BERPISAH

706 28 1
                                    

Kimmy:tetap di belakangku lunox!aku akan melindungimu.

Lunox:tapi...

Lalu roger memasuki tubuh kimmy dan mencakar tubuhnya.

Kimmy:arrrrghh...😣

Fanny:ibu...(hendak menghampiri tetapi dicegah miya)

Miya:jangan...terlalu bahaya...

Lunox:kimmy...

Seketika kimmy lemas dan terjatuh...wajahnya pucat sekali.

Lunox:kimmy...kamu gk papa sahabatku?

Roger:hahahahahaha...kau pikir aku masih selemah dulu lunox?tidak!sekarang aku sudah menjadi orang yg kuat!hahahahahaha....

Lunox:kimmy...bertahanlah...aku akan mencoba menyelamatkanmu.

Kimmy:percuma lunox...ini bukan luka biasa.lunox,sebelum aku pergi,aku titip fanny ke kamu ya.jaga dia,beri dia kasih sayang seorang ibu.jangan sampai dia merasa seperti tidak punya ibu.

Lunox:tentu...aku menganggap fanny anakku sendiri.tapi kamu bertahan ya...

Lunox hendak menyembuhkan kimmy,tapi kimmy sudah tiada.

Lunox:apa?gk mungkin...kimmy.....(teriak)

Lunox:sahabatku bangunlah...😭.semua ini gara gara kau roger...!aku akan membalaskan kematian sahabatku!

Akhirnya terjadilah peperangan yg sangat sengit,hingga menimbulkan kerusakan di sekitarnya.tiba tiba...

Jdar...jdar...

Hylos:hentikan kalian berdua!

Semua:dewa hylos?

Semua langsung memberi hormat pada dewa hylos.

Hylos:lunox!apa yg kau lakukan!kau telah melanggar persyaratan untu menjadi seorang ratu.kenapa kau menggunakan kekuatanmu untuk membalas dendam!

Lunox:maafkan hamba dewa...tapi hamba tidak terima sahabat hamba tiada gara gara melindungi hamba dari roger.

Hylos:ini sudah takdir lunox!takdir!dan kau roger...kenapa kau ingin sekali menguasai kerajaan elf?

Roger:hamba cuma ingin menjadi seorang raja, dewa.

Hylos:kalian semua telah membuatku kecewa!aku mengutuk kalian semua untuk para elf dan kau roger!kalian akan menjadi manusia seutuhnya!kalian tidak akan punya kekuatan apa apa lagi!aku akan membuang kalian semua ke bumi!(membuat cahaya yg membawa mereka semua ke bumi)

Mereka semua berpisah.

FANNY

Fanny:miya...estes...ratu...kalian dimana?lihat saja roger!aku tidak akan melepaskanmu!aku akan membalaskan dendamku karena kau telah membunuh ibuku dan telah memisahkanku dari kedua sahabatku!😡

MIYA

Miya:aku dimana?ibu...estes...fanny...kalian dimana?aku takut disini...😭

Irithel:halo...kamu kenapa disini sendiri?ini kan udah malam?

Miya:aku...aku gk punya rumah...

Irithel:kamu gk punya rumah?yaudah tinggal dirumah saya aja😊

Miya:gk ngrepotin tante?

Irithel:gk kok.ayuk😊

Miya:iya.

~END~

3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang