Fanny ditahan di sel penjara.di sel penjara,ia melihat seorang anak yg masih kecil duduk di pojok.ia terlihat memeluk lututnya dan gemetaran ketakutan.fanny pun menghampirinya.
Fanny:hai dik😊
Anak itu langsung reflek terkejut dan menghindari fanny.
Fanny:eh...tenang.kakak orang baik kok😊.boleh kakak duduk disampingmu?☺
Anak itu mengangguk kecil.fanny pun duduk disebelah anak itu.
Fanny:em...nama adik siapa?
Anak itu tetap ketakutan dan tak menjawab pertanyaan fanny.
Fanny:oh...abaikan.kamu mau permen lolipop?ini...buat kamu😊
Anak itu menerima permen lolipop itu dari fanny dengan ragu ragu.
Fanny:gk papa,ambillah😊
Anak itu menerima lolipop itu dari fanny dan langsung memakannya dengan lahap.
Fanny:eh...jangan dikunyah kalau makan permen.bisa sakit nanti giginya,dihisap aja😊
Anak itu memgikuti intruksi fanny.tak lama kemudian,anak itu angkat bicara.
Anak:ma...kasih kak...
Fanny:iya sama sama😊
Anak:na...maku digger.
Fanny:oh..digger?kakak namanya fanny😊.salam kenal yah😊
Digger:iya.
Fanny:oh ya...kalau boleh kakak tau,kamu kenapa kok di sel penjara ini?kan seharusnya seumuran kamu kan sekolah.
Digger:aku...terlibat kasus.
Fanny:kasus apa?
Digger:penuduhan pencurian resep cafe.
Fanny:hah?cafe apa itu namanya?
Digger:cafe yg terkenal di kota ini itu.
Fanny:pasti cafe land of dawn(batin fanny)
Fanny:kalau boleh kakak tau,kasus yg melibatkan digger itu kayak gimana?boleh ceritain?
Digger:gini ceritanya.digger hanyalah anak jalanan,suatu hari ada orang yg menghampiri digger dan memberi uang dengan jumlah besar,tapi ada syaratnya.syaratnya aku harus bisa mencuri resep cafe terkenal itu.kondisi aku waktu itu lagi membutuhkan uang,jadi aku lakuin syaratnya.trus aku ketahuan😔.akhirnya aku dipenjara😔
Fanny:astaga....😦
Digger:kalau kasus kakak?masa kakak terlibat kasus sih?kakak kan baik.
Fanny:eh...kasus kakak hampir sama kayak kasus digger.kalau boleh kakak tahu,ciri ciri orang yg memberi digger orang itu kayak apa?
Anak itu menatap langit langit sel penjara,ia berusaha mengingat ciri ciri orang tersebut.
Digger:rambutnya coklat,bawa kera kecil,tinggi sih orangnya,bawa kayak tas koper gitu.
Fanny:ciri cirinya persis sekali dengan clause.apa dia juga korban clause ya?😦(batin fanny)
Digger:abaikan kak.kakak mau makan?ini makan bagian aku aja☺
Fanny:gk usah.kamu makan aja.kakak gk lapar☺
Digger:ayolah kak.setelah ini sudah tidak ada jatah makan lagi loh.
Fanny:yaudah kakak akan makan,tapi kamu harus ikut makan yah☺
Digger:oke kak😊
Mereka berdua menikmati makanan itu bersama sama.saber sengaja lewat untuk melihat keadaan fanny,melihat itu hatinya terenyuh.
Saber:begitu cepat kau mengakrabkan diri dengan lingkungan sekitarmu fanny☺.kamu memang cewek idaman☺.aku yakin,kamu tidak bersalah fanny☺(batin saber)
SEDANGKAN DI RUMAH.
Miya khawatir,hari sudah semakin menjelang malam,tapi fanny tak kunjung pulang.selain itu miya juga takut kalau di rumah sendiri malam malam.
Miya:mana sih fanny?kok belum pulang pulang?hari udah semakin malam lagi...takut...😣
Miya masuk ke rumah dan menutup pintunya.tiba tiba...
Tokkk...tokkk....tokkk...
Miya:siapa itu?😦
Miya pun berjalan kearah pintu dan membuka pintunya.
Miya:loh?kok gk ada orang?😦
Miya:hello...ada orang?is any body here?
Miya menoleh kekanan kekiri mencari apa ada orang di sekitar.
Miya:mana sih?😬!bodo ah...gue masuk aja.
Miya berbalik badan dan hendak masuk,tiba tiba ia merasa ada tangan yg memegang pundaknya.miya yg reflek terkejut langsung berbalik badan dan berteriak.
Miya:aaaa.....😣(teriak)
Ternyata orang itu adalah......
.
.
.
.
.
.
.
Tunggu next chapter ya😁
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasyCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊