Road to debut part2

99 9 9
                                    

eoneusae nae mame ppalgan jangmicheoreom

Uh ah hage

Sereobge eh eh

Rose

Sekarang anak anak calon debut unit my*zone yang merupakan parody grup iz*one itu latian dengan serius. Ditemani oleh pelatih dancer setelah mereka dirasa cukup kemampuan vokalnya oleh pelatih vokal.

Mereka diberi kesempatan untuk latian kurang lebih sama dua bulan sampai debut mereka.

"Eh bukannya posisinya oliv di sebelahnya aje ya?" -Kenzylin

"Gw benerkan disini?" oliv bingung.

"Eh iya lupa kirain salah posisi hehe. Sorry gw gagal fokus." kenzylin nggaruk kepalanya yang ga gatel

"Hedeh,baru kemaren masa udah lupa." kevlar yang ngamatin anak my*zone akhirnya ngomong.

"Maaf pak." ucap kenzylin

"Its oke ini baru latian. Nanti kalo udah debut jangan sampe ada yang salah." kevlar pergi dari ruang latian.

"Kalo nantinya kita pas udah debut apa kita nantinya bakalan disband?" kenzylin memeluk kakinya dilantai.

"Huss ngomong apasih lu? Makanya jangan sampe disband. Ga inget apa pas trainee gimana? Udah berbulan bulan loh." Gwen nepuk pundak sekaligus duduk nyebelahin kenzylin.

Semuanya cuma ngangguk. Mereka udah cape latian dari jam 9 tadi.

"Latiannya udah selesaikan? Gw mau tidur ngantuk." thipia nguap.

"Halah tidur mulu dasar kebo,ga inget apa kalo hari ini lu jadwal yang nyuci piring di dorm?." jawab aje sinis.

"Boleh besok aja ga? Atau ga tukeran gitu. Eh cel,lu mau ga tukeran sama gw buat nyuci piring? Lu jadwalnya besok yang nyuci kan? Lu sekarang yang nyuci terus gw besok gimana? Gw cape banget nih." Thipia nyamperin acelyn.

"O to the gah,ogah. Gw cape juga kali ga lu doang." -acelyn.

"Yeeee,alay lu. -thipia.

Anak unit My*zone sekarang akan pergi meninggalkan ruang latian karena mereka akan kembali ke dorm mereka untuk beristirahat.

Di unit I.O.I seluruh anak calon debut latian dengan serius. Hanya saja mereka tinggal ngompakin. Setelah dinilai vokalnya dirasa cukup kemudian gerakan dan juga formasinya tinggal dirapiin dikit.

We are Dream Girls! Dream Girs!

Lagu itu terus diputar berkali kali saat mereka latihan. Mereka yang terlalu fokus dan serius bisa dibilang grup yang paling cepat selesai kalau urusan vokal. Kalu perfomance paling masih ngompakin.

Allen yang bagian ini menjadi center yang kemudian berpindah tempat juga udah menampilkan visualnya.

Jam 1 siang mereka memilih beristirahat dan pergi ke kantin untuk mengganjal perut mereka.

"Wah,ada ayam geprek. Btw dari kapan ada ayam disini?" -anne

"Dari dulu. Lu nya aja yang keluyuran mulu di luar." -xierra.

"Mau makan apa? Biar gw pesenin sekalian." -arachel.

Sekarang mereka bersebelas udah duduk di bangku kantin yang bisa diduduki enam orang. Sisanya? Duduk di depan mereka alias posisi hadep hadepan.

5 menit

10 menit

15 menit

"Woy!! Jadi makan ga sih? Kok lama amat,mana belom pesen lagi. Di kantin doang padahal bukan di rumah makan yang hits." ara agak ngambek.

PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang