Fanny berjalan menyusuri jalanan mengikuti arahan dari peta tersebut.
Fanny:aku harap aja aku dapat pekerjaan disana.kalau tidak kan sia sia saja usahaku kesana mana jalannya jauh amat😬.huuuhhh.....capek....😥
DISISI LAIN.
Claude:akhirnya aku dapat resep makanan dari cafe yg terkenal di kota ini.lalu aku bisa menjual ini ke para pemilik pemilik cafe yg payah payah dan bodoh bodoh itu dengan harga yg mahal😏(tertawa tertawa sendiri)
Karena fanny fokus membaca petanya,claude juga fokus membaca resepnya sampai mereka berdua tidak melihat jalan dan mereka pun saling bertubrukan.
Bruaggg.....
Mereka berdua pun jatuh dan sama sama menjatuhkan gulungan kertas mereka.
Fanny:aduh....kalau jalan pake mata dong!jangan pake lutut!😡
Claude:lah?kan jalan itu pake kaki,gk pake mata ataupun lutut?😕
Fanny:hiihhh....masa bodo ah....!😡
Fanny nyengir kesakitan karena lutunya terluka dan mengeluarkan darah, lama lama dia pun menangis(fanny sih emang masih ada sifat kekanak kanakkannya)
Fanny:huhu....sakit....😭(menangis)
Claude:eh...jangan nangis dong....astaga....lu ini kayak anak kecil ya...😫
Fanny:huhu...😭
Claude:yaudah yaudah sini gue perban(sambil mengeluarkan perban dari tas kecilnya)
Fanny:eh...gk usah...nanti perbanmu gk steril lagi😟
Claude:ini tuh steril,dari rumah sakit langsung😬
Claude:yah...ini sih hasil curian guwe waktu di rumah sakit,ternyata berguna juga(batin claude)
Claude pun memperban luka fanny.ia memandang wajah fanny sekilas.
Claude:kalau dilihat lihat sih cewek ini cantik juga☺(batin claude)
Fanny:ngapain liat luat!😡
Claude:ah...gk papa....udah nih...gk sakit kan?
Fanny:huhu...ya masihlah...
Claude:ya sabar kalek...ntar juga sembuh.oh ya...nama lo siapa?
Fanny:kepo amat sih jadi orang!kenal juga kagak!😡
Claude:eh...buset....jutek nya minta ampun😖(batin claude)
Claude:kalau gitu kenalin,aku...cl...clause...ya clause...😅
Fanny:😡
Claude:gue harus cari nama samaran dong.biar gk ketahuan.tapi anehnya,semua orang kan udah tau wajah gue,gue kan pencuri terkenal di kota ini,semua orang pasti tau gue,tapi gadis ini tak mengenaliku?apakah dia penduduk baru ya?(batin claude)
Fanny:aku fanny(jawabnya dengan sedikit jutek)
Claude:oh...fanny...maaf ya tadi.aku gk liat jalan makanya nabrak kamu😅
Fanny:iya gk papa😒
Claude:oh ya...kamu penduduk baru disini ya?
Fanny:nggak tuh(sambil mengambil gulungan kertas miliknya dan berusaha berdiri)
Claude:em...bisa minta nomor teleponmu?yah....siapa tau kita bisa saling mengenal dan jadi sahabat.
Fanny menatap tajam claude.
Claude:buset...tatapannya....😖(batin claude)
Fanny tersenyum.
Fanny:boleh.mana hp mu aku tulisin nomorku😊
Claude:benarkah?ini...😅
Fanny pun menuliskan nomornya di handpohe claude.
Claude:makasih😅
Fanny:oh iya...nanti kalau gk penting gk usah chat ya,soalnya aku sibuk😅
Claude:oh...iya deh...😅
Fanny:aku permisi dulu...(sembari meninggalkan claude)
Claude:iya.
Claude:gadis itu udah cantik,manis lagi😊.sayangnya dia jutek banget😊(batin claude)
~END~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasiaCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊