Miya pulang ke rumah.
Miya:fan...
Fanny:iya.
Miya:nih...dari cowok yg kemarin tuh.
Fanny:siapa?saber?
Miya:gk taulah...pokok gua dititipin ini suruh mberikan pada lo.
Fanny:oh...yaudah makasih ya...
Fanny:kira kira apa yg isinya.
Fanny membuka kado yg berukuran seperti balok tapi panjang.di dalam berisi...
Fanny:astaga....ini kan pedang yg mahal sekali....dan...kotak kecil ini apa ya?
Fanny pun membuka kotak kecil tersebut.isinya adalah kalung berlian.
Fanny:a...apa...?😲
Fanny juga menemukan surat di dalamnya.yg berisi...
"Hei darat,Selamat ulang tahun fanny.maaf aku tidak bisa memberikan langsung ke kamu.rencanaku mau aku berikan waktu di cafe besok,eh...tiba tiba ada panggilan squad mendadak besok.oh...ya...kamu suka pedang kan?itu aku belikan pedang.dan disitu juga ada kalung berlian berinisial FS,itu melambangkan betapa ku membencimu fanny.kalau kau memang membenciku pakailah kalung itu.kalung itu harus kamu pakai,kalau tidak aku penjarain kamu.yaudah ya darat.dadah...darat....😉👋"
Salam manis
Saber si cowok
BrengsekFanny:kenapa aku merasa senang sekali ya?saat diberi hadiah oleh saber.aku sudah biasa bahagia diberikan hadiah oleh ibu,miya,ratu.tapi kali ini beda banget.kenapa ya?(senyum senyum sendiri)
Fanny:aku harus berterimakasih padanya secara langsung.
Fanny menelpon saber.
Tringggg.....
Saber:sudah kuduga dia akan menelponku😏. Halo...
Fanny:ha....halo...bi...bi...
Fanny:arrrghhh....kenapa aku gugup sekali(batin fanny)
Saber:oy!kenapa?
Fanny:ah...itu...bisakah kita besok ketemuan,aku ingin membicarakan sesuatu yg penting.
Saber:kenapa?kau rindu ya?😏
Fanny:a...apa?kagak!😶
Saber:hahahahaha😂.yaudah besok sore kita ketemuan di cafe land of dawn ya.
Fanny:ba...baik.
Tuut...
Fanny:ada apa denganku?😶
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasíaCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊