Lapu lapu:silakan masuk,tuan muda akan segera kesini.
Fanny:ba...baik.
Fanny dan miya menunggu di ruang tamu,tak lama kemudian saber turun kebawah.
Saber:aku tahu kau mau apa kesini😏.pasti ini kan?😏(menunjukkan hp fanny)
Fanny:iya.
Saber:nih...
Fanny:makasih.yaudah saber,kami pamit langsung pulang aja😅
Saber:eh...cepet amat?bertamu dulu disini sebentar lah,kayak dikejar maling aja😬
Digger:loh?kak fanny kok langsung pulang?padahal udah digger siapin teh sama cemilan😔
Fanny:makasih digger,jadi ngrepotin😅
Digger:makanya diminum dulu.
Fanny:yaudah.
Digger:loh?tamunya ada dua ya?digger cuma bikin satu lagi,digger bikinin satu lagi buat kakak itu ya😆
Miya:nggak usah dik,gk perlu repot repot.
Tiba tiba alucard nongol begitu saja.
Alucard:nggak perlu digger,aku udah nyiapin teh yg spesial buat my angel miya.
Alucard turun dari tangga dan langsung menghampirinya.
Alucard:nih...buat my angel miya😊
Miya:ya ampun,makasih yah😊
Alucard:sama sama my angel😆
Fanny clingak clinguk ke kanan dan kekiri,ia ingin memastikan rogger benar benar tidak ada di rumah,karena aura kekuatannya masih sangat bergejolak.
Saber:lu kenapa fan?liat apa?
Fanny:hah?gk...gk papa kok😊
Saber:tenang aja fan,mama dan papa lagi keluar,lagi gk di rumah.jadi gk usah malu,anggap aja rumah sendiri.
Fanny:iya.
Fanny merasa lega sudah mengetahui bahwa rogger tidak ada dirumah.ia mulai meminum tehnya dengan rilexs.tiba tiba...terdengar bunyi klakson mobil dari luar.
Tiiinn...
Saber:siapa itu?
Lapu lapu:biar saya lihat.
Lapu lapu berjalan keluar,ketika ia membuka pintu....
Lapu lapu:tuan besar?tuan besar sudah pulang?
Fanny yg mendengar itu langsung tersedak.
Fanny:uhuk...uhuk....😝(tersedak)
Saber:eh...kamu kenapa?
Miya:hati hati fan kalau minum😦
Rogger:siapa itu tamunya?
Lapu lapu:mereka temannya tuan muda alu dan saber.
Rogger:oh...
Fanny:miy...ini gimana?rogger dah pulang(berbicara lirih di samping miya tapi miya bisa mendengar jelas)
Miya:kamu tipisin aja dulu aura kekuatanmu.
Fanny memejamkan matanya,ia berusaha fokus untuk menipiskan aura kekuatannya.tetapi,itu sia sia,konsentrasi fanny terganggu oleh saber hingga menyebabkan aura kekuatan fanny bertambah tebal.
Saber:fan...kenapa tutup mata?ngantuk ya?😯
Fanny:arrghh....gk kok😊
Miya:ini fanny gimana sih?malah ditebalin auranya😡(batin miya)
Rogger menatap sinis fanny dan miya.
Rogger:aura ini...seperti aura kekuatan ras elf.auranya sangat tebal,dan aku rasa aura ini berasal dari anak yg berambut kungin atau jingga itu.(batin rogger)
Fanny:em...saber,alu,digger kami pamit pulang ya?sebentar lagi aku juga harus kerja
Saber:cepet amat.yaudah hati hati ya my angel hearts....
Alucard:artinya itu apa kak?
Saber:rahasia😆
Alucard:😬
Alucard:hati hati my angel miya...jangan lupa impiin aku...love you😚
Miya:😒
Fanny dan miya berjalan melewati rogger,rogger semakin merasakan aura kekuatan itu berasal dari fanny.
Rogger:ternyata benar,aura kekuatan itu berasal dari anak berambut kuning kejinggaan itu(batin rogger)
Lapu lapu:tuan,mari saya bawakan tas tuan ke kamar.
Rogger:nih...bawain.aku mau istirahat di ruang tamu dulu aja.
Lapu lapu:baik.
Rogger duduk di samping alu.
Rogger:alu,saber,siapa mereka berdua tadi?
Alucard:mereka berdua teman alu sama kak saber.
Rogger:oh...kalau perempuan yg rambutnya kuning agak kejinggaan tadi siapa?
Saber:fanny(jawabnya dengan jutek)
Rogger:ouh...apa kalian pernah melihat kejadian aneh yg dilakukan gadis itu?seperti gadis itu mengeluarkan sebuah kekuatan atau cahaya gitu?
Saber:nggak tuh.mereka sama seperti gadis lain,gadis biasa,gk punya kekuatan apa apa.
Alucard:loh?fanny kan pernah nyerana kita pake sebuah kekuatan hingga kita semua terpental dan terluka.
Rogger:hah?😲
Saber:alu.....!!!😡.
Alucard:oh...gitu ya,gk kok pa...alu cuma bercanda😅
Rogger:alu,jujur sama papa!kekuatan seperti apa itu?warnanya apa?
Alucard:iya iya.kekuatan itu warnanya itu indah banget.kalau kita sampai terkena kekuatan itu maka kita bisa terluka cukup dalam,dan luka itu butuh waktu yg sangat lama untuk pulih.nih...luka alu aja masih gara gara kekuatan itu.
Rogger:luka ini...persis dengan lukaku waktu setelah bertarung dengan lunox dulu,sebelum aku menjadi werewolf yg kuat.
Saber & alu:apa?werewolf?
Saber:papa seorang werewolf?
Rogger:ceritanya panjang,nanti papa akan ceritakan.sekarang papa harus menemui guru vexana dulu.(bangkit dan pergi)
Digger:werewolf kan manusia serigala?😯.tapi om rogger kok gk berubah ya waktu bulan purnama?😯
Saber:digger,itu cuma dongeng jangan percaya
Alucard:siapa tau beneran ada😏
Saber:diem lo!gk bisa jaga mulut!😬
Alucard:ya maaf.keceplosan🙏
Saber:😒
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasyCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊