Lunox:jadi selama ini kau tinggal sendiri di sini fanny?
Fanny:iya...yaaa...habis gimana...aku kan harus mandiri😄
Lunox:kamu benar☺
Miya:oh ya...btw...fan,estes udah lu kabarin blum kalau ratu elf sudah kembali?
Lunox:estes?kalian juga sudah bertemu dia?
Miya:itu mah udah dari dulu ibu😂
Fanny:yauda aku kabarin dlu ya...
Fanny berjalan keluar rumah dan menelpon estes.
Disisi lain.
Dirumah estes.
Estes merasa sangat lapar sekali,dia berjalan menuju dapur dan mencari makanan yg tersisa disana.Estes:ya ampun...tidak ada satupun makanan...malang sekali nasibku ini😧
Tringgg...tringgg...
Estes:halooo(dengan suara malasnya)
Fanny:tes...apa kau tahu?
Estes:ya ya ya aku tahu...btw...gua laper...kirimin makanan dong...apa aja deh...😥
Fanny:what the?
Estes:ntar lu antar ya...thanx
Estes segera mematikan teleponnya.
Fanny:what the?lahhh...malah dimatiin!!!(teriak teriak sendiri)
Lunox:nak fanny...apa semua baik baik saja?
Fanny:eee...ehehehehe...iya kok bu hehe(langsung bersikap feminim)
Fanny:eee...oh ya bu...fanny pamit keluar sebentar ya...sebentar aja😄
Lubox:kemana?
Fanny:ada urusan sebentar...fanny permisi ya😄
Fanny segera meninggalkan rumah dan mencari tempat sepi di sebelah rumahnya.dan dia kembali menelpon estes.
Di rumah estes.
Estes terus mencari makanan di dapur tetapi dia hanya mendapatkan permen kecil saja.Estes:gapapa lah...yg penting makan😧
Saat estes hendak memakan permennya itu,tiba tiba ponselnya berdering dan otomatis membuat dia terkejut hingga menjatuhkan permennya.
Estes:walahhh...astaga...udah gk punya makanan,punya permen satu aja harus jatoh😥
Tringgg...tringgg...
Estes:gapapa lah belum lima menit...
Estes segera mengambil kembali permennya yg jatuh dan segera memakannya lalu mengangkat ponselnya.
Estes:hoeee...dasar kurang ajar...kau membuat permenku jatuh tau nggak(teriak teriak)
Fanny:mamam tuh emang enak!!!gua mau kasih kabar ini!!!(teriak teriak)
Estes:bisa gk gausah teriak teriak...lama lama telingaku bisa copot nanti(teriak teriak)
Fanny:mampos kalau telingamu copot sekalian!!!(teriak teriak)
Estes:cihhh...yasudah lah...ada apa?
Fanny:nah gitu slow bisa kan?!!!(teriak teriak)
Estes:lu ngajak ribut!!!gua udah slow malah lu nya yg teriak teriak(teriak teriak)
Fanny:cowo ngalah dong ngalah!!!(teriak teriak)
Estes:mentang mentang gua cowok apa gua harus diam ajaaa!!!(teriak teriak)
Saat fanny berbicara dengan berteriak teriak tanpa dia sadar ada anak anak yg sedang melewatinya.
Anak1:itu orang kenapa ya?
Anak2:orang gila kali
Fanny yg mendengarnya pun langsung naik darah.
Fanny:heiii...apa kau bilang!!!aku tidak gila!!!(teriak)
Anak1&2:lariii...
Estes:mampus lu dipanggil orang gila!!!
Fanny:cihhh...dah dah males debat...gua cuma mau ngomongin ratu elf lunox sudah kembali dan dia ada di rumahku...
Estes yg awalnya minum air pun tersedak hingga memuncratkan minumannya.
Blurfff...
Estes:ahahaha...fanny fanny...kalau bercanda jangan bawa bawa ratu lah...kau tau?gk lucu tau gk😂
Fanny:gk percaya kesini aja sendiri!!!
Fanny segera mematikan teleponnya dan segera kembali ke rumah.
Estes:hahaha ada ada aja dah fanny😂tapi...apa itu bener ya?tapi masak iya ratu bener bener kembali?ah...masa bodo...gua kesana aja...
Estes segera bersiap menuju rumah fanny.
Disisi lain.
Dirumah saber dan alucard.Saber dan alucard seperti biasa sedang bermain ps di kamar sang kakak yaitu saber.
Alucard:aku pasti akan mengalahkanmu kak!!!
Saber:coba aja!!!gua pastiin lu gk bisa menang dah!!!
Alucard:kalau alu menang kau harus mentraktir ku sesuatu!!!
Saber:beres dah!!!
Saat mereka berdua asyik asyiknya memainkan ps mereka,tiba tiba mereka mendengar teriakan dari bawah yg tak lain berasal dari ruang keluarga.
Pharsa:apaaaaaaaaa!!!!(teriak)
Saber dan alucard yg awalnya fokus pun terpecah konsentrasinya.
Saber:ibu?
Alucard:ayo kak kita segera kesana!!!
Mereka berdua sangat terburu buru,hingga alucard tergelincir saat melewati lantai yg baru dipel oleh seorang pembantu.
Bruakkk...
Alucard:aduhhh...
Saber:lah tolol...lu gimana sih?(sambil terus jalan melewati alucard)
Pembantu:maaf tuan muda...apa tuan baik baik saja...
Alucard:ahhh kau ini...(segera bangkit dan berlari kembali)
Sesampainya di ruang keluarga.
Saber:ibu ibu ada apa?
Alucard:hufff hufff...kenapa ibu teriak teriak?
Pharsa:lihat itu nak?
Saber dan alucard pun melihat apa yg ditunjuk oleh pharsa.
Saber & alucard:apaaa???
END
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SAHABAT SEJATI [MOBILE LEGENDS]
FantasíaCerita ini bukan cerita asli para heronya.ini hanya cerita fiksi belaka.langsung baca aja ya😊