KEKECEWAAN SABER PADA ANGELA

414 22 3
                                    

Di tengah canda tawa mereka bertiga,tiba tiba...

Angela:saber...😦

Semuanya berhenti tertawa.

Angela menghampiri saber dan menggandeng tangannya.

Angela:saber,lihat wajahku.badanku penuh dengan bintik bintik hitam.semua ini gara gara dia!balaskan dendamku saber...hajar dia sampai babak belur...

Seber melepaskan genggaman tangan angela.

Angela:saber....kenapa?😦

Saber:aku kecewa padamu angela...

Angela:kecewa?kenapa?

Saber:dulu aku kira kau itu anak baik baik...ternyata kau punya geng yg buruk,bahkan sampai menyiksa anak kecil...

Angela:memangnya apa salahnya?kan kamu juga punya geng itu kan.

Saber:tapi gengku tidak pernah menyusahkan atau menyiksa orang lain!(membentak)

Angela:(takut)

Saber:geng kami cuma minum obat obat an,alkohol,dan yg lain!gk kayak kamu.kau ini cewek macam apa?!

Angela:hah?😦

Saber:mulai sekarang....aku tidak kenal kamu siapa!kamu bukan teman aku lagi!pergi kamu!jangan ganggu aku lagi!

Angela:saber...ada apa dengamu...?aku ini angela,sahabat waktu kecil.kamu ingat pengorbananku waktu kamu kecelakaan?aku rela mendonorkan darahku untukmu.

Saber:oh...jadi gitu...

Angela:(angguk)

Saber:oke kamu tenang saja...aku akan mengembalikan darah yg waktu itu kau donorkan kepadaku!

Angela:hah?😦

Saber:tapi...jangan kau tampakkan wajahmu itu lagi di depanku!enyahlah kau!

Angela:saber...😢

Saber:ayo fan...(menarik tangan fanny)

Fanny:eh...😟

Chang'e:tunggu aku...(meyusul fanny dan saber)

Angela:rrrggghhhhh....awas kau cewek sialan!😡(batin angela)

~END~

3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang