MIYA

561 27 5
                                    

Zilong:heh!lu siapa ikut ikutan aja!

Alucard:gue harus ikutan.karena seharusnya cewek itu gk boleh dipaksa apalagi disakiti!cewek itu harus dilindungi,bukan disakiti!

Zilong:berani lu sama gue!

Alucard:ya berani!maju lo!

Zilong dan alucard pun bertarung.

Miya:hentikan!sudah!hentikan!aku mohon!

Mereka berdua pun berhenti berkelahi.

Miya:sudah kak!sudah tuan!tolong jangan berkelahi lagi!kak,aku sudah menganggapmu kakak ku sendiri,aku tidak akan menjadi pacarmu.dan kamu tuan,terimakasih telah membela saya,tapi kamu tidak perlu sampai bertarung.saya permisi dulu(pergi)

Zilong:semua ini gara gara lo!

Alucard:lo masih berani sama gue!

Zilong:(pergi)

Alucard:cewek tadi siapa ya?sifatnya unik,cantik juga.

DI RUMAH MIYA.

Irithel:miya!kamu apa apaan sih!kamu nolak kakak kamu sendiri!

Miya:tapi ma...kak zilong itu sudah aku anggap kayak kakak aku sendiri...

Irithel:tapi kan kalian saudara tiri!

Miya:pokoknya miya gk mau ma...miya udah anggep kak zilong sebagai kakak miya sendiri.

Irithel menampar miya.

Plakkk...

Irithel:dasar kamu ya!udah diberi tempat tinggal!udah dirawat dari kecil!tapi apa pembalasanmu!kamu cuma perlu jadi pacar zilong!gitu aja susah!(pergi)

Miya:😭(menangis)

MALAM HARINYA.

Fanny menyusuri jalanan yg mulai agak sepi.lalu ia melihat seorang cowok,yg berjalan di tengah jalan dan jalannya sempoyongan seperti orang habis mabuk.

Fanny:itu kan...saber?ngapain dia jalan di tengah jalan gitu coba.

Fanny menengok dan ternyata ada truk yg melaju kencang ke arah saber.

Fanny:astaga...😲.aku harus menolongnya.

Fanny mengaitkan kabelnya ke seberang jalan dan ia meluncur.ia menendang saber hingga saber berada di pinggir jalan.

Fanny:heh!lu ngapain sih di tengah jalan kayak gitu!

Tapi saber tidak menjawab.

Fanny:baunya seperti habis minum.oy!bangun!eh...malah gk bangun bangun...hadeh...😫

~END~

3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang