Fanny sampai di depan cafe twilight.fanny pun langsung masuk ke dalam,ia melonggo melihat isi dalam cafe tersebut yg dihiasi oleh ornamen ornamen yg sangat indah.
Fanny:wuih...banyak banget ornamennya...😍.pantas aja dinamain twilight,banyak ornamen yg indah di dalamnya😍(batin fanny)
Tiba tiba ada seorang pelayan yg menghampirinya dan menyambutnya dengan hangat.
Lesley:selamat datang nona,silakan mau duduk di meja mana?😊
Ia menyambut fanny dengan senyumnya yg manis dan tulus itu.
Fanny:eh...itu...saya mau ketemu sama pemilik cafe ini.
Lesley:oh...mau ketemu sama yg punya cafe ini?emang ada keperluan apa?
Fanny:itu...saya mau melamar kerja😊
Lesley:oh...gitu...yaudah mari saya antarkan ke ruangan boss saya😊
Fanny:iya😊
Fanny pun diantar oleh pelayan itu ke ruangan pemilik cafe itu.
Fanny:ternyata bukan hanya tempatnya saja yg indah,para pelayannya juga ramah dan hangat😊(batin fanny)
Lesley:kita sudah sampai.mari masuk😊
Fanny:baik😊
Fanny dan lesley pun memasuki ruangan itu.
Lesley:nyonya,ada yg mau ngelamar kerja.
Lunox:benarkah?
Lesley:ini orangnya nonya...
Fanny:halo nyonya...saya fanny....😊(berjabat tangan)
Lunox:baiklah.silahkan duduk.
Fanny:baik😊
Lunox:kamu bisa pergi lesley.layani pelanggan lain.
Lesley:baik nyonya.
Lesley pergi meninggalkan fanny dan lunox.
Fanny:ini surat lamarannya😊
Lunox:baik.
Lunox melihat surat lamaran itu.
Lunox:baik.kamu saya terima😊.kamu kebagian jadi maid ya😊
Fanny:ah...benarkah?terimakasih nyonya😁
Lunox:iya.ini seragamnya...
Lunox mengeluarkan sebuah seragam dari laci mejanya dan memberikannya kepada fanny.
Fanny:baik.terimakasih😁
Lunox:iya.kamu bisa mulai bekerja besok.
Fanny:baik
Lesley:nyonya...
Lunox:ada apa?
Lesley:ini baru saja tadi ada yg pesan online.tapi petugas deliveri udah pada berangkat nganterin semua.
Lunox:haduh...beginilah...kita kekurangan petugas deliveri😟.sini coba saya lihat alamatnya.
Lunox melihat alamatnya.fanny sempat melihat sekilas alamatnya.dan ternyata alamat itu adalah alamat rumahnya sendiri.
Fanny:loh?ini kan alamat rumahku?apa jangan jangan miya ya yg pesan?(batin fanny)
Fanny:nyonya,ini alamat rumah saya.mungkin saja teman saya yg pesan.jadi biar saya bawa sekalian.
Lunox:oh...gitu yah...yaudah ini.uangnya nanti buat kamu aja.
Fanny:loh?kok gitu nyonya?
Lunox:kan kamu sebenarnya bukan bagian ini,jadi itu bayarannya.
Fanny:baiklah,terimakasih nona.saya permisi dulu😁
Fanny pergi meninggalkan lunox dan lesley.lunox merasa ada yg aneh dengan fanny,ia seperti sudah kenal lama dengannya.
Lunox:mengapa aku merasa seperti dulu pernah kenal dekat?aku juga mencium aroma magic dari dalam dirinya seperti magic yg dimiliki bangsa elf.sebenarnya siapa dia?(batin lunox)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasíaCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊