Warning!!
Typo bertebaran..Budayakan Vote dan Coment sebelum membaca!
Hari ini tepat dimana hari aku lulus kuliah.
Aku bakalan wisuda."Acieeeeee...yang udah wisuda"goda putri.
"Selamat deh.."ucap Fatia.
Putri,Fatia,Maulidia,dini,Fadilah, Afrian,dan Arif. datang ke acara wisuda ku tapi enggak dengan Alfa.
Dia masih harus di sekolah kemiliteran nya selama seminggu karena seminggu lagi Alfa bakalan lulus.Sedangkan Afrian? Dia sudah lulus,dia jadi tentara.
Tapi ya gitu..Dini harus rela untuk sering di tinggalkan.
Karena Afrian yang bertugas di berbagai kota dan terkadang pun luar negri."Hehehehe.. makasih-makasih untuk kalian semua,ini juga berkat kalian yang dukung Aku"Ucapku.
Mereka tersenyum.
Mereka sudah banyak memberiku ku Bucket bunga dan berbagai hadiah, hingga mobil ku penuh dengan hadiah.
Bukan hadiah dari mereka aja, tapi dari teman-teman kelas ku,dan juga fans-fans ku.Biasaaaa...orang cantek mah geneee..
Owh iya, aku belum ada ngeliat pak Ravez deh? Dia kemana ya? Aku lulus kok gak ada gitu, ngucapinnya? jadi rindu Kan aku!
Eh??
Apaan? Aku? Rindu sama pak Ravez? Enggak banget!"kamu gak mau kuliah lagi? S2 gitu?"tanya Maulidia.
"Halah...udah tamat itu Aku S2"Ucapku sombong.
"Sejak kapan kamu lulus S2? Perasaan masih S3?"Tanya Afrian.
"Lah, 6 tahun yang lalu Aku udah S3 lagi, SD,SMP, SMA, S3 kan?"ucapku.
Mereka memutar bola berjamaah.
"Bangke ya kamuu"Ucap Arif.
"Enggak bangke, gula-gula gitu Napa"Sungut ku.
"Serah Aika...seraahh"gemas dini.
Kedua orangtua ku juga datang bersama adikku yang paling kecil, mereka duduk di bangku para tamu yang menyaksikan kelulusan anak mereka.
Aku belum di panggil ke atas panggung untuk penyerahan sertifikat atau ijazah kuliah ku.(ini ngarang,sumpah! Aku mah kaga tau...) .
"Aika Alhena Raihan, dipersilahkan untuk menaiki panggung"Ucap MC.
"Sana...udah di panggil tuh"Suruh Fatia.
Aku mengangguk.
Sebelum itu aku mendatangi orangtuaku, mencium punggung tangan mereka lalu mengecup pipi gembul adikku.Setelah bersalaman dengan para dosen.
Aku dipersilahkan untuk berbicara di panggung."Huh...saya gak nyangka saya bakalan lulus, sering gak hadir di kelas, sering titip absen, tapi see? Saya lulus, ini juga berkat dukungan serta doa-doa dari teman-teman saya, sahabat-sahabat saya yang berada di pojok"tunjuk Aika pada pojok ruangan sebelah kiri.
Semua melihat ke arah sahabat-sahabat Aika, sahabat-sahabat Aika hanya tersenyum canggung.
Fatia melambaikan tangannya ke Aika,yang langsung di balas Aika."Serta kedua orangtua saya, yang saya cintai, love you ma,pa"Ucap Aika.
Setelah hampir 5 menit aku berpidato, aku pun turun dari panggung.
"Oi..oi..foto yuk.."ajak Fadilah.
"Ayo deh"aku mengangguk.
Dan kami pun Berfoto.
**
"Cek..cek.. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"Ucap sebuah suara di panggung.
Aku berbalik disana, di panggung ada pak Ravez.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BERLIKU{END}
Novela Juvenil•ISLAM STORY Aku melipat tangan ku di meja,lalu mengamati Vanaya. "Jangan diliatin gitu kali..ntar gue baper,elo kan gak suka sama gue"Ucapnya,tetap membaca buku. Aku menggernyit kan kening ku. "Kata siapa? Gue suka kok sama Lo,kan udah gue bilang...