Setelah kejadian kecelakaan 8 bulan yang lalu. Reval dan leo menjadi teman dekat. Bahkan sampe sekarang,reval masih pengen bangun kantor agensi yang dari dulu dia penginin sama adel. Tapi karena reval ngiranya adel udah meninggal,reval pengen ngajakin bangun kantor sama leo.
"Le,sebenernya ada yang mau gw omongin" kata reval sambil nepuk pundak leo.
"Apa? Pelaku pembakaran kantor waktu itu?"
"Bukan,kalo itu gimana bisa nangkep? Pelakunya aja ngilangkankan"
"Terus apa?"
"Lo mau ga bangun agensi bareng gw? Aslinya kan gw mau sama adel waktu itu tapi berhubung adel udah meninggal jadinya gw ngajakin lo"
"Serius lo? gw sih mau lah lagian gw juga pengensih punya kantor sendiri"
"Iyalah,oke nanti gw hubungin ke pelamar yang dulu diterima di kantor gw."
"Tempatnya kaya dulu?"
"Yoi lah,kan tanahnya udah gw beli. Yakali ga jadi"Sore itu adel sama brandon juga pak,kades lagi kumpul di ruang tamu. Katanya ada yang mau diomongin tapi adel gatau apa yang mau diomongin
"Ada apa ya pak?apa yang mau diomongin" adel duduk sambil pasang muka bingung
"Jadi gini nak,kamu sudah berbulan-bulan tinggal disini. Tapi kami tidak bisa membiarkanmu tinggal sama kami lama-lama karena kamu tidak memiliki status apa pun dengan kami" jawab bapak itu serius
"Iya pak,adel paham kok. Secepatnya adel bakalan pergi dari sini. Tapi adel mohon jangan Sekarang ya? adel gatau mau tinggal dimana"
"Bukan itu maksud bapak,bapak ada maksud lain kok."
"Nak,bapak perhatikan kamu sering deketin adel. Apa kamu cinta sama adel?" tanya pak kades ke anaknya
"Hah? Maksudnya?" laki-laki itu jawab kaget
"Udah jujur aja,bapak tau. Bapak dulu juga pernah muda. Bapak udah mutusin,kalo adel bakalan bapak angkat jadi menantu."
Adel sama Brandon kaget
"M-menantu?" jawab adel
"Iya,bapak udah mutusin kalian bakal bapak nikahin biar ga diomongin sama warga terus."
Suasana hening,sampe akhirnya dari pihak pribadi adel sama brandon juga mau klo dinikahin. Tapi sampe sekarang adel belom bisa inget kalo dia sebenernya udah punya suami sama anak.
Cuma adel udah bisa inget kalo dia dulunya tinggal di kota. Tapi kotanya juga belom inget di kota mana dia tinggal.
"Le,pelakunya melarikan diri soalnya udah ketauan ya? Gila,masalah dendam doang nyampe kebawa sampe udah gede gini" reval mengacak rambutnya
"Haha,ya gitulah. Kaya yang dibilang orang,cinta itu biasa tapi rasanya luar biasa. Cinta itu tak bisa diwujudkan dengan kata namun bisa diwujudkan secara nyata" leo ketawa
"Hm,kalo boleh jujur nih ya. Gw sebenernya aneh sama sikapnya Fila akhir-akhir ini"
"Aneh kenapa?"
"Dia itu ga suka kalo gw punya kantor sendiri. Dia pengennya kalo gw kerja terus pulang sore biar malemnya bisa bereng keluarga."
"Ya itu sih terserah lo. Harusnya dia juga ngerti,kalo punya kantor sendiri itu cita-cita lo dari dulu. Urusan keluarga ya jelaslah tetep diprioritasin walaupun pulangnya sering malemsih tapi ya gimana lagi itu udah resiko punya kantor pribadi. Masih mending kalo lo cuma di rumah sama keluarga terus tau-tau duit dateng. Lah lo juga gamau kan kalo punya kantor bukan lo yang ngurus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] END
DiversosPRODUCE IDOL SQUAD Apa yang kamu ketahui tentang cinta? Perjuangan?Kehidupan? Canda tawa kian terusik setelah satu persatu mulai mengenal arti cinta,kecewa bahagia maupun duka. Ketika seorang gadis bernama adelycia mengenal seorang laki-laki bernam...