Warning!
Budayakan Vote sebelum membaca
*********
"jadiiii.."
Arif memecah keheningan yang terjadi diantara mereka semua.
"Jadi apa prok..prok.. prokk" canda Aika.
Fatia menggeplak kepala Aika pelan.
"kamu kira pak Tarno?!"ucap Fatia sewot dan Aika nyengir.
"Jadi Afrian, kamu tau?"Tanya Arif.
Afrian mengagguk.
"Dia tau cuma gak bisa balas, dia suka sama seseorang"Ucap Aika selow.
Semua memandang Aika heran.
Ini anak kenapa santai gitu ngomong nya ya? Katanya suka? Kok sesantai gitu ngomong nya?Mereka geleng-geleng kepala berjamaah.
Afrian terdiam kikuk,
Ini si Aika buka kartu banget!! Pikir Afrian."Siapa?"Tanya Alfa.
"Mau tau aja"Ucap Afrian sewot.
"Yaudah ya..lanjoott..supaya kena semua"Ucap Aika yang diangguki semua.
Hampir semua kena.
Mereka jadi tau, siapa-siapa aja yang di sukai mereka.Ada yang merasakan sakit hati saat pernyataan itu gak di tanggapin, ada yang senang karena dapat respon.
Tinggal Alfa sama Afrian aja yang belum.
Saat ini tiba Putri yang memutar botol, botol itu mengarah ke Alfa.
Saat mereka sudah bersiap melontarkan pertanyaan atau suruhan, pengumuman untuk semua organisasi dan eskul disuruh berkumpul di lapangan.
"Yaahh..gak asyik ahh"Eluh Arif
Mereka para cewe mengangguk.
Enggak untuk Alfa dan Afrian, mereka selamat.Jadi...
Siapakah orang yang disukai Alfa??***
"Yang"panggil Afrian kepada Fadilah.
Fadilah jadi risih sendiri dari tadi Afrian manggil-manggil yang terus.
Berasa jijay gitu Fadilah.
Ini mana lagi yang lain? Katanya kumpul di kantin selesai kumpulan Organisasi sama eskul?
"Geli tau Frian, memang bener ya kata si Aika kalo kamu rajanya gombal?"Ucap Fadilah cemberut.
"Muka nya di kondisikan dong..mirip bebek" Goda Afrian Fadilah gak balas itu dia diam aja.
"Assalamualaikum"ucap Alfa.
"Waalaikumsallam"ucap Fadilah dan Afrian.
Alfa datang bersama yang lain.
"Lama bener...cacing ku udah pada demo ini" sungut Afrian.
"Ciahhh..cem bocah kamu!"Cibir Alfa.
"Udah makan..."ucap Afrian.
Terakhirnya mereka makan nasgor spesial dan lagi-lagi pesanan mereka sama.
Biar gak ribet!!
***
"Aika..aikaa.."panggil Alfa.
"Iya..iyaa.."jawab Aika.
"Apa yang kamu suka dari Afrian?" Tanya Alfa, dia menatap Aika.
"kamu nanya Aku?"Tanya Aika.
Alfa mendengus.
"Enggak! Sama kucing kamu itu!" tunjuk Alfa pada kucing yang di pangku Aika.
Saat ini Alfa berada di teras rumah Aika.
Kata Alfa tadi dia gak sengaja lewat, ya mampir sekalian numpang minum.
Alasan yang gak berguna kan??
"Owh..cing, jawab cing!"suruh Aika pada Kucingnya.
Alfa melongo, kemudian menepuk jidatnya.
Memang ya si Aika ini kalo otaknya udah lemot, kebangetan emang!
Pikir Alfa."Aika.. Aku ngomong sama kamu"gemas Alfa.
"Loh? Tapi...katanya ngomong sama kucing Aku?"tanya Aika dengan wajah polos nya.
Buang Aika ke Got dosa gak ya??
"Udah! Jawab aja yang tadi"Ucap Alfa, kemudian dia memakan pisang goreng yang di sediakan Aika.
Aika tampak berfikir.
"Ng....Aku juga gak tau kenapa bisa suka sama Afrian, aku akuin ganteng, gantengan kamu" Alfa mengangguk membenarkan.
"Terus..baik, baikan kamu" lagi-lagi Alfa mengangguk.
"Rajin ibadah tapi Afrian"ucap Aika.
Kalo itu..
Iya sih, emang benar!Alfa mendengus.
"Jadi, Alasan kamu suka sama dia karena apa?"Tanya Alfa.
"Aku gak punya alasan Alfa, perasaan itu hadir dengan sendiri nya, kalo Aku bisa nentuin perasaan itu Aku juga gak bakalan milih suka sama Afrian" Ucap Aika.
Ini yang Alfa kagumi pada Aika.
Ada dimana saatnya Aika bersikap dewasa.. banyak sahabat-sahabat Aika yang sering curhat sama Aika, karena menurut mereka curhat sama Aika itu bisa dapat motivasi, terus terhibur juga karena candaan Aika."Yah.. Aku setuju sih.."Ucap Alfa, ia mengangguk-anggukkan kepalanya.
Sementara di lain tempat.
Afrian tengah bersin-bersin karena di omongin sama Alfa dan juga Aika.
"Kalo kamu..suka sama siapa?" tanya Aika, ia berpangku tangan pada gagang kursi
Alfa jadi gelagapan sendiri.
"Aku.. Aku kan udah punya pacar, ya suka sama pacar ku lah"Ucap Alfa kikuk.
"Halahh.."Aika berdecih.
"Ngomong punya pacar, padahal udah putus baru juga dua Minggu pacaran" Ucap Aika dengan nada menyindir.
Alfa gelagapan.
"kamu..tau dari mana? Aku gak ada cerita ke siapa-siapa loh"Ucap Alfa."Hahaha..gak penting lah, tau dari mana"Ucap Aika santai.
Alfa termenung.
Aika ini emang suka bener kalo ngomong, Aika juga sering tau rahasia-rahasia sahabat-sahabatnya tanpa ada yang ngasih tau.
Pertanyaan Alfa.
Aika tau dari mana??
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BERLIKU{END}
Teen Fiction•ISLAM STORY Aku melipat tangan ku di meja,lalu mengamati Vanaya. "Jangan diliatin gitu kali..ntar gue baper,elo kan gak suka sama gue"Ucapnya,tetap membaca buku. Aku menggernyit kan kening ku. "Kata siapa? Gue suka kok sama Lo,kan udah gue bilang...