Sore itu,Diego menepati janjinya buat gantiin soto sama coklatnya arachel.
"Ini kamarnya tuh cewe kan? Kamar nomer 7 unit I.O.I kan? Nah tu temennya arachel kali ya? Samperin ah" Diego awalnya bingung nyari kamarnya arachel.
"Oy cewe"
Cewe itu otomatis noleh ke Diego.
"Lu kenal arachel? Ini kamarnya dia bukan? Panggilin arachel dong." diego senyum lucu.
"Iya gw temennya arachel. Kebetulan gw temen kamarnya dia. Bentar gw panggilin dia." xierra masuk ke kamarnya buat manggil arachel.
Arachel keluar dari kamarnya langsung nemuin Diego.
"Oh,lu. Mana sini uangnya. Eh btw seragam unit gw kotor besok kan mau dipake lagi. Yang abu-abunya itu loh. Kan seragam unit I.O.I itu pink abu-abu. Nah yang kena kuahnya itu yang abu-abu. Mana kena kecapnya lagi." arachel manyun.
"Hhh,teruslu mau gw nyuciin baju lu? Ogah." Diego ekspresi datar.
"Ih bukan gitu. Gini deh,nanti malem lu mau ga nemenin gw ke laundry deket sini? Mau nyuciin yang ekspres cuma brp jam gitu. Sekarangkan mau malem." arachel ngomong pake nada melas.
"Iyaudah iya gw temenin. Setengah tujuh aja gimana? Kan peraturan agensi sini gaboleh pulang diatas jam 10 malem. Sama jam 10 malem cowo gaboleh ke area unit cewe terus cewe gaboleh ke unit cowo." diego nyender di tembok.
"Oke! Nanti malem jam setengah tujuh tunggu aku disini ya. Nanti kalo kamu udah disini bilang." arachel senyum ke Diego.
"Hah? Apa? Udah aku kamuan nih ceritanya?" Diego ketawa.
"Apaansih,padahalkan salah ngomong." arachel nyubit lengannya diego.
"Cie salting tuh mukanya merah." diego masih ketawa.
"Udah ah,hus sana nanti jam setengah tujuh kamu kesini lagi jemput aku." arachel megangin pipinya yang udah merah.
"Hah? kamu? Aku? Coba ulang siapa tau salah denger." diego Sekaran masih ngetawain arachel.
"Ihh ngga!!!" arachel mulai kesel sama diego sampe akhirnya kejar kejaran di area karantina I.O.I sampe mereka mainnya udah nyampe kamarnya arachel.
Biarin mereka berduaan dulu Sekarang kita pindah ke unit my*zone.
Perempuan rambut sebahu itu sedang membereskan tempat tidurnya. Tempat tidur bertingkat membuatnya merasa kerepotan. Dia tidur ditempar tidur bawah.
Mendadak ada anak unit my*zone masuk juga ke kamar. Makan cilok abis beli di kantin.
"Eh ganggu ya? Maap gw lagi makan. Gw ijin naik ke kasur sambil makan ala asmr sampe cewe yang lagi beresin kasur dibawahnya itu keganggu." aje makan cilok diatas kasur sambil mainin laptopnya.
"Permisi,maaf makannya jangan bunyi bisa? Itu ganggu soalnya." ican ngejawab frontal.
Tapi aje malah ga merduliin ican yang ke ganggu.
Sampe akhirnya ican harus naik ke kasur nya aje terus nabok aje pake rotan.g pake sapu.
"Woy,makan jangan brisik dong."
"Apasih? Ganggu aja. Ini gw lagi asmr tau!! Nanti gw asih deh buat lu kalo sisa. Gausah banyak protes. Ini kerjaan gw,kalo lu gasuka pergi aja dulu. Namti selama trainee juga biasa gini." aje ngamuk ke ican.
Akhirnya ican ngalah malah lebih milih keluar daripada kegsnggu sama suara makannya aje.
Di sisi lain. Unit wanna one mereka lagi sibuk sama urusan masing-masing.
Emak jangsn khawatir. Ed disini berjuang buat emak." edward senyum tipis pas lagi mandangin foto ibunya di hpnya.
"Ed,lu kenapa? Are you okay?" dhirga nyamperin edward yang lagi duduk di kasur.
"Gw baik kok,cuma gw usaha pengen debut disini biar banggain emak gw."
"Oke,gw juga pengen debut disini. Bersaing sehat kita ya bro." dhirga ketawa sambil ngacakin rambutnya edward.
Edward sama dhirga akhirnya ketawa bareng. Dhirga itu anak unit wanna one pertama kali yang bisa akrab sama dia. Gitu juga dhirga,edward adalah temen akrabnya yang pertama di unit wanna one.
Begitulah mereka. Di hari pertama trainee mereka udah mulai bisa numbuhin rasa kesel,cinta,sahabat dan lain-lain. Banyak yang bakal mereka lewatin nantinya disini. Tapi namanya persaingsn tetap persaingan. Mereka tetap bersaing sesuai unit grup masing-masing.
Hari mulai gelap. Para trainee mulai masak,mandi,ibadah dan lain lain.
Sampai elardo yang kebetulan kebagian masak dikamarnya malem ini bingung menu apa yang enak buat makan malem imi buat temen temen sekamarnya.
"Jin,enaknya malem ini makan apa? Bantuin masak dong gw bingung mau masak apa malem ini." elardo nanya ke jinnie.
"Buatin aja mereka nasi goreng selesai." jinnie yang lagi ngegame itu ngerasa ke ganggu.
"Masa nasi goreng sih? yang enak gitu. Tomyam mau?" tanya elardo.
"Tanya yang lain jangan tanya gw." jinnie masih fokus ngegame.
"Ah iya juga. Oke gw tanyain mereka. Tapi mereka gatau pada kemana,di grup ." elardo manyun.
"Gatau ah,gw keluar dulu mau beli kuota bye." jinnie keluar dari kamar ninggalin elardo yang sekarang sendirian di kamar karantina.
Sebenernya di kamarnya jinnie sama elardo itu hari ini mereka yang masak. Tapi karena keliatannya jinnie bodoamatan sama urusan masak jadi yaudah elardo yang ngurusin sendiri. Temen kamarnya ada gatau kemana. Di chat ga pada mbalesin. Akhirnya elardo masak buat dirinya sendiri buar makan malem.
Besok pengumuman seleksi pertama. Unit wanna one besok nyeleksi 85 orang di tahap pertama dari 101 peserta. Unit I.O.I juga sama kaya unit wanna one. Kalo unit My*zone 76 peserta dari 96 peserta
KAMU SEDANG MEMBACA
PDISQ IS MY AGENSI [ 1 ] END
RandomPRODUCE IDOL SQUAD Apa yang kamu ketahui tentang cinta? Perjuangan?Kehidupan? Canda tawa kian terusik setelah satu persatu mulai mengenal arti cinta,kecewa bahagia maupun duka. Ketika seorang gadis bernama adelycia mengenal seorang laki-laki bernam...