Kampret...
Kenapa harus pak Ravez itu sih dosen pembimbing ku?
Pasti dia bakalan sering-sering godain aku!Tapi ya..
Karena aku ini orang nya jujur,aku akui deh kalo aku nyaman sama dia.Apalagi kalo ngeliat matanya
Berasa gak asing tau..Dia itu sebenernya dosen baru, baru beberapa bulan lah ngajar di kampus ku.
Tapi ya gitu..sok sksd."Muka cemberut terus neng...habis kepentok pintu Yaa??" Goda Fatia,yang tiba-tiba anak ajaib ini bisa ada di samping ku.
Kapan dia di samping ku ? aku gak tau.
"Lah? kamu ngapa disini? Sejak kapan?"Tanya ku.
"Tanya satu-satu kali...serakah bener"Cibir Fatia.
Huftt...
Oke-oke,sabar Aika..Aku tersenyum manis, senyum yang ku paksakan lebih tepatnya.
"Kapan kamu disamping aku?"Tanya ku.
"Baru aja"Ucap nya.
"Kok Aku gak tau?"tanya ku heran.
Dia menggeplak kepala ku, alias menoyor kepala ku.
"Gimana kamu mau sadar coba? kamu aja jalan melamun gitu? Ini juga, mau ngapain kamu ke gudang ha??"tanya nya ngeggas.
Dih! Ngomong nya ngeggas amatt..
PMS kali nih orang.Eh.. tunggu-tunggu, apa tadi? Gudang?
Aku melihat ke depan aku.
Lalu aku menepuk kening ku."Astaghfirullah...aku gak sadar! CK! Pasti udah di tunggu pak Ravez nih, kamu sih Fatia..kenapa gak bilang!!" ucapku panik.
Fatia memutar bola matanya malas.
"Aku juga udah bilang barusan AIKAAA"Ucapnya gemas.
Aku nyengir.
"Hehehehe.. oke-oke deh,aku ke ke ruangannya pak Ravez dulu,oke?"ucapku.Baru saja aku mau pergi,Fatia memanggil ku .
"Aika"ucapnya.
Aku berbalik.
"Ahado Peh?(ada apa?)"Tanya ku."Ntar kumpul di rumah Alfa,Alfa sama Afrian libur jadi Yaa gitu.."Ucap Fatia.
Aku termenung sebentar.
Lalu aku mendekat ke Fatia."kamu yakin mau ketemu Alfa?"tanya ku.
Dia mengangguk mantap.
"Ntar gak bisa move on??"goda ku, aku menampilkan senyum smirk ku."Apaan dahh.. Aku udah move on kali, kamu tuh yang belom"Ucap nya.
Dihh..
Gak tau dia kalo semalam aku nolak Afrian.."Pala mu peang! Aku udah move on kali, kaya gak tau Aku aja..cepet nih move on nya!"Ucapku bangga.
"Kok aku gak tau ntar kumpul?"Tanyaku.
"Emang kamu ada buka Hp?"tanya nya, aku menyengir lalu menggeleng.
Memang iya, aku semalam gak ada bilang.
Dan Afrian juga gak bilang, kampreett emang itu anak!"Hahh..sudah ku duga"Ucapnya,datar..
"Udah ah! malah ngobrol, aku mau ke ruangan pak Ravez, Assalamualaikum"ucapku.
"Waalaikumsallam"Ucapnya.
Lalu aku pun pergi ke ruangan pa Ravez.
**
Tok..tok..tok...
Aku mengetuk pintu ruangan pak Ravez 3 kali,tapi belum ada juga sahutan.
Ku lihat sekeliling ku, ini ruangan dosen.
Kalo di SMA kan pasti ada kantor guru, nah..disini juga gitu cuma bedanya dosen.
Cuma dosen-dosen penting aja yang punya ruangan pribadi, aku juga gak tau kenapa pak Ravez punya ruangan pribadi, apa dia penting ya??
Ruangan lagi sepi.
Saatnya melancarkan aksi."ASSALAMUALAIKUM PAK RAVEEZZ"teriakku,lalu aku menggedor-gedor pintu ini dengan brutal.
Bodo situ! Biar dengar dia.
Aku mau mengetuk lagi nih pintu.
Eehh.. tiba-tiba aja pintu terbuka,dan tangan ku mendarat di wajah pak Ravez.
Aku langsung menarik tangan ku.
Cengengesan ke dia.Dia cuma masang muka datar aja.
Aku nyelonong masuk waktu pak Ravez menggeser badannya.
Aku duduk di sofa ruangan ini.
"Huh..bapak ini, budek atau gimana sih pak? Di panggilin dari tadi gak nyahut-nyahut, saya kira mati loh pak"Ucapku santai.
Dia mendelik ke aku.
"Enak aja kalo ngomong!"ketus nya.Pak Ravez udah duduk di kursi kerjanya.
Sementara Aku masih tetep duduk di sofa.
"Masih mau duduk disitu atau bimbingan?"tanya nya.
"Bimbingan lah pak,kalo enggak,vsaya mah ogah!"ucapku.
"Yaudah, sini duduk di depan saya!"Tunjuk nya pada kursi yang ada di sebrang meja nya.
"Ya sabar Napa!"ketus ku.
Lalu aku duduk di kursi yang berhadapan dengannya.
"Mau buat skripsi tentang apa?"tanya nya.
"Tentang...- - -"
(Sengaja di gantungi,aku mah gak tau tentang skripsi,belum kuliah soalnya,masih SMA 😁)
"Oke-oke,boleh juga"Ucapnya,sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.
***
"Aika, kamu punya pacar?"tanya pa Ravez tiba-tiba.
Aku berhenti mengetik di laptop ku.
Lalu aku menatapnya dengan pandangan bingung."Kenapa bapak nanya begituan?"tanya ku.
"Gak ada, tanya aja salah?" ucapnya santai.
Ishhh...
"Gak punya saya pak, tapi ada sih, sekarang yang menghuni hati saya, lagi saya jaga untuk dia"Ucapku.
Ku lihat rahang pak Ravez mengeras.
Kaya nya bener..dia cembokur,alias cemburu."Siapa?!"tanya nya dingin.
Behh..kenapa tiba-tiba aku ngerasa nih ruangan jadi dingin begini ya??
Ehh..dasar Aika dodol,di ruangan pak Ravez kan ada AC nya.
CK..haduh..kaya nya aku lupa minum obat."Ada pak! dia di luar negeri, janji mau lamar saya,ntah bener ntah enggak"ucapku santai,lalu aku kembali menggetik di laptop ku.
Ku lirik pak Ravez,dia senyum-senyum.
Lahh?? Kenapa itu dosen satu??
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BERLIKU{END}
Roman pour Adolescents•ISLAM STORY Aku melipat tangan ku di meja,lalu mengamati Vanaya. "Jangan diliatin gitu kali..ntar gue baper,elo kan gak suka sama gue"Ucapnya,tetap membaca buku. Aku menggernyit kan kening ku. "Kata siapa? Gue suka kok sama Lo,kan udah gue bilang...