Fanny:duh miy...ini gimana?kalau rogger merasakan aura kekuatanku gimana?dan kalau dia tau aura kekuatan itu berasal dariku gimana?pasti dia curiga😦
Miya:lagian kamu sih!ngapain ditebelin auranya?😬
Fanny:aku gagal konsentrasi miy...kamu tau kan kalau gagal konsentrasi maka aura kekuatan itu akan semakin menebal bahkan membuat sang pemiliknya gagal mengendalikannya.
Miya:tapi kamu masih bisa ngendaliin kan?
Fanny:yah...aku usahain sih...tapi tanganku gemetaran menahan ini.
Miya:oh ya...aku punya sarung tangan khusus dipakai pas waktu kekuatan gk bisa dikendaliin.
Fanny:mana mana?😯
Miya:gk kubawa pastinya😆
Fanny:anjirrr😑
Fanny melihat jam tangannya yg sudah menunjukkan pukul 09.00
Fanny:apa?!udah jam 9?!😲(berteriak)
Fanny berteriak sangat keras,hingga membuatnya dan miya menjadi pusat perhatian orang.
Miya:husss.....jangan teriak😯
Fanny:hehe😅...gimana nih miy?
Miya:kenapa?
Fanny:ini udah jam 9.jam 10.00 udah mulai kerja,hari pertamaku kerja aku gk boleh telat.
Miya:ya sabarlah...kita tunggu taksi datang ya...
Fanny:kelamaan kalau nunggu taksi datang😬
Miya:trus gimana?😯
Fanny:pake kabelku aja.nanti kita pake 10 kabel sekaligus.
Miya:apa?no no!aku gk mau!kamu itu belum handal pake alat itu fan...kamu mendarat aja kadang belum sempurna,kadang kamu malah terjatuh dan tersungkur.
Fanny:nggak kok!a...aku itu cuma terkejut doang😆
Miya:aku naik taksi aja,kamu pake kabel aja sana biar cepet.ntar kamu telat lagi.
Fanny:kamu gimana?aku nggak tega😟
Miya:aku bisa jaga diri fan...tenang aja😊
Fanny:oke.kalau gitu aku duluan ya😊
Miya:ashyap.
Fanny langsung secepat kilat melaju menggunakan 10 kabel sekaligus.
Miya:astaga...anak itu gk kapok kapok ya jatuh berulang kali😟
SEDANGKAN ROGGER.
Rogger mengunjungi gurunya,yaitu vexana.
Rogger:guru...aku butuh bantuanmu guru
Vexana:aku tau kau kesini mau minta tolong apa😏
Rogger:benarkah guru?
Vexana:yap.tentang kekuatan ras elf itu kan?😏
Rogger:benar guru,guru memang hebat😄
Vexana:siapa dulu gituloh?😏
Rogger:jadi guru....apakah saya bisa menjadi werewolf yg kuat seperti dulu lagi dengan menggunakan kekuatan itu.dan apakah kutukan itu bisa lenyap dengan kekuatan itu?
Vexana:bisa.tapi kau harus mengambil mutiara yg ada di jidat fanny.
Rogger:mutiara?mutiara apa?
Vexana:fanny adalah manusia biasa,seorang manusia biasa pasti tidak akan kuat menahan kekuatan ras elf,jadi lunox memindahkan separuh kekuatannya di mutiara tersebut dan memasukkannya ke jidat fanny,sebab itu fanny memiliki kekuatan.
Rogger:oh...jadi gitu...tapi,bagaimana cara mengambilnya guru?
Vexana:langkah pertama yg harus kau lakukan adalah mencari kelemahannya.
Rogger:kelemahan?
Vexana:yap.kelemahan itu berupa orang yg ia sayang ataupun orang yg menjadi semangat hidupnya.
Rogger:oh...lalu guru?
Vexana:lalu bunuhlah orang yg menjadi semangat hidupnya.setelah itu fanny akan menjadi shock,dan bahkan dia akan putus asa,lalu kau manfaatkan kesempatan itu untuk mengambilnya.
Rogger:bagaimana cara mengambilnya guru?
Vexana tersenyum.lalu ia berdiri dan mengambil sesuatu dari lacinya.
Vexana:gunakan alat ini untuk mengambilnya.caranya,pakai alat ini ditanganmu dan letakkan tanganmu di depan jidat fanny.lalu mutiara itu akan tertarik oleh alat ini dan keluar dari tubuh fanny.
Rogger:baik.terimakasih guru,guru memang yg terhebat😄
Vexana:tapi ingat!pastikan fanny benar benar shock dan putus asa,sebab kalau dia benar benar tidak shock atau putus asa maka mutiara itu akan memberi perlawanan dan kau pasti akan terbakar hidup hidup.
Rogger:baik guru,aku akan selalu ingat nasihatmu ini.tetimakasih guru.
Vexana:sama sama muridku.
Rogger:lihat saja!aku pasti akan mendapatkan kekuatan itu😏(batin rogger)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasyCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊