Masalah

142 29 4
                                    

Manusia makhluk lemah
Yang segalanya hanya serba meminta pada yang kuasa
Tapi manusia adalah makhluk sempurna
Dimana mereka memiliki hati dan pikiran
Dan juga menyimpan rasa dari ucapan
Ada saatnya mereka tertawa
Ada saatnya mereka kecewa
Ada saatnya mereka menangis
Dan ada saatnya mereka meringis
Duhai kasihku
Menangislah dalam pelukanku
Bersandarlah di pundakku
Ceritakan kisahmu padaku
Seraya akulah sang penakluk bebanmu
Cinta kasihku kuhaturkan untukmu
Sebagai penenang disetiap malam mu
Sayangku selalu kuberikan untukmu
Sebagai aliran penyemangat aktivitasmu
Aku disini untukmu
Untuk menjadi malaikat penjagamu
Cerita indah kita
Akan selalu tercipta
Bila terkadang diselipi air mata
Duhai cintaku
Luapkanlah amarah
Bila itu selalu membuatmu resah
Sampai membuatmu mendesah
Demi sebuah jalan tengah
Dari masalah yang begitu amat serapah
Jangan khawatir sayangku
Aku disini untukmu
Sebagai malaikat penjagamu
Untuk selalu mengukir bersama
Akan arti kisah cinta indah kita

-By Leonardo Albrechtberger

***

Sebagai papa yang baik,reval membuat susu untuk anak-anaknya.

Umur 27 taun tapi udah punya anak 3? Hm positif aja dia kebelet nikah muda sampe pengen punya anak.ysj

"Syalalalala hiya hiya kontet"
"Syalalalala hiya hiya kontet"
"Apa salah dan dosaku sayang"
"Cinta suciku kau buang-buang"
"Dengan jurus yang kan ku berikan"

Reval membuat susu sambil joget ala disco dengan penampilan bapak-bapak abis baru bangun tidur. Cuma pake kaos dalem,pake sarung kotak-kotak kebanggaannya,rambutnya yang masih acak-acakan,dan jangan lupakan ilernya yang masih terus netes ke lantai.

"Gival,susunya dateng nih. Minum susu dulu sini. Maaf,daddy beliin susunya bukan susu bayi tapi susu kuda liar ya nak. Sekali kali beliin susu jangan susu bayi. Papa,mau kamu kaya samson biar kamu apa apa kuat h3h3h3"

"Daddy,momma mana?Kangen hiks,ipal mamao thuthu. Ipal thuma mau themu ama momma" Anak umur 3 taun itu nangis nolak susu dari daddy nya.

"Mommy lagi di rumah nenek sayang,bentar lagi pulang kok" reval memeluk gival anak pertamanya kemudian teringat istrinya.

Mengingat beberapa waktu yang lalu rumah tangga reval dialami musibah banjir. Banjir masalah maksudnya.

Dari istrinya ga setuju kalo dia bangun agensi,reval dituduh selingkuh karna sering pulang malem,lebih mrioritasin yang ga penting daripada keluarga. Sampai tak sengaja reval memukul kasar karna tak sanggup menerima tuduhan yang ada.

Makanya reval waktu itu ga pulang malah nginep di kantor agensinya. Karna gada yang dia kangenin selain anak,kalo pulang malem dia gada waktu sama anaknya karna anaknya udah tidur duluan terus paginya reval harus udah berangkat kerja.

Udah seminggu istrinya ga pulang. Ya,reval sadar kalo dia itu salah. Dia mendecak kesal,sampai memutuskan dia pergi ke rumah mertuanya. Dia siap dimarahi oleh mertua karena kesalahannya,tapi dia ga peduli. Yang dia pikirin itu rumah tangganya bahagia lagi sama anak-anak.

Sementara di sisi lain,adel nangis di kamarnya. Gimana ga nangis? Adel sekarang jadi bahan taruhan sama suaminya.

Teman lama suaminya ternyata iri dengan suaminya adel. Dari karier,cinta,kehidupan sejahtera semua telah adel kuasai. Tapi semua akan hilang kalau suaminya kalah dalam taruhan ini.

Kenapa? Teman suaminya adalah teman adel waktu sekolah dulu. Laki-laki itu memang famous di sekolahnya,anak orang kaya,fisik mapan semua didapatkannya. Namun sayang,sifat bejatnya menutupi kelebihannya. badboy? Gausah ditanya.

Adel hanya berharap suaminya bisa menang taruhan malam ini. Kalau suaminya kalah,rumah tangganya harus selesai disini kemudian adel harus hidup bersama cowo bejat yang sama sekali dia gasuka.

PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang