CAHAYA APA ITU????

349 18 2
                                    

KEESOKAN HARINYA.

Fanny:miy...

Miya:paan?

Fanny:mau anterin gue gk?

Miya:kemana?

Fanny:ambil hp gue di rumahnya saber.

Miya:emang lu gk kerja?

Fanny:itu...nanti siang.
Miya:oh...

Fanny :mau gk?

Miya:yaela....suruh nganterin sini lah sabernya😬

Fanny:ihh...gk boleh nyuruh orang lain dong,lagian kan aku yg butuh bukan saber.

Miya:yaudah kalau gitu aku telfonin alu biar dianter sini.

Fanny:idih....anak itu lagi!jelas kagak mau lah!orang dia keras banget kayak batu tuh!mana mau disuruh😬

Miya:ya terus gimana?

Fanny:yaudah anterin gue kesana,kan kamu juga lumayan tuh bisa ngepeli si alu😁

Miya:hmm....

Miya berfikir sejenak.

Fanny:ayolah miy...masak lu tega sama sahabatmu sendiri😔

Miya:oke oke.gue anterin.

Fanny:ayuk.

Miya:bentarlah.

Tak lama kemudian fanny dan miya berangkat.di perjalanan,mereka melihat seseorang yg sedang dirampok.perampok itu berlari sambil membawa harta yg sangat banyak,terlihat sekali orang yg dirampok adalah orang yg sangat kaya.perampok itu berlari dan diikuti dibelakangnya ada tim saber squad yg antara lain adalah johson dan cyclops,dan diikuti juga orang yg telah dirampok,orang yg telah dirampok itu adalah rogger.

Miya:eh fan...

Fanny:hmm...

Miya:kita bantu mereka nangkep perampok itu yuk?

Fanny:oh...itu...ayuk(mempersiapkan kedua pedangnya)

Miya:haih...jangan pake senjata😫

Fanny:lha trus?😕

Miya:pake kekuatanmu yg diberikan bunda.sambil coba melatih memakainya.

Fanny:pake kekuatan?ntar kalau ketahuan gimana?😫

Miya menarik fanny ke balik tembok sebuah gedung yg besar.

Miya:nah,tunggu dia sampe sini lalu buat sebuah jebakan pake kekuatanmu

Fanny:jebakan?jebakan apa?

Miya:ihh....gatau,pokok buat aja jebakan😬

Fanny:yaudah

Perampok itu semakin dekat dengan keberadaan fanny dan miya.

Miya:fan,cepet buat jebakan,dia hampir sampai.

Fanny:oke.

Fanny mengarahkan tangannya ke jalan sambil berkonsentrasi.selang beberapa saat,tangan fanny mengeluarkan cahaya yg indah dan muncullah batang pohon yg sangat besar dijalan hingga membuat perampok itu menabraknya dan terjatuh.rogger yg melihat cahaya itu dari jauh pun merasa sangat curiga sekaligus penasaran.

Rogger:cahaya itu?seperti...kekuatan para ras elf kan?siapa yg mempunyai kekuatan itu?siapa yg dibalik gedung itu?penasaran banget gua😕(batin rogger)

Fanny:udah miy...ayo pergi...

Miya:yaudah....

Fanny dan miya berlari sejauh mungkin dari situ.rogger yg penasaran langsung menghampiri siapa yg ada di balik gedung itu,namun sayangnya ia tidak menemukan siapa pun disana.

Rogger:loh?kok gk ada orang?dariamana asal cahaya itu?dan siapa pemiliknya?gua harus cari tahu gimanapun caranya(batin rogger)

SEDANGAKAN MIYA DAN FANNY.

Miya:wuoh....kamu tadi hebat banget  fan...😁.jebakan yg cemerlang😄

Fanny:cemerlang cemerlang!yg ada aura kekuatan gue semakin bergejolak nih.ntar kalau dirumah saber pas ada rogger gimana?dia pasti bisa merasakan walau dia udah kena kutukan.

Miya:ah...kagak lah...kata alu tuh rogger kalau pagi pasti kerja dan sore baru pulang.jadi tenang aja.

Fanny:yaudah.

Tak lama kemudian mereka berdua sampai di depan rumah saber.

Tingtung.....tingtung....

Tak lama kemudian ada orang yg membukakan pintu.dan yg membukakan pintu itu adalah seorang bodyguard yg berbadan besar dan menyeramkan.fanny dan miya langsung mematung kaku karena ketakutan.

Lapu lapu:kalian siapa?

Fanny:sa...sa...ya...fanny.aa...paa....saber ada di rumah?😨(gemetaran)

Lapu lapu:oh...tuan muda?tuan muda ada dirumah,dia sedang mengerjakan tugas kantor.kamu siapanya dia?pacar?

Fanny:bu...bukan....sa....saya....te...temannya😨(terpatah patah karena ketakutan)

Lapu lapu:oh...saya akan minta izin sama tuan muda dulu,kalian tunggu diaini.

Bodyguard itu masuk ke dalam.

Miya:anjirrr....itu orang apa monster?😖

Fanny:iya.nyeremin😖

Lapu lapu:tuan muda,maaf mengganggu,ada yg mencari tuan muda.

Saber:siapa?

Lapu lapu:perempuan,namanya kalau gk salah fanny.

Saber:oh...oke...persilakan mereka masuk.

Lapu lapu:baik.

Saber:aku sudah menduga fanny bakal kesini untuk ambil hp ini😏

Digger:wuoh....kak saber merampok kak fanny ya?

Saber:haih...ngawur...kakak kan polisi,gk mungkin merampok orang

Digger:aku akan  buatkan teh sama makanan kecil untuk kak fanny😁

Saber:emang bisa bikin teh?

Digger:bisa dong.

Saber:buatin sekalian.

Digger:okedeh.

~END~

3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang