Chang'e:ha...harith...?😲
Harith:hai chang'e😁
Chang'e langsung membalikkan badannya.
Harith:gimana keadaanmu?lama tidak bertemu yah😁
Chang'e:untuk apa kamu kesini!
Harith:untuk bertemu lah.chang'e,aku tau kita adalah mantan,tapi aku tetep ingin berteman denganmu.tolong kamu jangan melarikan diri dari aku terus.
Harith adalah mantan pacar chang'e.mereka berpacaran 2 tahun yg lalu.
2 TAHUN YG LALU.
Seorang gadis miskin,yg tinggal di rumah gubuk.ternyata bisa menarik perhatian anak orang kaya.pertama kali mereka bertemu mereka langsung jadi sahabat.lama kelamaan keduanya merasa nyaman.dan suatu hari harith menembak chang'e.dan chang'e pun menerimanya.setelah chang'e dan harith jadian,banyak sekali yg iri padanya.sehingga setiap hari chang'e menerima ancaman dan siksaan.tidak pernah satu hari chang'e tidak ada kata siksaan dan ancaman.setiap hari chang'e selalu mendapat ancaman dan siksaan dari orang orang yg iri,salah satunya lolita.lolita juga menyukai harith,tetapi harith malah memilih chang'e.sampai suatu hari...chang'e menerima surat dari lolita yg berisi jika dia tidak menjauhi harith maka dia akan membunuh ibu chang'e.setelah membaca surat tersebut chang'e pun langsung berlari ke rumah,tapi semuanya sudah terlambat.chang'e melihat ibunya yg terlantar di lantai.
Chang'e:ibu.....😭(teriak histeris)
Chang'e:ibu bangun ibu...jangan tinggalkan chang'e bu...😭
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasyCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊