"Anak ibu udah gede ya? Berarti sebentar lagi lahir dong? Anak ibu pasti nanti kalo udah gede cantik." adel senyum sambil ngelus perutnya yang buncit.
Umur kandungannya adel sekarang udah 9 bulan,sebentar lagi dia bakal lahirin anak keduanya. Dia ngiranya kalo dia itu hamil anak pertama. Padahal aslinya anak kedua.
Sekarang adel lagi jalan mau masuk ke rumahnya tapi pas di jalan ada mobil yang berhenti.
Setelah berhenti,mobil itu memunculkan laki-laki memakai jas hitam dengan dasi merah dengan tatapan terkejut.
"Del,ini lo? Kok perutlo gede?"
"Maaf pak,bapak siapa ya? Kok tau nama saya? Bapak orang kota ya?"
Pria itu terkejut mendengarnya. Adel tidak mengenal siapa dirimu padahal aslinya dirinya adalah orang yang dekat sama adel dulu.
"Ini gw reval. Gw temenlo sama suaminya Fila. Masa lupa? Perutlo napa gede?"
"Saya hamil pak,ini anak saya sama suami saya yang nikah 11 bulan yang lalu." adel jawab nyantai
"Hah?Lo nikah lagi?"
"Emangnya sebelumnya saya udah pernah nikah? Maaf ya pak,saya hanya punya satu suami dan ini anak saya. Mungkin yang bapak maksud bukan adel saya. Permisi." adel masuk rumah ninggalin reval
"Masasih gw salah orang? Itu adelkan? Mukanya aja mirip. Bocilnya juga sama. Kok bisa adel lupa sama gw?"
Reval membuka ponselnya dan memilih ikon pesan. Kemudian langsung ngirim pesan ke leo."
Today
Le,gw disini pas nyebarin pamflet sama promosiin agensi ketemu adel
09.37Serius lo?dimana? Jangan bilang lo salah orang
09.41Mirip sumpah. Namanya juga adel mukanya juga sama. Tapi anehnya dia ga ngenalin gw
09.42Yaudah,lo kirim lokasi ke gw biar gw kesana sekarang
09.42Ok
09.43Sampai 3 hari ke depan. Seluruh pihak tim agensi mulai promosi. Seluruh pamflet maupun berita media sosial pencarian calon trainee kesebar luas dari kota maupun desa.
Sampai akhirnya reval ga sengaja ketemu adel disini. Tapi sayannya adel ga ngenalin reval. Leo sama reval khusus di salah satu nama tempat yang mereka mencari. Leo di kota kalo reval di desa sampe waktu di desa reval ketemu adel.
"Ck ah lama lo le." Reval nungguin udah setengah jam tapi belom dateng.
"Itu siapa sih didepan terus? Mau diusir gaenak. Tapi kok gerak geriknya mencurigakan?" adel ngintip dari jendela rumahnya.
Sampe ga lama akhirnya leo nyampe. Adel masih ngintip dari jendela rumahnya.
"Val,mana adel?"
"Ditungguin lama lo."
"Beli makan dulu di warteg bang. Laper hehe." leo nyengir
"Ck,tadi adel masuk ke rumah ini. Sekarang kayanya adel lagi hamil sama udah nikah lagi terus tinggal disini." reval njelasin ke leo
"Serius? Kenapa dia ga balik? Bukannya dia ada keluarga juga?terus kita dilupain gitu?"
"Bentar,dia itu tadi ngeliat gw kaya orang asing sama dia bilang gakenal gw. Terus tadi pas ngomong sama gw bahasanya saya anda bukan gw lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] END
AcakPRODUCE IDOL SQUAD Apa yang kamu ketahui tentang cinta? Perjuangan?Kehidupan? Canda tawa kian terusik setelah satu persatu mulai mengenal arti cinta,kecewa bahagia maupun duka. Ketika seorang gadis bernama adelycia mengenal seorang laki-laki bernam...