Irithel:nih...sebagai hukuman.kamu harus membersihkan seisi rumah ini!tidak ada debu yg tersisa!kalau ada debu yg tersisa,hukumannya akan ditambah kamu tidak boleh makan seharian!
Miya:b...baik tante...
Irithel pergi.air mata miya mulai mengalir.
Miya:kapan penderitaanku ini akan berakhir.aku juga ingin mendapatkan kebahagiaan seperti yg lain...ingin sekali rasanya mencurhatkan semua isi hatiku ini kepada fanny,sahabatku.andaikan aku bisa bersamanya.(batin miya)
Waktu miya mengepel lantai,ia tidak sengaja mendengar pembicaraan irithel dengan seseorang di telepon.
Irithel:pasti tuan paxley.miya itu anak yg baik,aku yakin gusion pasti menyukainya.
Miya:apa?apa yg dimaksud tante irithel?(batin miya)
Tuan paxley:oke.saya akan membayar berapapun asal putraku bisa menikah dengan miya,bukan dengan lesley.
Irithel:benarkah?aku minta uang 100 miliar sebagai gantinya.
Tuan paxley:keinginanmu akan terpenuhi setelah miya dan gusion sudah menikah.
Miya:apa?ternyata aku dijual?😲
Miya menjatuhkan sapu pel hingga menyebabkan bunyi.
Irithel:miya?
Miya:tante,jadi tante mau menjualku?
Irithel:bukan menjual.tapi kamu itu juga akan mendapat keuntungan.kamu dapat suami tajir.sedangkan tante juga mendapat keuntungan.
Miya:tapi miya gk mau!(membentak irithel)
Miya:sudah cukup tante aku berdiam diri!aku tidak akan menikah dengan gusion!(lari)
Irithel:hei!jangan lari kamu!zilong...tangkap dia!
Zilong mengejar miya.tetapi zilong tidak bergasil menangkap miya.
Zilong:sial!
Miya:aku harus lari sejauh mungkin!
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasyCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊