PINDAH RUMAH

150 14 3
                                    

Saber:kenapa ayah masuk di tv?

Alucard:hahhh???sejak kapan ayah jadi terkenal?

Saber:entah...loh...ibu???kenapa ibu seperti shock begitu???

Pharsa:dia...

Saber:siapa bu?ayah?

Pharsa:anak laki laki itu...kakak kalian...

Saber & alucard:apaaa???

Disisi lain.

Tok tok tok...

Fanny:masuk aja ga dikunci pintunya...

Estes pun membuka pintunya dan segera masuk ke dalam.

Miya:akhirnya lu datang tes...lihat siapa yg ditemukan fanny...😁

Estes menatap lunox dengan tatapan curiga kepadanya,seakan akan dia tidak percaya kalau wanita itu adalah lunox ratu elf.

Lunox:halo estes...lama tidak berjumpa ya nak😊kamu udah makin gede ya...

Estes menampakkan ekspresi herannya.

Estes:fan,sini sini...

Fanny:apaan lagi sih?

Estes:sini...

Fanny pun bangkit dari kursinya dan mendekati estes.

Estes:lu yakin dia itu ratu elf lunox?(berbisik)

Fanny:lu ga percaya?oke aku punya bukti...em...ibu...bisa ibu ceritakan sejarah elf bu...sepertinya estes tidak percaya...

Estes:goblog malah lu bilangin!!

Lunox:ahaha gapapa...itu wajar kok...baik saya akan ceritakan sejarah para elf dan masa kecilmu estes...

Lunox pun menceritakan sejarah dan masa kecil estes kepada estes,dan estes tertegun tidak percaya karena dia benar benar ratu elf,ratu lunox.

Lunox:oh ya...ada satu hal lagi yg mungkin membuatmu percaya kepada saya...sewaktu kecil kamu  suka sekali menghafal mantra...membuat obat obatan...bahkan kamu pernah membuat obat untuk fanny saat terjatuh dari pohon...tetapi obatmu salah dosis dan malah membuat pendarahan fanny lebih banyak...dan kamu berlari sambil menangis karena ketakutan sambil berteriak "maaf...maaf"...benar kan tes?

Miya & fanny:ahahaha...(ketawa terbahak bahak)

Estes:anda benar benar ratu elf...maafkan saya ratu(menunduk hormat pada lunox)

Lunox:tidak tidak...jangan minta maaf...seharusnya saya berterimakasih...selama ini kamu melindungi fanny dan miya...iya kan?

Fanny:pfffttt...

Lunox:ada apa???selama ini dia melindungi kalian kan???

Miya:iya bu iya😁

Lunox:fanny???

Fanny:(angguk sambil menahan tawa)

Fanny:pfffttt...kapan dia melindungiku dan miya...yg ada dia lari ketakutan iya(dalam hati)

Lunox:oh ya...bagaimana kalau kalian mulai sekarang tinggal dirumahku saja...daripada tinggal di rumah sekecil ini...😁

Miya:baiklah...lagian aku ingin tinggal bersama ibu lagi😁

Lunox:fanny?

Fanny:baiklah...aku ikut kalian saja😊

Lunox:estes?

Estes:eh...aku juga?

Lunox:iya lah...kamu kan juga sahabat miya dan fanny...dan selama ini kau sudah selalu melindungi mereka😁

Fanny:pfftt...

Estes:ba baiklah...😁

Lunox:well...ayo kita pindah rumah😁

Disisi lain.

Pharsa menceritakan kepada saber dan alucard tentang masa lalu kakak mereka yaitu hayabusha.

Pharsa:jadi begitulah...masa lalu kakak kalian...

Tiba tiba...
Alucard menggebrak meja tamu dengan sangat keras sehingga pharsa dan saber terkejut.

Bruakkk...

Alucard:apa apaan orang itu!!kenapa dia sangat tega sekali dengan kakak!!!ayah macam apa dia!!!dia mengusir kakak hanya karena dulu kakak lemah dan tidak punya kemampuan apa pun!!!

Saber:alucard tenangkan dirimu...

Alucard:ibu juga begitu...kenapa ibu tidak mencegah ayah mengusir kakak!!!

Saber:alucard!!!(menyentak)

Pharsa hanya diam dan tidak menjawab,dia merasa telah gagal menjadi seorang ibu karena membiarkan roger mengusir hayabusha dalam keadaan lemah.

Alucard:aku benci kalian!!!kalian sama sama orang tua yg bodoh!!!ayah ibu sama saja!!!

Alucard bangkit dan kembali ke kamarnya dengan perasaan marah.

Pharsa:alucard...astaga...kenapa keadaannya memburuk begini😢keluarga kita kedatangan banyak sekali masalah...

Saber:lapu lapu...tolong siapkan mobil saya...

Lapu lapu:siap...

Pharsa:kamu mau kemana nak?

Saber:gk papa ma...hanya menenangkan diri...

Saber naik ke atas untuk mengambil jaketnya dan segera keluar dengan mobilnya.

Pharsa:kenapa...kenapa keluargaku jadi seperti ini😢

END

3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang