Rogger duduk melamun di meja makan,ia sedang memikirkan bagaimana caranya agar bisa mendapatkan berlian itu.
Pharsa:pa...papa kenapa kok ngelamun gitu?mikirin apa sih?
Pharsa datang dengan membawa kopi hangat untuk rogger.
Rogger:papa gk apa apa kok ma.
Pharsa:papa kok gitu sih?mama udah ndampingi papa selama beberapa tahun.papa cerita deh ke mama ada apa.
Rogger:baiklah,tapi mama jangan terkejut.
Pharsa:iya pa...😊
Rogger lalu menceritakan semuanya tentang dirinya di masa lalu.
Pharsa:apa?papa seorang werewolf?😦
Rogger:iya.papa harus mendapatkan kekuatan ras elf itu agar papa dapat menjadi werewolf yg kuat seperti dulu lagi.
Pharsa:pa,kalau papa werewolf anak kita bukan werewolf kan?katakan pa...😦
Rogger:kalau papa mendapatkan kekuatan itu dan menjadi werewolf lagi,maka saber dan alu juga akan menjadi werewolf seperti papa.
Pharsa:apa?😦.gk...gk mungkin pa...anak kita itu manusia biasa,bukan werewolf😦
Rogger:emang itu kenyataannya ma...
Pharsa:pa,papa jangan ngejar ngejar kekuatan itu lagi ya,lupakan werewolf pa...kasihan anak kita kalau ikut jadi werewolf juga...😢
Rogger:gk ma...papa harus tetep menjadi werewolf,karena itu jati diri papa ma!
Pharsa:mama ngerti pa...tapi papa gunakan hati papa sedikit dong.papa dulu menjadi seorang werewolf dan berbaur dengan werewolf lain kan?ini beda pa!kalau saja warga kota tau kalau saber dan alu seorang werewolf pasti saber dan alu dalam bahaya pa...pikirkan itu!
Rogger:aaarrrggghhhh....masa bodo!mau mereka dalam bahaya atau tidak bodo amat!pokoknya papa akan tetap berusaha mendapatkan kekuatan itu!
Rogger bangkit dan menggebrak meja dengan keras dan pergi meninggalkan pharsa.
Pharsa:astaga...papa....😢
DI SISI LAIN.
Seorang gadis sedang berlarian di pinggir jalan,ia sangat terburu buru,karena hari ini merupakan hari pertamanya bekerja,dan ia tidak mau terlambat saat hari pertamanya bekerja.
Fanny:les...a...aku...terlambat atau gk?😩(nafas terengah engah)
Lesley:nggak tuh,5 menit lagi kamu baru terlambat.
Fanny:syukurlah😥
Gadis itu bernafas lega karena mendengar perkataan dari kepala maidnya kalau dia tidak terlambat.
Fanny:yaudah aku langsung kerja ya.
Lesley:oke
Lesley:eh tunggu...
Fanny:apa?
Lesley:sarung tangannya dilepas dong.
Fanny:em...gini les.tangan aku tuh tadi habis kesiram air panas,sampai merah banget,nanti kalau gk pake sarung tangan kan takut pelanggannya jijik.
Lesley:oh...yaudah kamu tuker posisi aja sementara.
Fanny:hah?pindah posisi?
Lesley:iya.kamu tuker posisi sama natalia bagian kasir aja sementara.
Fanny:nggak keberatan?
Lesley:nggak dong.ayuk aku yg bilang ke natalia.
Fanny dan lesley menghampiri natalia.
Lesley:nat...
Natalia:apaan?
Lesley:lu tukeran posisi ya ama fanny untuk sementara ini.tangan fanny habis kena air panas dan tangannya merah banget,nanti kalau dia yg ngelayani takutnya para pelanggan tambah jijik.
Natalia:ihh...ogah...kan udah dapet posisi masing masing😬
Lesley:sementara doang nat...nanti kalau fanny udah sembuh tangannya kamu bisa ke posisimu lagi.
Natalia:ogah!😡
Lesley:nat,disini siapa kepala maidnya?
Natalia:elu.
Lesley:yaudah patuhi.
Natalia:iya iya😬
Natalia beranjak dari tempat duduknya dengan perasaan kesal kepada fanny.
Lesley:silakan kamu bagian ini dulu.
Fanny:makasih ya les...kamu memang pengertian banget☺
Lesley:oke😁
DI KANTOR ROGGER.
Rogger melamun di kantornya,ia masih memikirkan bagaimana cara untuk mengambil berlian itu.sampai lamunannya dipecahkan oleh salah satu bodyguard di kantornya.
Minotaur:maaf bos,tapi kalau boleh saya tau,mengapa bos akhir akhir ini sering melamun.kalau bos mau,bos boleh cerita ke aku,siapa tau aku bisa bantu bos?
Rogger:ah...gk apa.aku hanya kecapean dikit,makasih udah peduli ya minotaur😊
Minotaur:iya bos.
Rogger:oh iya...apa kau tau agen mata mata yg handal di kota ini?
Minotaur:agen mata mata yg handal?agen mata mata yg handal di kota ini adalah hayabusha.
Rogger:hayabusha?siapa?
Minotaur:yg ini nih bos.
Minotaur memperlihatkan foto hayabusha si agen mata mata yg handal di kota land of dawn.
Rogger:hah?ini...ha...hayabusha?😲
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasyCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊