SOSOK IBU TELAH KEMBALI

107 14 4
                                    

Disisi lain.
Di cafe twilight.

Lunox:mengapa aku merasakan kekuatan elf yg sangat kuat...seakan akan ada seorang elf disini😞tapi...bukannya elf sudah dikutuk ya(dalam hati)

Lunox banhkit dari kursinya dan keluar dari ruangannya,dia menyusuri dari mana aura magic elf itu berasal.

Lunox:magicnya???berasal dari anak berambut jingga itu???(dalam hati)

Fanny:terimakasih silakan datang kembali😄

Lunox:eee...fanny...

Fanny:eh bosss...ada yg bisa saya bantu bos?

Lunox:bisa ikut saya keruangan saya?

Fanny:tentu...eee...lesleyyy...

Lesley:ya fan?

Fanny:nitip dulu ya...aku dipanggil sama bos😄

Lesley:okey serahkan padaku...😄

Fanny pun mengikuti lunox ke ruangannya.sesampainya di ruangan lunox...

Fanny:ada apa ya bos?apa saya melakukan kesalahan di hari pertama kerja saya?

Lunox:ahaha...bukan bukan...kerjamu bagus kok😄cuma...ada yg mau saya tanyakan padamu fanny

Fanny:tentang apa bos?

Lunox:tentang elf...

Fanny tersentak,matanya terbelalak.

Fanny:kenapa dia tahu tentang elf?apakah dia juga salah satu anak buah werewolf busuk si roger itu?😦(dalam hati)

Fanny:ahaha...saya tidak mengerti apa yg anda maksud😁

Lunox:dengar fanny...saya tahu kamu kehilangan ibumu saat penyerangan kan?

Fanny:bagaimana dia tahu semua detailku?(dalam hati)

Fanny:i...itu...(terpotong)

Lunox:saya juga tahu kamu itu bersahabat dengan putri miya...lalu kamu juga diberi kekuatan berupa berlian di jidat kan?yg bisa membuatmu memiliki kekuatan layaknya ras elf...

Fanny:gawat...ini gawat...(batin fanny)

Lunox:fanny apa kamu tidak mengenali saya?

Fanny:eh???😕

Lunox:saya adalah ratu elf...lunox...sahabat ibumu,ibu dari miya,dan ibu angkatmu...kamu ingat?

Fanny:ra ratu lunox???

Fanny diam tertegun,dia tidak percaya dia akan bertemu kembali dengan sosok ibu keduanya itu,lunox menganggap fanny adalah anaknya sendiri,dia sangat menyayangi fanny layaknya menyayangi fanny.begitupula fanny,dia juga sangat menyayanginya sebagai ibu layaknya ibu kandungnya yaitu kimmy.
Fanny mulai meneteskan air matanya.

Fanny:ibu😢

Lunox berdiri dan langsung mendekap fanny.

Lunox:iya sayang...aku ibumu

Fanny:huaaa ibuuu...(menangis lumayan keras)

Fanny mendekap erat lunox,dia sangat bahagia,ternyata dia masih memiliki ibu,ternyata dia masih bisa merasakan kasih sayang seorang ibu,dia berpikir bahwa dia tidak akan bisa mendapat kasih sayang dari seorang ibu lagi.

Diluar ruangan.

Natalia:eh kayak ada yg nangis dari ruangan bos lunox?

Natalia menghampiri ruangan itu dan menguping pembicaraan mereka berdua.

Fanny:apa ibu tau...aku pikir aku tidak akan bisa merasakan kasih sayang seorang ibu lagi...aku pikir aku sendiri ibu...(menangis terisak isak)

Lunox:kamu tidak sendiri sayang...ibu disini...bersamamu😊

Fanny:aku sangat bahagia ibuuu...

Natalia:apa???fanny adalah anak dari lunox???(dalam hati)

Saat natalia sedang fokus menguping pembicaraan,tiba tiba satu tamparan turun di pundaknya.

Buakkk...

Natalia:adohhh...😠

Lesley:nenek aku kate...tak baik nguping.

Natalia:ngapain lu disini?

Lesley:seharusnya gua yg nanya,ngapain lu disini?

Natalia:cari angin.

Lesley:mana gk ada angin!!!diluar adanya.

Natalia:i iya ini mau keluar...dasar

Natalia segera pergi meninggalkan lesley,saking gugupnya dia sampai salah arah.

Lesley:oiii nat...lu mau kemana?sono pintunya...

Natalia:a...a...iya iya tau...aku cuma cari rute lain kok...

Natalia bergegas membalik badan dan keluar cafe.

Lesley:ada ada aja😒

Kembali ke fanny.

Lunox:oh ya...apa kamu sudah menemukan miya?...ibu lama tidak ketemu dia...

Fanny:oh ya...miya ada di rumahku...nanti mari kita kunjungi miya bu😁

Lunox:baiklah☺

END

3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang