. Namin gak pernah mau main sama gue.
Pokoknya pas jaman itu parah deh.
Pas itu gue masih SD kelas 5 atau 6 gitu.
Gue gak ngerti gimana bisa tuh mahluk nempel sama gue. Kayanya gue gak ketempat macem macem deh. Eh, pernah deh gue waktu itu sempet nge bolang bareng gaga. Gue kaya ke daerah plosok gitu sama tuh bocah.
Dan pulang pulang, ya gitu. Yg tadi gue cerita dan pada akhirnya eyang Ni dateng. Habis itu eyang bilang ke bunda kalo gue ketempelan sama kunt.
Itu pun gak langsung. Itu udah beberapa kali eyang bolak balik kerumah gue. Cuma buat mantau keadaan gue, dan si asih ini pinter banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERCAYA? [END]
Fantastique"maju looooo?!" "Siapa takut bangsat?!" Bruk Brak Bruk "Cih, segini aja kemampuan lu?" ---------- "Sial?! Ngapain si lu jelek disini?! Sono balik ketempat lu?!" "Hihihihi kamu jangan galak dong. Aku kan cuma mau teman sama kamu" "GAK?! ENAK AJA LU...