Kunci riddle

121 19 2
                                    


"Halo,del. Msih inget siapa gw?ciee yang suaminya kalah taruhan. Sebentar lagi dia bakalan jadi milik ge. Hahaha,udahlah gausah sok sokan nangis gitu. Alay tau ga sih. Lagian lo juga bentar lagi jadi istrinya Stefan. Pasti stevan bisa bahagiain lo lebih dari Fathan. Gitu juga gw,pastinya gw lebih bisa buat fathan lebih bahagia sama gw daripada sama lo."

"Ka Stefani?"

"Iya ini gw,napa? Udahlah lo tinggal nikmatin aja kisah hidup lo yang udah ancur gajelas gini. Paling bentar lagi lo cuma ngurus rumah,nungguin Stefan pulang kerja terus ya gitu deh. Sama mau bilang jangan lupakan angka dua"

"Kak,maunya kakak apasih? Bukannya dulu aku udah ngalah masrahin semua kelebihan yang aku punya waktu sekolah dulu?"

"Urusan cheerleader itu? Gw sama lu dulu sama-sama posisi flyer tapi pasti yang diincer itu lo mulu bukan gua. Sedangkan gw  itu jadi posisi bases."

"Udahlah ka,gausah dibahas itu kan udah waktu jaman sekolah hubungannya apa sama sekarang?"

"Urusannya? Gw mau lo pisah sama fathan. Terus lo jadi istrinya kakak gw"

Telepon itu terputus,rumah tangganya terancam hancur oleh mantan kakak kelasnya sendiri.

Flashback sama penjelasan dikit boleh lah yaa

Jadi gini, Stefan sama Stefani itu  kakak adek kandung kembar yang jadi kakak kelasnya adel waktu sekolah dulu. Terus fathan? Dia juga kakak kelasnya adel. Stefan sama adel anak ips kalo fathan sama Stefani anak ipa.

Awalnya cuma gara-gara iri di ekskul  doang tapi malah berlanjut sama urusan hati. Di cheerleader ekskul baru disekolahnya. Adel kebagian jadi posisi flyer. Biasanya posisi ini itu orangnya yang punya badan kecil jadi ya biasa diliat orang waktu dia melayang (jangan bilang adel cebol please wkwk) sedangkan posisi bases itu biasanya yang nahan flyer waktu flyer beraksi di udara biar nahan flyer ga jatuh.

Terus urusan cowo itu? Gara-gara iri keplih jadi kapten basket doang. Stefan iri sama fathan yang kepilih jadi kapten basket disekolahnya. Jadi impas,Stefani iri sama adel karna dia ga jadi flyer sementara Stefan iri sama fathan karna dia gajadi kapten basket. Haha bocah emang :v

Terus ya gitu deh,waktu ada lomba basket sekolah mereka ngirimin timnya buat jasi perwakilan sekolahnya. Jangan lupain tim cherleadernya buat nyemangatin yang mau lomba basket gitu *ckk apasih :v

Ya gitulah,di lomba itu ada benih tanaman suka yang tumbuh dihati mereka berempat. Bisa dibilang cinta segiempat. Pahamkan? Kisah itu terus berlanjut sampe kuliah terus kerja sama nikah. Cuma adel sama fathan ga pacaran soalnya adel anti sama yang namanya pacaran. Jadm Mereka langsung nikah gitu.

Oke waktu flashback selesai

Rasa bencinya itu sampe kebawa waktu adel sama fathan udah berumah tangga. *Drama banget buat ceritanya wkwk

Adel hanya bisa pasrah menghadapinya. Tapi tunggu dulu,kenapa dia tau-tau bilang jangan lupakan angka 2? Emang ada hubungannya sama masalah ini?

Adel merasa ada kejanggalan di telepon ini angka 2? Maksudnya?

Sementara reval di depan kantornya yang udah hangus itu sibuk mikirin kode yang sama sekali dia gapahamin itu. Jangan lupakan susunan batang korek apinya yang membentuk susunan -3.

Refal mendengus,dia benar-benar membutuhkan seseorang yang mengerti kode ini.

"Ayolah bung,mau bermain kode denganku?aku bodoh dalam hal ini. Ngerti kode cewe aja gabisa apalagi ngerti kode ginian"

Reval mengambil kertas tulisan yang merupakan pesan yang berisikan dari Pelaku pembakaran kantornya

"...GV124214:0013 dan jangan lupakan ...GV124214:00 kemudian susunan batang korek bentuk -3. Aku yakin ini adalah teori dari sang pelaku"

PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang