Statement Love

62 10 3
                                    

Dalam rangka perayaan road to debut PDISQ gen pertama maka kami selaku pihak agensi akan merayakan di ballroom hotel ****** tanggal 19 november pukul 19.00—selesai. Diharapkan seluruh peserta yang akan debut diharapkan hadir tepat waktu. Atas perhatian dan kerja sama nya kami ucapkan terima kasih

"Wah makan makan nih pasti. Gatau intinya harus jadi yang paling cakep." jinnie ngerapihin rambutnya yang lagi disisir.

"Halah masih cakep gw gausah sok lu." edward ngacakin rambutnya jinnie yang lagi disisir.

"Heh,apa apaansih? Rambut gw udah rapi coy." jinnie mabok edward.

Edward yang terkekeh sama kelakuannya jinnie udh mkin gemes.

Sekarang jam setengah lima sore. Semuanya mulai sibuk sama urusannya di sore hari. Ada yang mandi,becandaan di kamar karantina nya,makan dan lain lain.

"Nah jadi urutannya gimana? Dhirga dulu? Diego dulu?edward dulu?atau gw dulu?." kors nanya ke temen temennya yang lagi kumpul.

"Bentar,kok cuma bertiga?" Diego merhatiin temen temennya.

"Lah si edward mana njir??? Dia kan yang ngajakin tapi malah belom ngumpul." Diego menggertok kepalanya sendiri.

"Sorry gan gw telat,tadi abis ketemu doi." cengir edward.

"Nyebelin lu,udah ah cepet. Nanti malm jam 7 kan? Kita mau ngelakuinnya gimana? Masa di depannya pak reval? Malu ah." sambung dhirga.

"Gini aja,lu kalo gamau malu mending pulang aja sono. Kalo gw sih bodoamat yang penting gw udah bilang." edward noyor dhirga.

"Aduh aku mau tidur cepet malem ini. Gamau makan makan." acelyn memeluk guling di kasur nya.

"Tidur mulu ih,nanti malem mau,rayain road to debutnya kita. Ga asiklu mah." -oliv

"Kalo makan sih gw malahan semangat. Kalo makan banyak kan tidurnya enak." thipia duduk di pinggiran kasurnya acelyn.

"Tau nih aneh." -achazia

"Udah ah mau mandi babay,jangan lupa nanti malem pake dress yang cantik siapa tau nanti diajak dansa sama anak wanna one. Upss." Gwen nyengir.

Mereka mulai sibuk sama urusan masing masing. Soalnya ini kan mereka dari kamar karantina pindah ke dorm jadi masih sibuk sama barang barang masing masing.

Lokasi dorm ga jauh dari kantor agensi. Kurang lebih jaraknya 8 kilometer. Pastinya dorm buat boygrup sama girlgrup dipisah dong.

"Anne! Mau pake dress apa? Putih? Merah? Biru?" tanya ara.

"Ehh buat IOI putih aja kuy. Janjian gimana?" anne masukin baju ke lemarinya.

"Putih? Menurut gw sih kayanya cocok merah deh." sambung Allen.

"Jangan ah,pink aja gimana?" -stella.

"Yaudah deh gini. Yang mau warna apa bilang kita ambil suara terbanyak."

Setelah diitung hasilnya sama. Malah endingnya ga jadi pake dress warna kompakan.

Sekarang tepat jam 7 Malam seluruh anak calon debut udah sampai di ballroom salah satu hotel.

Semua datang bersama temen grupnya. Para anak girlgrup memakai dress beraneka macam warna. Kecuali anak wanna one yang udah sepakat pake jas item sama kemeja putih.

Tuan arsenio turun dari mobil sport putihnya bersama istrinya yang tengah mengandung dan kedua anaknya yang masih balita.

"Langsung saja kita mulai. Jadi acara pertama akan ada sambutan dari bapak reval arsenio yang terhormat. Kemudian akan dilanjut acara makan bersama."

PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang