"jangan yang itu, jelek"
"Itu juga jangan,gak cocok sama kamu"
Huhh...
Aku memutar bola mata ku malas.Dari tadi aku mau beli baju,banyaaakkk banget komennya si mantan dosen ini.
Iya,vanaya
Saat ini kami sedang berada di mall milik Vanaya.
"Vanaya sayang... kalo semua di larang, Aku harus beli yang manaa??"tanya ku gemas.
Owh iya, ini udah 1 tahun lamanya sejak lamaran vanaya.
Kenapa kami gak menikah-menikah?? Itu karena aku sendiri yang menginginkan nyaAku masih mau merasakan menjadi Psikolog.
Aku meminta vanaya untuk bersabar, menungguku selama satu tahun .
Dan Alhamdulillah dia menurutinya.
"Biar, kan nanti aku l yang bayar pastinya mahal-mahal gaunnya"Ucap Nya.
Dih, songong!
Mentang-mentang kaya gitu??Aku mau membelikan gamis untuk Fatia.
Sebagai hadiah ultah nya sih.Aku mau cari yang longgar gitu, khusus untuk ibu hamil.
Fatia hamil? Kaget?
Yahh..begitulahh..Setahun yang lalu, Fatia langsung di lamar oleh cowo yang pernah dia sukai waktu SMP.
Iya,cinta pertamanya
Mereka hanya sekali bertemu setelah sekian lama.
Bertemu sekali, lalu langsung di lamar. Akmal namanya.Aku juga sempat kaget, gak nyangka aja, mimpi Fatia dulu untuk Akmal dijadikan sebagai imamnya ternyata terwujud.
"Dih, songong"Ucapku.
"Hehehehe.."vanaya nyengir.
**
"Assalamualaikum wahai sahabat-sahabat kuuu"salam ku saat aku memasuki ruang inap Fadilah.
"Waalaikumsallam"sahut orang-orang yang berada di dalam ruangan Fadilah.
Disini ada Afrian,Arif,putri, Fatia,Alfa, Maulidia,dini, juga suami Fadila,fahrezi,Akmal.
"Apa baby nya guys?"tanya ku,saat aku sudah duduk di samping Fatia.
Sementara vanaya dia ikut bergabung bersama laki-laki.
"Cowok"Ucap Fatia.
Aku mengangguk kan kepala ku.
Ruang inap Fadilah ini VVIP,jadi luas,banyak sofa-sofa.
Laki-laki nya yang duduk di sofa,kami para perempuan duduk nya di karpet halus.
"Sakit lah?"tanya ku pada Fadilah.
"Sakit lah dodol, ada-ada aja"Sungut Fadilah.
Aku nyengir.
Maulidia ini,masih mau melanjutkan pendidikan nya.
Dia mau S2.
Sampe sekarang kami belum mendengar jika Maulidia dekat dengan laki-laki.Dia masih alone.
"Ntar gantian, tinggal nunggu Fatia"Goda ku.
"Masih lama,6 bulan lagi."Ucap Fatia.
Fadilah ini melahirkan anak yang kedua.
Jarak umur anaknya cuma 1 tahun.
Sementara dini juga udah punya anak,usia nya baru 2 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BERLIKU{END}
Novela Juvenil•ISLAM STORY Aku melipat tangan ku di meja,lalu mengamati Vanaya. "Jangan diliatin gitu kali..ntar gue baper,elo kan gak suka sama gue"Ucapnya,tetap membaca buku. Aku menggernyit kan kening ku. "Kata siapa? Gue suka kok sama Lo,kan udah gue bilang...