HAYABUSHA ANAK PERTAMA ROGER

102 14 2
                                    

Disisi lain.
Seorang ninja hebat sekaligus mata mata handal sedang duduk di kursinya menikmati jam istirahatnya,dia meletakkan kakinya di mejanya,dan tiba tiba...

Hayabusha:hohoho...ada apa ini?kenapa pak tua bodoh ini repot repot datang menemuiku?😏

Roger:aku datang untuk meminta bantuanmu.

Hayabusha:apaaa???bisa katakan itu 100 kali???

Roger:cih...kau jangan kurang ajar bocah!!

Hayabusha:ya ya ya...habisnya tiba tiba saja kau datang dan meminta tolong padaku,apa kau ingat perlakuanmu padaku beberapa tahun lalu?saat aku masih kecil?ayah roger...😏

Flashback.

Roger:dasar anak tidak berguna!!!kau sama sekali tidak memiliki kemampuan apa pun!!!bahkan dokter saja memvonismu dengan tubuh yg lemah dan rapuh!!!(sambil memukuli hayabusha dengan kayu yg lumayan besar)

Hayabusha:huhuhu...😢

Pharsa:ayah!!!apa yg ayah lakukan!!!ini anakmu yah...anakmu!!!kau benar benar ayah yg kejam!!!

Roger:biar saja!!!untuk apa mempertahankan anak yg tidak memiliki kemampuan apa apa seperti dia?malu maluin!!!kau sungguh berbeda dengan kedua adikmu itu!!!

Hayabusha:tapi hayabusha akan terus usa...(terpotong karena disentak oleh roger)

Roger:cukup!!!aku tidak peduli apa kata katamu lagi!!!(menyentak)

Pharsa:udah udah!!!ayah ini!!!kau ini ayah macam apa!!!

Roger:diam kau!!!jangan menceramahiku!!!dan kau!!!anak lemah rapuh,sekarang juga pergi lu dari sini!!!pergi!!!jangan nampakan wajahmu lagi disini!!!kau bukan lagi anakku!!!

Hayabusha berdiri tertegun,dia benar benar shock atas apa yg dia dengar.bagaimana tidak?saat itu hayabusha masih sangat kecil,masih berumur 5 tahun.dan,siapa coba yg bisa tahan kata kata sepedas itu dari orang tua?

Masa kini.

Roger:cih...aku kesini bukan untuk meminta maaf kepadamu!!namun aku mau memberimu tugas!!!

Hayabusha:memangnya kau siapa?berani memberiku tugas?😏

Roger:aku benar benar butuh bantuanmu hayabusha.

Hayabusha:oh...apa yg harus kulakukan untuk menyenangkan ayahku tersayang ini...hmmm...(bangkit dari kursinya dan mendekati roger)

Roger:aku butuh bantuanmu untuk mencari tahu informasi tentang seseorang.

Hayabusha:hmmm...hmmm...siapa?

Roger:ini fotonya...

Hayabusha:oh...ini...bagiku sih ini kecil...tapi maaf saja aku tidak akan melakukan perintahmu itu pak tua!!!

Roger:aku akan membayar berapa pun untuk itu!!!

Hayabusha:heh😏(cengir)

Hayabusha:kau pikir...kau bisa mengobati lukaku selama bertahun tahun dengan uang?kau bisa menyembuhkan luka yg telah kau berikan dengan uang?tidak...sayangnya itu tidak akan berhasil😏

Roger:cih...jadi apa yg kau inginkan?

Hayabusha:kau sungguh sungguh ingin mengetahuinya?

Roger:cihhh...katakan!!!jangan berbelit belit!!!

Hayabusha:oke oke...yg aku mau adalah...kau bersujud kepadaku dan memohon maaf😏

Roger:apa???!!!

Hayabusha:oh ya bukan itu saja...aku juga mau kau meminta maaf kepadaku secara umum lewat televisi...sehingga...semua orang akan mengetahuinya😏

Roger:aku menolak!!!kau pikir kau bisa membeli harga diriku dengan itu???!!!😠

Hayabusha:kalau tidak mau tidak apa...aku akan panggil pengawal untuk membawamu pergi😏

Roger:cihhh...baiklah baiklah...aku setuju...

Roger bersujud kepada hayabusha dan meminta maaf kepadanya.

Hayabusha:oke oke...kurang satu lagi...secara umum😏

Roger:cihhh...kalau saja dia bukan ninja hebat aku pasti tidak akan menjual harga diriku seperti ini(dalam hati)

Disisi lain.

Tinggg...tunggg...

Miya:selamat datang fanny😁eh...???

Fanny:ada orang spesial yg mau kukenalkan padamu nih miy...

Miya:siapa fan?

Fanny memberi isyarat kepada lunox untuk memperkenalkan dirinya kepada miya,dan lunox menganggukkan kepalalanya sebagai balasan.
Kemudian lunox memperkenalkan diri sekaligus menceritakan sejarah sejarah elf dan masa kecil miya.
Miya yg mendengarnya pun mulai meneteskan air mata.

Miya:apakah kau ibuku?

Lunox hanya tersenyum kepada miya.

Fanny:dia adalah ratu elf...ratu lunox...dan ibumu miya...

Miya:ibuuu...😭

Miya langsung memeluk lunox dan menangis di pelukannya.

Miya:ibuuuuuu...😭

Lunox meletakkan tangannya di belakang kepala miya dan mengelusnya dengan penuh kasih sayang.

Lunox:ibu kembali sayang...

Melihat kejadian itu,fanny hatinya terenyuh...andai saja fanny bisa merasakan pelukan ibunya seperti miya.

Lunox:sini fanny(mengulurkan tangan untuk memeluk fanny)

Fanny tersenyum dan memeluk lunox.ketiganya sangat bahagia bisa saling bertemu kembali.namun...sayangnya pertemuan mereka tidak akan bertahan lama,mereka tidak tahu...bahwa sebentar lagi akan ada sebuah bencana yg nantinya akan memisahkan mereka semua satu persatu.

END

3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang