!Attention!

66 11 1
                                    

Sepanjang di pesawat mereka ga banyak omong. Leo tertidur saat dipesawat mengambil kesempatan untuk menyentuh dan menyenderkan tubuhnya dengan laki laki disampingnya.

Tidak lama,hanya 2 jam 35 menit mereka mendarat di bandara.

Mereka turun kemudian memesan hotel. Dan sesuai kesepakatan,kamar hotel itu cuma ada satu tempat tidur. Jadi mereka harus pisah kamar.

"Le,bisa ke kamarku sebentar?" kiera menelpon leo.

"Ngapain? Sekarang udah jam 9 malem. Mau tidur gausah ganggu." leo yang baru njatohin badannya ke kasur ngerasa keganggu

"Plis banget,telepon hotel di kamarku ga bisa nyambung. Jadi kamu keseini aja yah." kiera ngoming pake nada agak melas.

"Yaudah tunggu."

Leo menuju kamar kiera dan langsung duduk di pinggir kasur hotel kiera.

"Kenapa? Ada masalah?"

"Ada,tapi kamu minum ini dulu. Aku mau ke kamar mandi sebentar nanti aku ceritain." kiera pergi ninggalin leo.

Leo meminum segelas air putih yang telah dicampur sesuatu oleh kiera sampai habis.

Ga lama kemudian leo merasakan kepalanya sakit dan memegangi keningnya. Kemudian kiera kembali dengan pakaiannya yang serba minimalis untuk memunculkan gairah laki laki yang berhasil dia jebak.

Kiera dengan sigap mendorong dan menindih leo di kasurnya.

Leo berusaha menahan hasrat agar tak terpancing namun sayang.

Hatinya mengatakan kalau dia ingin melakukannya namun otaknya mengatakan sebaliknya. Minuman yang diberikan kiera ke leo itu sebenernya air putih yang sudah dicampuri oleh obat perangsang.

Kini kiera telah berhasil membuka dua kancing kemeja atas leo yang memperlihatkan dadanya dan kiera terus mendesahkan suaranya di telinga leo.

"Eunghh,daddy wanna play with me heum?"

Matahari mulai memunculkan diri sebagai pertanda sudah pagi. Dua orang itu masih tertidur pulas dan menutupi tubuh mereka dengan satu selimut.

Akibat aktivitas malam keduanya membuat mereka kelelahan kemudian tertidur.

"Pagi sayang." kiera bangun duluan mendapati laki laki yang semalam menjadi teman tidurnya masih tertidur.

Kiera mengusap lembut wajah dan rambut laki laki itu dengan penuh kasih sayang.

"Ehmmm." leo tergerak saat posisi tidurnya terganggu oleh sentuhan kiera.

Posisi mereka sekarang satu ranjang dalam selimut yang sama sama sudah tidak berpakaian.

"Bagaimana tidurmu? Apa kau mimpi indah?" ucap kiera sembari mengelus pipi leo.

Leo terkejut,apa yang dia lakukan dengan kiera semalam? Sampai dia merasakan kalau dia kini tak berpakaian.

"Apa yang kau lakukan semalam padaku? Kenapa aku bisa telanjang dan tidur bersamamu?" leo sekarang duduk di kasur yang memperlihatkan bagian dadanya.

Gadis itu mencium pipi kiri leo sekaligus menempelkan dagunya dengan pundak leo. Kini tangannya memeluk pinggang leo dari samping.

Leo lagi lagi terkejut mengetahui kiera yang juga tak berbusana saat kiera duduk diranjang dan melakukan hal itu.

"Hanya menjadi teman bermainku semalam. Kau cukup pandai dalam permainan ini tuan. Cukup tiga babak permainan kau berhasil membuatku merasakan rasa nikmat yang tiada tara." kiera lagi lagi menggelitik bagian dada leo dan berharap agar leo tergoda.

PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang